Dampak Pariwisata Terhadap Pendapatan Pedagang Kaki Lima Di Kawasan Wisata Pantai Lahi Lai Bissi Koepan Kota Lama Kota Kupang

NGAGA, Fridolin Eduardus (2023) Dampak Pariwisata Terhadap Pendapatan Pedagang Kaki Lima Di Kawasan Wisata Pantai Lahi Lai Bissi Koepan Kota Lama Kota Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (843kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (415kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (541kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (328kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (979kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (205kB)

Abstract

Penelitian ini ditulis oleh Fridolin Eduardus Ngaga (31119043) program studi Ekonomi Pembangunan, dibawah bimbingan Ibu Dr. M.E. Perseveranda, SE., M.Si selaku dosen pembimbing 1 dan Ibu Tje Yustin Dima, SE, ME selaku dosen pembimbing 2, dengan judul penelitian “ Dampak Pariwisata Terhadap Pendapatan Pedagang Kaki Lima Di Kawasan Wisata Pantai Lahi Lai Bissi Koepan Kota Lama Kota Kupang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak pariwisata terhadap pedagang kaki lima di kawasan wisata pantai lai lahi bissi koepan.populasi dalam penelitian ini adalah 25 pedagang kaki lima. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling jenuh.teknik analsis yang digunakan dalam penelitian ini adalah deksriptif kualitatif. Adapun hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tempat wisata Lahi Lai Bissi Koepan mempunyai dampak positif terhadap pendapatan pedagang kaki lima di sekitaran tempat wisata salah satu dampak paling signifikan dari dampak pariwisata terhadap pedagang kaki lima di Pantai Lahi Lai Bissi Koepan adalah peningkatan jumlah pengujung. Dengan Peningkatan jumlah pelanggan, diversifikasi produk, pengembangan fasilitas dan infrastruktur, kolaborasi yang baik telah membantu meningkatkan pendapatan para pedagang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Dampak, Pariwisata, Pedagang Kaki lima, Wisata.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Pembangunan
Depositing User: S.E Fridolin Eduardus Ngaga
Date Deposited: 24 Aug 2023 05:35
Last Modified: 24 Aug 2023 05:35
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/13250

Actions (login required)

View Item View Item