Analisis Kinerja Pelayanan Administrasi Di Kantor Lurah Penfui, Kecamatan Maulafa Kota Kupang

JULIO, Baquita Monis (2023) Analisis Kinerja Pelayanan Administrasi Di Kantor Lurah Penfui, Kecamatan Maulafa Kota Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (366kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (74kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (64kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul: “Analisis Kinerja Pelayanan Administrasi Di Kantor Lurah Penfui, Kecamatan Maulafa Kota Kupang”. Masalah pokok dalam penelitian ini adalah Bagaimana Kinerja Pegawai Kantor Lurah Penfui Terhadap Pelayanan Administrasi di Kelurahan Penfui dan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi Kinerja Pegawai Kantor Lurah Penfui. Dengan demikian tujuan dari peneliti ini adalah untuk menganalisis kinerja pegawai terhadap pelayanan administrasi di kelurahan penfui, dan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kinerja pegawai terhadap pelayanan administrasi di kelurahan penfui kecamatan maulafa kota kupang. Penelitian ini menggunakan teori dari Sedarmayati (2001:51), dimana terdapat lima indikator yaitu: Kualitas Kerja, Ketepatan Waktu, Inisiatif, Kemampuan dan Komunikasi. Untuk memperoleh gambaran analisis kinerja pegawai terhadap pelayanan administrasi di kantor lurah penfui, penulis melakukan penelitian dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Sumber data primer diperoleh secara langsung dari informan, sedangkan sumber data sekunder diperoleh melalui buku-buku, dan dokumen resmi dari kantor lurah penfui dan instansi terkait dengan penelitian ini. Informan dalam penelitian ini adalah Lurah, Pegawai serta Masyarakat. Berdasarkan hasil penelitian, menunjukan bahwa kinerja pegawai terhadap pelayanan administrasi belum cukup baik. hal ini ditandai dengan kurangnya fasilitas sarana dan prasarana seperti komputer dan alat print serta beberapa fasilitas mengalami gangguan sehingga menghambat kerja pegawai dalam melakukan pelayanan administrasi. Faktor penghambat yang mempengruhi kinerja pegawai pada kantor lurah penfui yang dilihat dari indikator ketepatan waktu yang berkaitan dengan jam kerja dimana para pegawai belum disiplin waktu dalam masuk kantor.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Analisis, Kinerja Pegawai, Pelayanan Adminisrasi.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: S.AP Baquita monis julio
Date Deposited: 19 Feb 2024 05:51
Last Modified: 19 Feb 2024 05:51
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/14845

Actions (login required)

View Item View Item