Pengaruh Lingkungan Kerja, Beban Kerja Dan Pengembangan Karier Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. PLN (Persero) ULP Kupang

KEKE, Adriana Elisabeth (2023) Pengaruh Lingkungan Kerja, Beban Kerja Dan Pengembangan Karier Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. PLN (Persero) ULP Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (878kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (348kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (743kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (943kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (202kB)

Abstract

Adriana Elisabeth Keke (NIM 32118088) dengan judul “Pengaruh lingkungan kerja, beban kerja dan pengembangan karier terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT PLN (Persero) ULP kupang ”. Pada Fakultas Ekonomika Dan Bisnis, Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen SDM di Bawah Bimbingan Ibu Anggraeny Paridy, SE.,M.Si. Selaku Dosen Pembimbing I Dan Ibu Maria Augustin Lopes Amaral, SE, MM Selaku Dosen Pembimbing II. Penelitian ini dilakukan berdasarkan pengamatan dan data awal hasil pra penelitian pada PT PLN (persero) ULP Kupang. Tujuan penelitian ini adalah untuk: 1). Untuk Mengetahui gambaran tentang lingkungan kerja, beban kerja, pengembangan karier dan kepuasan kerja pada PT PLN (persero) ULP Kupang; 2). Untuk mengetahui signifikan pengaruh secara parsial antara lingkungan kerja, beban kerja dan pengembangan karier terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT PLN (persero) ULP Kupang; 3). Untuk mengetahui signifikan pengaruh secara parsial antara lingkungan kerja, beban kerja dan pengembangan karier secara simultan terhadap kepuasan kerja kayawan pada PT PLN (persero) ULP kupang Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan PT PLN (persero) ULP Kupang. Jumlah 43 orang semua di jadikan sampel. Pengumpulan data menggunakan koesioner yang disebar langsung. Analisis data menggunakan analisis deskriftif dan analisis statistik inferensial. Hasil analisis deskriptif menunjukan bahwa variabel lingkungan kerja, beban kerja, pengembangan karier, dan kepuasan kerja karyawan termasuk dalam kategori baik. Hasil analisis statistik inferensial dari data pada PT PLN (persero) ULP kupang menunjukan bahwa: 1). Lingkungan kerja ada pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan kerja. 2). Beban kerja berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan kerja. 3).pengembangan karier ada pengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja. Disarankan kepada pihak PT PLN (persero) ULP Kupang untuk meningkatkan lingkungan kerja, mengurangi beban kerja bagi karyawan, sehingga dapat meningkatkan pengembangan karier agar mendapatkan kepuasan dalam kerja.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan kerja, beban kerja, pengembangan Karier , Kepuasan kerja.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: S.M Adriana Elisabeth Keke
Date Deposited: 08 Mar 2023 23:49
Last Modified: 08 Mar 2023 23:49
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/12337

Actions (login required)

View Item View Item