Brand Awareness Produk Kecantikan Skincare Wajah Pada Media Sosial Instagram (Studi Kasus Konsumen Remaja Followers Online Shope @daskinbeauty di Kota Maumere)

TANI, Desy Fransiska Natalia (2024) Brand Awareness Produk Kecantikan Skincare Wajah Pada Media Sosial Instagram (Studi Kasus Konsumen Remaja Followers Online Shope @daskinbeauty di Kota Maumere). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (464kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (322kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (698kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (46kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (189kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (378kB)

Abstract

Penelitian ini berkaitan dengan Brand Awareness Produk Kecantikan Skincare Wajah Di Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Konsumen Remaja Followers Online shop @daskinbeauty Kota Maumere). Penelitian ini menarik untuk diteliti karena penulis melihat banyaknya minat beli dikalangan konsumen yang tidak memandang usia terkhususnya di lingkungan penulis. Media yang diteliti dalam penelitian ini adalah media sosial Instagram. Oleh karena itu, penelitian ini membahas mengenai Brand Awareness pada konsumen remaja @daskinbeauty dengan menggunakan beberapa teknik pengumpulan data yaitu wawancara mendalam, observasi, dan dokumen. Penelitian ini dengan menggunakan metode penelitian studi kasus kualitatif. Jenis penelitian ini adalah kualitatif. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif yang meliputi pengumpulan data, penyajian data, serta penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil wawancara dengan konsumen peneliti menemukkan adanya Brand Awarness dalam online shop @daskinbeauty dilihat dari empat indikator yaitu Brand Recall, Brand Recognition, Purchase Decision, Consumption. Berdasarkan hasil analisis konsumen menyatakan adanya Brand Awarness dalam online shop @daskinbeauty yang diuraikan melalui empat indikator yaitu : (1) Brand Recall yaitu kelima konsumen membeli produk skincare wajah pada online shop @daskinbeuty; (2) Brand Recognition yaitu ketiga konsumen mengenal ciri ciri @daskinbeauty dengan baik; (3) Purchase Decision yaitu kelima konsumen memiliki keranjang belanja; (4) Consumption yaitu kelima konsumen memiliki brand top of mine @daskinbeauty. Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan peneliti dapat menyimpulkan bahwa adanya Brand Awarness dalam online shop @daskinbeauty dilihat dari empat indikator yaitu Brand Recall, Brand Recognition, Purchase Decision, Consumption. Penulis memberikan saran bagi online shop @daskinbeauty untuk meningkatkan konten pada media sosial Instagram sehingga mampu meningkatkan penjualan dan lebih dikenal hingga sampai pada kalangan luar.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Awarness, Instagram, Konsumen, daskinbeauty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: S.I.Kom Desy Fransiska Natalia Tani
Date Deposited: 07 Mar 2024 06:46
Last Modified: 07 Mar 2024 06:46
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/15483

Actions (login required)

View Item View Item