Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Bimbingan dan Konseling" and Year is 2020

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | T | W
Number of items: 56.

A

AMNUNUH, Kayustira (2020) Kajian Teoretis Tentang Penerapan Teknik Modeling Simbolis Untuk Meningkatkan Perilaku Asertif Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

B

BALUT, Lodovika Kristina (2020) Penerapan Teknik Role Playing (Bermain Peran) Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Penyesuaian Diri Siswa Terhadap Lingkungan Sekolah Kelas XI IPS1 SMA Katolik Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BEAN, Maria Gertrudis (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Behavior Contract Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kecanduan Terhadap Penggunaan Media Sosial Pada Siswa Kelas IX A SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BENGU, Yuliana (2020) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dan Motivasi Berprestasi Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIII B SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BHISA, Atnasius (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Permainan (Games) Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Siswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPA2 SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2020). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BUI, Hildegardis (2020) Efektifitas Penggunaan Teknik Modeling Simbolis Untuk Meningkatkan Perilaku Asertif Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

BUNGA, Flora Raja (2020) Penyelenggaraan Bimbingan Karier Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Karier (Studi Deskripsi Kualitatif pada Siswa Kelas X IPA1 SMA Negeri 4 Kupang tahun pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BUPU, Emiliana (2020) Profil Kebiasaan Belajar Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar Pada Kelas VIII B SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

D

DERAN, Fiyani Kewa (2020) Kajian Teoretis Tentang Penggunaan Teknik Behavioral Contract Melalui Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Perilaku Membolos Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DHIU, Malvina Kiranti Mawarni (2020) Penggunaan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Bullying. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

E

EMBUREA, Maria Krensiana E. (2020) Efektifitas Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengelola Emosi Marah Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

F

FUNAN, Maria Fatima (2020) Profil Interaksi Sosial Mahasiswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Layanan Bimbingan Konseling Pada Mahasiswa-Mahasiswi Semester IV Prodi BK Unwira Kupang Tahun Akademik 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

G

GERODA, Veronika Yasintaderan (2020) Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Bullying Pada Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa-siswi Kelas XI IIS4 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

H

HEKA, Igniosa M. O. (2020) Efektifitas Penggunaan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kematangan Pilihan Karier Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

K

KEMBA, Ivonia (2020) Hubungan Antara Motivasi Berprestasi Dengan Kemandirian Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIICSMPKSt. Theresia Disamakan Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KORONKA, Christmaris Resha (2020) Efektifitas Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mereduksi Kejenuhan Belajar Siswa Kelas VIIID SMPN 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KABELEN, Emalinda Bare (2020) Profil Keterampilan Komunikasi Antar Pribadi Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Pada Siswa-Siswi Kelas XI IPS 2 SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KEHI, Hendrika Somi (2020) Penggunaan Teknik Self Management Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Perilaku Agresif Verbal. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KEHI, Maria Wilfrida (2020) Efektivitas Penggunaan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KENJAM, Yosefina (2020) Efektifitas Penerapan Teknik Self- Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kebiasaan Terlambat Masuk Sekolah (Studi Deskriptif-Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Widya Mandira.

KOTEN, Maria Bernadete Lito (2020) Efektivitas Pelaksanaan Bimbingan Belajar Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

KOWA, Benediktus (2020) Profil Kecemasan Siswa Dalam Menghadapi Ujian dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar Pada Siswa Kelas XI IPS1 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

L

LAJO, Paskalina (2020) Hubungan Antara Efikasi Diri Dan Motivasi Belajar Pada Siswa Kelas VIIIA SMP Negeri 11 Kota Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LANGGA, Yuliana Anita (2020) Profil Motivasi Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI Bahasa SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LIWU, Theresia Nirong (2020) Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Individu. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

M

MAUFANI, Hildegardis Natalia (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri Siswa Kelas VIII A SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

Mau, Semuel Febryanto Ena (2020) Efektivitas Penggunaan Teknik Outbound Untuk Peningkatan Interaksi Sosial Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MAU, Hendriana S. (2020) Profil Komunikasi Interpersonal Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Sosial Pada Siswa Kelas VIIIF SMPK Sta. Theresia ‘Disamakan’ Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MANGO, Agustinus (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kontrol Diri Siswa Kelas VIII B SMPK Adisucipto Penfui Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MAUSE, Ines De Araujo (2020) Penerapan Teknik Self- Talk Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint Carolus Penfui Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

MEO, Paulus Mikhael (2020) Profil Konsentrasi Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIII C SMP Katolik Adisucipto Penfui Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MISSA, Dessy E. Yunita (2020) Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

N

NUWA, Veronika Yohana (2020) Profil Perilaku Diskrepansi Peserta Didik dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Pada Peserta Didik Kelas VIII A SMP Katolik Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NGGOIL, Marianus (2020) Profil Relasi Antar Pribadi Siswa Kelas VIIIC SMP Katolik Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020 Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Sosial. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAITILI, Ronaldo Alexander Dixon (2020) Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Stres Belajar Siswa Kelas VIII A SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAMANG, Yohanita Ero (2020) Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Kejenuhan Belajar Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019 (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IPA1 Smak Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NANGA, Elisabeth Felita Koli (2020) Kajian Teoretis Tentang Kinerja Guru Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NGETE, Maria Natalia (2020) Profil Kepercayaan Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NGUSU, Maria Yosefa (2020) Korelasi Antara Pemberian Motivasi Belajar Oleh Orang Tua Menurut Persepsi Siswa Dengan Prestasi Belajar Pada Siswa Kelas VIIIB SMP Negeri 11 Kota Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NUGROHO, Dionisius Ernesto Kofi (2020) Efektivitas Penggunaan Teknik Outbound Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Teamwork Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

P

PERING, Jakob Adi Kurniawan (2020) Profil Konsep Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Siswa Kelas VIIIA SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

PAGA, Alamianus Salomon Ambo (2020) Penerapan Teknik Reinforcement Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Geografi ( Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IIS 6 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020 ). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

PANDE, Beata Juni Paka (2020) Penggunaan Teknik Psikodrama Melalui Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Perilaku Bullying Pada Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

R

ROBIWALA, Aloysius Vikaryanto Leu (2020) Kajian Teoretis Tentang Pengurangan Perilaku Maladaptif Siswa Melalui Teknik Restrukturisasi Kognitif. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

S

SAKA, Rosina (2020) Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Dalam Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Verbal (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXA SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SAGE, Yohanes Alfian (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Desensitisasi Sistematis Melalui Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Glossophobia Pada Siswa Kelas VIIIM SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

SAWA, Vinsensius Erikson (2020) Profil Interaksi Sosial Siswa Dan Implikasinya Dalam Bimbingan Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SEO, Maria Yulita (2020) Efektivitas Penggunaan Latihan Asertif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Perilaku Asertif Individu. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SERAN, Irene Oktovia Desy (2020) Profil Kebutuhan Siswa Dan Implikasinya Bagi Layanan Bimbingan Konseling (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X IPS2 SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

SINLAE, Alise Ivana (2020) Efektifitas Penerapan Teknik Role Playing Melalui Layanan Bimbingan Kelompok untuk Pengurangan Kecemasan Berbicara. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

SIRISOKUT, Adreas Litabi (2020) Profil Kebiasaan Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas ViiiH Smpk St. Theresia” Disamakan” Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SUPI, Enosius (2020) Kajian Teoretis Tentang Penggunaan Teknik Self Instruction Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kejenuhan Belajar. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

T

TITIN, Ananiati Selni (2020) Penerapan Teknik Self Control Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Verbal Siswa Kelas VIIIA SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TARI, Eunike Stephanie (2020) Profil Keterampilan Interpersonal Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi-Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X IPA 1 SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TASI, Frederikus (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Penyesuaian Diri Siswa Kelas VIIA SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

W

WILLFRYDA, Clementia (2020) Penggunaan Teknik Self Instruction Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Prokrastinasi Akademik Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

This list was generated on Sun Mar 3 17:06:36 2024 +08.