Pengaruh Kompensasi, Disiplin Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kopdit Sangosay Di Kota Bajawa Kab.Ngada

DUE, Karolina (2023) Pengaruh Kompensasi, Disiplin Kerja Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kopdit Sangosay Di Kota Bajawa Kab.Ngada. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (786kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (430kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (400kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (415kB)

Abstract

Kopdit Sangosay merupakan koperasi simpan pinjam yang bertujuan memberikan bantuan modal dan membuka kesempatan usaha serta menysejahterakan anggota koperasi dan masyarakat sekitarnya. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui kinerja Kompensasi, Disiplin kerja dan Budaya organisasi pada kopdit Sangosay 2) untuk mengetahui signifikansi pengaruh secara parsial antara Kompensasi, Disiplin kerja, Budaya organsisasi terhadap kinerja karaywan 3)Untuk mengetahui signifikansi pengaruh secara simultan antara Kompensasi, Displin kerja, Budaya organisasi terhadap kinerja karyawan. Sampel pada penelitian ini adalah sampel jenuh dimana semua populasi dijadikan sebagai sampel dengan jumlah 71 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial. Hasil analisis inferensial, secara parsial kompensasi, disiplin kerja dan budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dan secara simultan kompensasi, disiplin kerja dan budaya organisasi secara bersma- sanma berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada kopdit sangosay Kota Bajawa Kab. Ngada. Kontribusi kompensasi, disiplin kerja dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan 61,2% sedangkan sisanya 38, 8% merupakan kontribusi variabel lain yang tidak termasuk dalam model penelitian ini. Dapat disarankan kepada Kopdit Sangosay untuk lebih meningkatkan karyawannya melalui Inovasi, Stabilitas dan budaya kerja pada kopdit Sangosay. Kepada Peneliti yang akan penelitian yang sejenis dapat mengembangkan model diluar model penelitian ini demi kemajuan Koperasi Sangosay Kota Bajawa Kab. Ngada.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kompensasi, Disiplin Kerja, Budaya Organisasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HM Sociology
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: S. M Karolina Due
Date Deposited: 24 Feb 2023 06:46
Last Modified: 24 Feb 2023 06:46
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/11978

Actions (login required)

View Item View Item