Up a level |
AMALO, Patrichia Anika (2023) Pengaruh Media Sosial, Celebrity Endorser dan Brand Image terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan MS Glow Kupang dengan Brand Trust sebagai Variabel Intervening. Masters thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
MBATU, Lodia (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Psikologi, Store Atmosphere, Dan Membership Card Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Ramayana Lestari Sentosa, TBK Kota Kupang. Masters thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
RATO, Yohanes Ronaldo Dheo (2023) Pengaruh Fasilitas , Kualitas Pelayanan Dan Peran Media Sosial Terhadap Minat Kunjung Ulang Wisatawan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Taman Wisata Alam 17 Pulau Di Kecamatan Riung Kabupaten Ngada. Masters thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.