ALNABE, Noldi (2022) Persepsi Pengguna Jasa Layanan Publik Pada PT.ASDP Ferry (Persero) Indonesia Cabang Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
Text
ABSTRAK.pdf Download (516kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (262kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (370kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (277kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (393kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (605kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (308kB) |
Abstract
Judul penelitian ini adalah ‘Persepsi Pengguna Jasa Layanan Publik Pada PT. ASDP Ferry (Persero) Indonesia Cabang Kupang’. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; persepsi pengguna jasa layanan pada PT. ASDP Ferry (Persero) Indonesia Cabang Kupang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik angket/kuisioner dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa; persepsi pengguna jasa layanan pada PT. ASDP Ferry (Persero) Indonesia Cabang Kupang adalah pelayanan yang diberikan oleh PT. ASDP belum memuaskan bagi pengguna jasa sehingga perlu untuk diperhatikan lagi seperti alat, fasilitas, sarana dan prasarana dalam pelayanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, Jasa Layanan Publik, PT. ASDP Ferry (Persero) Indonesia Cabang Kupang |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | S.AP Noldi Alnabe |
Date Deposited: | 02 Oct 2023 03:00 |
Last Modified: | 02 Oct 2023 03:00 |
URI: | http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/14516 |
Actions (login required)
View Item |