Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Pada PT. Dharma Bandar Mandala (DBM) Cargo Di Bandara Internasional El Tari Kupang

ANDRENELLY, Eugenia Putri (2023) Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Pada PT. Dharma Bandar Mandala (DBM) Cargo Di Bandara Internasional El Tari Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (391kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (174kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang “Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Pada PT. Dharma Bandar Mandala (DBM) Cargo di Bandara Internasional El Tari Kupang”. Masalaha pokok dalam penelitian ini adalah bagaimana hasil analisis SWOT terhadap strategi dalam peningkatan kualitas pelayanan jasa dari PT. Dharma Bandar Mandala (DBM) Cargo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi PT. Dharma Bandar Mandala (DBM) Cargo dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa. Dalam penelitian ini menggunakan teori indikator analisis SWOT dari Freddy Rangkuti (2015:20) dimana terdapat 4 indikator yang menjadi focus dalam penelitian ini, yaitu strength (kekuatan), weakness (kelemahan), opportunity (peluang), threat (ancaman). Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Sumber data primer diperoleh melalui kuesioner , sedangkan sumber data sekunder diperoleh melalui buku-buku dan dokumen yang diperoleh dari PT. Dharma Bandar Mandala (DBM) Cargo yaitu instansi terkait dengan penelitian ini. Sampel dalam penelitian ini adalah shipper dan pelanggan PT. Dharma Bandar Mandala (DBM) Cargo. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang harus dilakukan PT. Dharma Bandar Mandala (DBM) Cargo dalam peningkatan kualitas pelayanan jasa adalah strategi diversifikasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Kualitas Pelayanan Jasa
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: S.AP Eugenia Putri Andrenelly
Date Deposited: 17 Feb 2023 01:11
Last Modified: 17 Feb 2023 01:11
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/11554

Actions (login required)

View Item View Item