Hubungan Kepemimpinan, Motivasi Dan Pengawasan Dengan Produktivitas Kerja Pegawai Pada Kantor Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

TUKAN, Apolinaris J.E. (2018) Hubungan Kepemimpinan, Motivasi Dan Pengawasan Dengan Produktivitas Kerja Pegawai Pada Kantor Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (104kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (143kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (213kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (105kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (268kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (545kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (73kB)

Abstract

Hubungan Kepemimpinan, Motivasi dan Pengawasan Dengan Produktivitas Kerja Pegawai Pada Kantor Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka. Pentingnya Produktivitas Kerja pegawai sangat ditentukan oleh kinerja oleh setiap individu dalam hal ini kemampuan dan keahlian dari setiap pegawai dalam melaksanakan tugas sehingga dapat memacu semangat kerja pegawai dengan tujuan selain memuaskan masyarakat juga untuk memperbaiki citra pegawai dimata masyarakat. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Hubungan kepemimpinan, motivasi dan pengawasan dengan Produktivitas kerja pegawai pada Kantor Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka dan Apakah ada hubungan antara Kepemimpnan, Motivasi dan Pengawasan dengan Produktivitas Pegawai pada Kantor Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka. Tujuan penelitian ini adalah : Untuk mengetahui tentang Hubungan Kepemimpinan, Motivasi dan Pengawasan dengan roduktivitas Kerja Pegawai pada Kantor Kecamatan Malaka Kabupaten Malaka dan untuk mengetahui tentang ada tidaknya Hubungan antara Kepemimpinan, Motivasi dan Pengawasan dengan Produktivitas Pegawai Pada Kantor Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Deskriptif dan Eksplanatif, jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder , teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuisioner, observasi, editing dan coding. Popuasi pada penelitian ini adalah seluruh unsur pegawai yang bekerja pada Kantor Camat Malaka Tengah Kabupaten Malaka yang berjumlah 30 orang. Teknik analisis digunakan dengan menggunakan analisis statistik, deskriptif dan regresi. Hasil analisis regresi membuktikan bahwa terdapat Hubungan Kepemimpinan (X1), Motivasi (X2), dan Pengawasan (X3) dengan Produktivitas Kerja Pegawai (Y) pada Kantor Camat Malaka Tengah Kabupaten Malaka dimana nilai Y = 0,977 dan X = 1,000 maka Ho ditolak dan Ha diterima, artinya Kepemimpinan, Motivasi, Dan Pengawasan berhubungan signifikan dengan Produktivitas Kerja Pegawai di Kantor Camat Malaka Tengah Kabupaten Malaka. Dari hasil perhitungan dengan program SPSS dapat diketahui bahwa koefisien determinasi yang dapat dilihat dari R Square, diperoleh sebesar 1,000. Jika ideterminasikan maka diperoleh nilai 100% (1,000 X 100%). Nilai ini menunjukan bahwa Hubungan Variabel Kepemimpinan (X1), Motivasi (X2), Pengawasan (X3) dengan Produktivitas Kerja Pegawai (Y) pada Kantor Camat Malaka Tengah Kabupaten Malaka sebesar 100%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: Andreas M. Pati
Date Deposited: 20 Nov 2019 04:15
Last Modified: 20 Nov 2019 04:15
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/863

Actions (login required)

View Item View Item