Pengaruh Keanekaragaman Produk, Suasana Toko Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Buku Suci Kota Kupang

MOLO, Gratia Maria Adriani (2021) Pengaruh Keanekaragaman Produk, Suasana Toko Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Buku Suci Kota Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (676kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (499kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (313kB)

Abstract

Hasil analisis Deskriptif diperoleh jawaban responden terhadap variabel keanekaragaman produk sebesar 83% dengan kategori baik, variabel suasana toko sebesar 76% dengan kategori baik dan variabel promosi sebesar 79% dengan kategori baik dan variabel keputusan pembelian sebesar 80% dengan kategori baik. Hasil uji t menunjukkan bahwa keanekaragaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian , promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil dari koefisien determinasi (R²) = 61,5% dipengaruhi oleh variabel keputusan pembelian yang merupakan kontribusi dari variabel keanekaragaman produk, suasana toko dan promosi, sedangkan sisanya 38,5% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis tersebut disarankan untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen, maka Toko Buku Suci Kota Kupang perlu memperhatikan keanekaragaman buku yang dijual, dengan cara memperhatikan kelengkapan buku, memperbanyak varian buku- buku bacaan, komik yang di jual, memperluas tempat parkir, bangunan dan meningkatkan suasana toko dengan cara memperhatikan kebersihan ruangan dan serta perlu meningkatkan dan memperbaiki promosi dengan memanfaatkan media yang digunakan sebagai sasaran promosi seperti, memanfaatkan media cetak atau elektronik dengan menggunakan promosi-promosi yang menarik dan inovasi-inovasi yang baru sehingga meningkatkan konsumen melakukan keputusan pembelian pada Toko Buku Suci Kota Kupang .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Keanekaragaman Produk, Suasana Toko, Promosi dan Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: SH Yakobus Naben
Date Deposited: 10 May 2022 03:52
Last Modified: 10 May 2022 03:52
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/6330

Actions (login required)

View Item View Item