Perencanaan Dan Perancangan Pusat Pertunjukan Seni Tari Musik Dan Teater Di Distrik Dili Timor-Leste (Pendekatan Metafora Arsitektur)

FREITAS, Gercencios (2019) Perencanaan Dan Perancangan Pusat Pertunjukan Seni Tari Musik Dan Teater Di Distrik Dili Timor-Leste (Pendekatan Metafora Arsitektur). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (236kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (635kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (470kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (868kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (939kB)

Abstract

Arsitektur sering kali hanya di lihat dari elemen fisiknya yang terlihat yaitu bangunan sehingga elemen ruang sebagai salah satu pembentuknya sering kali terabaiakan. Elemen ruang tidak terbatas hanya pada arsitektur juga tetapi juga terdapat pada berbagai seni seperti seni pertunjukan dan teater. Eskonografi adalah contoh bagaimana pengturan elemen ruang dapat menghasilkan pengalaman dalam sebuah pertunjukan seni tari musik dan teater.dalam seni pertunjukan musik dan teater terdapat penonton dan pelaku pertujukan yang menikmati pertunjukan seni tari musik dan teater dan juga ruangan sebagai lingkunganya. Skripsi ini menjabarkan dan menyimpulkan bagaiamana pengalaman dapat muncul dalam sebuah pertunjukan seni tari musik dan teater dan bagaimana penonton sebagai sebuah grup social mengapresiasinya dalam bentuk tindakan,tidak hanya pertunjukan karya seni tari musik dan teater pertunjukan tapi juga elemen ruang di dalamnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Ruang, elemen espasial, seni pertunjukan musik dan teater, pengalaman,apresiasi.
Subjects: N Fine Arts > NA Architecture
T Technology > T Technology (General)
T Technology > TH Building construction
Divisions: Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur
Depositing User: S.Ptk Dami Damianus
Date Deposited: 02 Nov 2019 01:46
Last Modified: 02 Nov 2019 01:46
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/732

Actions (login required)

View Item View Item