Pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Kredit Swasti Sari Kota Kupang

ALOYWISIA, Kristina (2023) Pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Kredit Swasti Sari Kota Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (596kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (383kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (592kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (764kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (311kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Lingkungan Kerja,Disiplin, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Koperasi Kredit Swasti Sari Kota Kupang ”, Ditulis Oleh Kristina Aloywisia (32118014), dibimbing oleh bimbingan Ibu Anggraeny Paridy, SE, M.Si sebagai pembimbing I. Bapak Jou Sewa Adrianus, SE, MM sebagai pembimbing II dan Kopdit Swasti sari merupakan koperasi simpan pinjam yang bertujuan memberikan bantuan modal dan membuka kesempatan usaha serta menysejahterakan anggota koperasi dan masyarakat sekitarnya. Tujuan dari penelitian ini adalah 1. Untuk mengetahui persepsi responden terhadap lingkungan kerja, disiplin, motivasi kerja, dan kinerja karyawan pada koperasi kredit Swasti Sari Kota Kupang. 2. Untuk mengetahui signifikasi berpengaruh secara parsial dari lingkungan kerja, disiplin, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada koperasi kredit Swasti Sari Kota Kupang. 3. Untuk mengetahui pengaruh secara simultan dari lingkungan kerja, disiplin, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada koperasi swasti sari Kota Kupang Sampel pada penelitian ini adalah sampel jenuh dimana semua populasi dijadikan sebagai sampel dengan jumlah 30 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial. Hasil analisis inferensial, secara parsial lingkungan kerja, disiplin dan motivasi kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dan secara simultan kompensasi, disiplin kerja dan budaya organisasi secara bersma- sanma berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada koperasi kredit Swasti sari di Kota Kupang Kontribusi lingkungan kerja, disiplin dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan 56,6% sedangkan sisanya 4,43% merupakan kontribusi variabel lain yang tidak termasuk dalam model penelitian ini. Dapat disarankan kepada Koperasi kredit Swasti Sari Kota Kupang untuk lebih meningkatkan karyawannya melalui Inovasi, Lingkungan Kerja,Disiplin dan Motivasi Kerja pada koperasi Kredit Swasti Sari Kota Kupang. Kepada Peneliti yang akan penelitian yang sejenis dapat mengembangkan model diluar model penelitian ini demi kemajuan Koperasi Kredit Swasti Sari Kota Kupang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin, Dan Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HM Sociology
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: S.M Kristina aloywisia
Date Deposited: 24 Feb 2023 06:57
Last Modified: 24 Feb 2023 06:57
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/11979

Actions (login required)

View Item View Item