Perencanaan dan Perancangan Fasilitas Pendukung Kawasan Kampus Universitas Katolik Widya Mandira di Penfui-Kabupten Kupang

DUE, Frederikus Jentius Logo (2023) Perencanaan dan Perancangan Fasilitas Pendukung Kawasan Kampus Universitas Katolik Widya Mandira di Penfui-Kabupten Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (706kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (340kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (774kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (995kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (961kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf

Download (604kB)

Abstract

Dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang mampu bersaing dengan Universitas lain di Indonesia Universitas Katolik Wdiya Mandira menerapkan visinya “Unwira menjadi komunitas Pendidikan dan komunitas ilmiah yang unggul dan kreatif, berdasarkan nilai-nilai Kristiani, berwawasan global, dan berakar pada budaya lokal.” dan misi yang paling utama adalah “Melaksanakan Tridharma perguruan tinggi berdasarkan standar-standar yang berlaku“ yaitu Pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan serta pengabdian kepada masyarakat. Visi dan misi tersebut diwujudkan melalui peningkatan kualitas, dimana memberikan pelayanan yang baik yaitu membangun infrastruktur dengan cara memperadakan, melakukan pembaruan, serta mengembangkan fasilitas pendukung kawasan kampus Universitas Katolik Widya Mandira, seperti Gedung Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini, Gedung Sekolah Dasar, Gedung Sekolah Menengah Pertama, Gedung Sekolah Menengah Atas yang masuk dalam golongan akademik, sedangkan non-akademik berupa Gedung Biara SVD, Asrama Sekolah, Rumah Sewa, Minimarket dan Apotek yang masuk dalam golongan bisnis. Pengembangan fasilitas pendukung kawasan kampus bertujuan untuk menunjang kebutuhan di dalam kawasan kampus baik secara akademik maupun non-akademik, yaitu dengan menyediakan fasilitas perekonomian yang merupakan kelompok bisnis dan di Kelola oleh Lembaga tertinggi kampus yang dapat di akses oleh siapa saja dan dapat meningkatkan pendapatan kampus. Dengan menghadirkan fasilitas pendukung Universitas Katolik Widya Mandira menjadi lebih kompetitif dalam kualitas pendidikan yang mampu bersiang dengan Lembaga pendidikan lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Fasilitas Pendukung Kampus, Akademik, Non-Akademik, Bisnis, Perekonomian
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur
Depositing User: S. Ars FREDERIKUS JENTIUS LOGO DUE
Date Deposited: 23 Feb 2023 07:54
Last Modified: 23 Feb 2023 07:54
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/11892

Actions (login required)

View Item View Item