SERAN, Maria Erlista (2023) Kinerja Pegawai Dalam Meningkatkan Pelayanan Administrasi Kependudukan Pada Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
Text
ABSTRAK.pdf Download (570kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (228kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (45kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (348kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (23kB) |
Abstract
Maria Erlista Seran. “Kinerja Pegawai Dalam Meningkatkan Pelayanan Administrasi Kependudukan Pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka”. Kinerja pegawai merupakan hasil yang menentukan pencapain tujuan suatu organisasi dan sangat terkait langsung dengan pelayanan administrasi kependudukan dalam proses pencapaiannya. Berdasarkan hal tersebut, peneliti terdorong untuk mencoba mengambarkan dan menjelaskan kinerja pegawai dalam meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka. Tipe penelitian yang digunakan adalah tipe kualitatif. Dasar penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Pengumpulan data dilakukan menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Data dikumpulkan dari berbagai sumber sehingga di dapatkan data yang cukup. Data yang diperoleh selanjutnya dianalisa secara kualitatif melalui pengorganisasian data, menjabarkan ke dalam unit-unit, menguraikan kedalam bentuk kata dan kalimat. Hasil penelitian menunjukan bahwa kinerja pegawai dalam pelayanan administrasi kependudukan di Kantor Dinas Kpendudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka yang diperoleh penulis dari data yang diperoleh langsung dengan informan maupun data-data yang diperoleh melalui pengamatan, wawancara, dan dokumen-dokumen tentang kinerja pegawai di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Malaka dapat ditarik kesimpulan bahwa kinerja pegawai dalam pelayanan administrasi kependudukan yang diteliti melalui produktivitas, efektivitas, efesiensi dan kualitas kerja yang sudah berjalan dengan baik akan tetapi masih ada sedikit kekurangan, artinya dalam proses aktivitas kerja pegawai tersebut diterapkan namun msih belum optimal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kinerja pegawai, pelayanan adminstrasi kependudukan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HM Sociology H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform J Political Science > JS Local government Municipal government |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | S.AP Maria Erlista Seran |
Date Deposited: | 09 Sep 2023 09:27 |
Last Modified: | 09 Sep 2023 09:27 |
URI: | http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/13906 |
Actions (login required)
View Item |