Kualitas Pelayanan Pembuatan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas II Atambua

MENDONCA, Martina Noviana (2023) Kualitas Pelayanan Pembuatan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas II Atambua. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (624kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)
[img] Text
BAB 6.pdf

Download (701kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul: “Kualitas Pelayanan Pembuatan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas II Atambua”, (studi tentang Pelayanan Pembuatan Paspor). Adapun rumus masalah penelitian ini yakni; 1) Bagaimana Kualitas Pelayanan Pembuatan Paspor Di Kantor Imigras Kelas II Atambua?. 2) Faktor-faktor apa saja yang menjadi penghambat dalam pelayanan pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Kelas II Atambua?. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui kuisioner, observasi dan wawancara. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai Kantor IMIGRASI Wilayah Kota Atambua dan masyarakat( pembuat paspor) sebagai penerima pelayanan, dan yang menjadi sampelnya adalah pegawai yang berhubungan langsung dengan pelayanan pembuatan paspor yang berjumlah 3 orang dan dari masyarakat yang berjumlah 40 orang. Teknik analisis yang dipakai adalah analisis statistic deskriptif. Hasil penelitian menujukkan bahwa Varibel Kualitas Pelayanan Pembuatan Paspor: 1) Indikator Bukti Langsung berada pada klasifikasi baik karena memiliki total nilai sebesar 157 yang berada pada interval 139-171. 2) Indikator Kehandalan berada pada klasifikasi sangat baik berdasarkan total nilai yang didapat sebesar 175 yang berada pada interval 172-204. 3) Indikator jaminan berada pada klasifikasi kurang baik karena memiliki total nilai sebesar 104 yang berada pada interval 75-105. 4) Indikator Daya Tanggap berada pada klasifikasi baik karena memiliki total nilai sebesar 151 yang berada pada interval 139-171. 5) Indikator Empati berada pada klasifikasi baik karena memiliki total nilai sebesar 147 yang berada pada interval 139-171. Sehingga dari hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Varibel budaya organisasi secara persial berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Imigrasi Kelas II Atambua, 2) hasil penelitian juga memperlihatkan gambaran bahwa 82% Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Imigrasi Kelas II Atambua dapat dijelaskan dengan menggunakan variable budaya organisasi. Sisanya 18% di pengaruhi oleh variable lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Paspr
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
J Political Science > JC Political theory
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: S.AP Martina Noviana Mendonca
Date Deposited: 18 Nov 2022 00:12
Last Modified: 18 Nov 2022 00:12
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/10155

Actions (login required)

View Item View Item