Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Kantor Imigrasi Kelas 1 Kupang (Studi tentang Pelayanan Pasport)

SANGA, Emanuel Sason (2019) Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Kantor Imigrasi Kelas 1 Kupang (Studi tentang Pelayanan Pasport). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (70kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (15kB)

Abstract

Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kualitas Pelayanan Publik Kantor Imigrasi Kelas 1 Kupang (Studi tentang Pelayanan Pasport) Adapun rumusan masalah penelitian ini yakni: 1) Bagaimana Budaya Organisasi dan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Imigrasi Kelas 1 Kupang?. 2) Sejauh mana Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Imigrasi Kelas 1 Kupang?. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Eksplanatif, jenis data yang digunakan adalah data primer dan data skunder, teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalu kuisioner, observasi dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas 1 Kupang yang berjumlah 30 orang, dan yang menjadi sampelnya adalah pegawai yang berhubung langsung dengan pelayanan publik yang berjumlah 48 orang. Teknik analisis yang dipakai adalah analisis statistik deskritif, uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien korelasi, uji determinasi, analisis regresi, pengujian hipotesi. Hasil penelitian menunjukan; 1) Variabel Kualitas Pelayanan Publik berada pada klasifikasi tinggi karena memiliki total nilai sebesar 484 yang berada pada interval 480-539. Klasifikasi Pelayanan Publik dinilai baik. 2) Variabel Budaya Organisasi berada pada klasifikasi tinggi berdasarkan total nilai yang didapat sebesar 683 yang berada pada interval 672-755. Berarti Budaya Organisasi dapat dinilai baik. Sehingga dari hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) Variabel Budaya Ogranisasi secara persial berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Imigrasi Kelas 1 Kupang, 2) Hasil penelitian juga memperlihatkan gambaran bahwa 82%. Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Imigrasi Kelas 1 Kupang dapat dijelaskan dengan menggunakan variabel Budaya Organisasi. Sisanya 18% dipengaruhi oleh variabel lainyang tidak dimasukan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Budaya Organisasi, Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HM Sociology
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: ST.,MM Inggrit Junita Palang Ama
Date Deposited: 22 Nov 2022 07:58
Last Modified: 22 Nov 2022 07:58
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/10214

Actions (login required)

View Item View Item