Studi Tentang Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining Dengan Menggunakan Media Power Point Pada Pembelajaran Matematika

BURU, Nikson Hili (2020) Studi Tentang Model Pembelajaran Student Facilitator And Explaining Dengan Menggunakan Media Power Point Pada Pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (575kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (293kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN TEORITIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB)
[img] Text
BAB III ISI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (341kB)
[img] Text
BAB IV KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (353kB)

Abstract

Model pembelajaran student facilitator and explaining (murid sebagai fasilitas dan penjelas) merupakan model dengan maksud siswa belajar mempresentasikan ide atau pendapat pada rekan peserta didik lainnya, sehingga dapat mendorong tumbuh dan berkembangnya potensi berpikir kritis siswa secara optimal dan melatih siswa aktif, dalam menghadpi setiap permasalahan Power point mampu menampilkan objek-objek yang sebenarnya tidak ada secara fisik, mampu mengembangkan materi pembelajaran terutama membaca dan mendengarkan dengan mudah, memiliki kemampuan untuk menggabungkan semua unsur media seperti teks, gambar, video, grafik, tabel dan animasi menjadi satu kesatuan penyajian yang terintegrasi serta dapat mengakomodasi peserta didik sesuai dengan modalitas belajarnya. Power point dapat dikatakan sebagai media pembelajaran apabila menuntun peserta didik dapat menemukan sebuah konsep dari suatu materi pembelajaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: ST.,MM Inggrit Junita Palang Ama
Date Deposited: 09 Nov 2021 03:23
Last Modified: 09 Nov 2021 03:23
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/4595

Actions (login required)

View Item View Item