Persepsi Pengguna Jasa Layanan Publik Pada PT.ASDP Ferry (Persero) Indonesia Cabang Kupang

ALNABE, Noldi (2022) Persepsi Pengguna Jasa Layanan Publik Pada PT.ASDP Ferry (Persero) Indonesia Cabang Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (516kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (262kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (277kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (308kB)

Abstract

Judul penelitian ini adalah ‘Persepsi Pengguna Jasa Layanan Publik Pada PT. ASDP Ferry (Persero) Indonesia Cabang Kupang’. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; persepsi pengguna jasa layanan pada PT. ASDP Ferry (Persero) Indonesia Cabang Kupang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik angket/kuisioner dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa; persepsi pengguna jasa layanan pada PT. ASDP Ferry (Persero) Indonesia Cabang Kupang adalah pelayanan yang diberikan oleh PT. ASDP belum memuaskan bagi pengguna jasa sehingga perlu untuk diperhatikan lagi seperti alat, fasilitas, sarana dan prasarana dalam pelayanan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi, Jasa Layanan Publik, PT. ASDP Ferry (Persero) Indonesia Cabang Kupang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: S.AP Noldi Alnabe
Date Deposited: 02 Oct 2023 03:00
Last Modified: 02 Oct 2023 03:00
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/14516

Actions (login required)

View Item View Item