Up a level |
AEK, Natalia (2021) Profil Kemampuan Mengelola Emosi Marah Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi (Studi deskriptif kuantitatif pada siswa kelas SMPK Sulama Kada Kabupaten Malaka tahun pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
BAI, Edwardus Antonius Meo (2021) Hubungan Antara Kemampuan Berkomunikasi Siswa Dan Interaksi Sosial Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas Viiia Smpk Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
BANA, Raymunda Weni (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Konseling Kelompok untuk Mereduksi Kecemasan Sosial Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
BANABERA, Merlina (2021) Penyesuaian Diri Para Lanjut Usia Di Panti Sosial Penyantunan Lanjut Usia Budi Agung Kupang Dan Implikasinya Bagi Program Pendampingan (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Para Lanjut Usia Dan Pendamping Panti Sosial Penyantunan Lanjut Usia Budi Agung Kupang Tahun 2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
BEO, Ermelinda Moi (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Self Control Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Membolos Siswa Di Sekolah. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
BEREK, Maria Elyce (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Interaksi Sosial Peserta Didik. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.
BOEKAN, Maria Theresia A. (2021) Peran Guru Bk Dalam Upaya Penanggulangan Perilaku Pacaran Beresiko Pada Remaja. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
BOLI, Astika Lipat (2021) Profil Stres Akademik Peserta Didik dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Peserta didik Kelas XI IPS¹ SMAN Keberbakatan Olahraga Flobamorata Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
BOLI, Maria Gabriela Ese (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Desensitisasi Sistematis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kecemasan Siswa Dalam Menghadapi Ujian. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
BONE, Lidia Gamelia (2021) Profil Perencanaan Karier Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Karier (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Peserta Didik Kelas Viiia Smp Negeri Silawan Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
BOY, Raymundus (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Permainan Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Rasa Percaya Diri Peserta Didik. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.
DAMBUNG, Yulianus (2021) Profil Kemandirian Belajar dan Implikasi Bagi Program Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII A SMPN 16 Kota Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
DOS SANTOS, Natalia (2021) Profil Komunikasi Interpersonal Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXB SMP Negeri Silawan Kabupaten Belu Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
DUKA, Leonora Hermina (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Self Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Siswa Di Sekolah. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
EGO, Melania Regelinda Desama (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Konsep Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
FAOTLO, Godefrida Neno (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Kursi Kosong Melalui Konseling Individual untuk Mengurangi Perilaku Bullying Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
FERNANDEZ, Yosephina Luruk (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Role Playing Melalui Layanan Bimbingan Kelompok untuk Mengurangi Perilaku Agresif Individu. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
FLORIDA, Theresia (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Self Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
GANJU, Yohanes (2021) Profil Disiplin Belajar Siswa Kelas IXA SMPN 11 Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022 dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXA SMP Negeri 11 Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
HAYON, Donatus Lego (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Layanan Konseling Kelompok untuk Mengurangi Kecemasan Peserta Didik dalam Menghadapi Ujian. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
HAYON, Theresia Y. H. (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Self Talk Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Komunikasi Interpersonal Peserta Didik. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.
HENUKH, Helena Am’ma (2021) Profil Konsep Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas Xi Ips1 Sma Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
HOANGDO, Elias (2021) Efektivitas Teknik Modeling Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Rasa Percaya Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
HOAR, Maria Erwin (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kepercayaan Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
HOKON, Maria Maxima Teluma Burak (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Self Control Untuk Mengurangi Perilaku Penyalahgunaan Minuman Keras di Kalangan Siswa-Siswi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
HURINT, Yakoba Antonia O. (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Self Management Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
ICA, Serli Yustina (2021) Penggunaanteknik Modeling Simbolis Dalam Meningkatkan Efikasi Diri Siswa Untuk Mengambil Keputusan Studi Lanjut. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
KAURO, Agustina Regina (2021) Profil Kebiasaan Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Belajar Pada Siswa Kelas Viii B Smp Negeri 11 Naimata Kota Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
LADUMA, Ika Ratna Sari (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
LAMBA, Elisabet Denti (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.
LENGUS, Yosefermi Triyanti (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Perilaku Prokrastinasi Akademik Pada Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
LOI, Gratiana (2021) Penerapan Teknik Positivereinforcement Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Minat Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
LOU, Maria Celina Eno (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Token Economy Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kreativitas Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
MAATA, Julia Sarah (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Efikasi Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
MATARI, Martinus Leonardus (2021) Efektivitas Teknik Self Control melalui Bimbingan Kelompok Untuk Pengurangan Kecanduan Peserta Didik Bermain Game Online. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.
MIDA, Selestina Maria (2021) Profil Konsep Diri Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Peserta Didik Kelas VIIIC SMP Katolik St. Yoseph Naikoten II Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
MOI, Elisabet (2021) Efektifitas Penerapan Teknik Anger Management Melalui Konseling Kelompok Untuk Peningkatan Kemampuan Mengelolah Emosi Marah Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
MONA, Paulus Tana (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Konseling Kelompok Untuk Mereduksi Kecemasan Siswa Menghadapi Ujian. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
MUDA, Maria Agustina Gabrilinda (2021) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dengan Komunikasi Interpersonal Siswa Kelas Xi Ipa Sma Negeri Keberbakatan Olahraga Flobamorata Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
MUINNESU, Novi (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Pemetaan Pikiran (Mind Mapping) Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Dalam Peningkatan Kreativitas Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
NAISUAN, Antonius Yansen (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Behavior Contract Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Peserta Didik. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.
NAMANG, Maria Yosephine G. Jama (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Pengurangan Kejenuhan Belajar Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
NANGA, Selvianus Nale (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Self Talk Melalui Konseling Kelompok Untuk Peningkatan Kemandirian Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
OBENU, Natalia (2021) PENERAPAN TEKNIK SHAPING MELALUI KONSELING BEHAVIORAL UNTUK PENINGKATAN DISIPLIN SISWA DI SEKOLAH. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.
OSI, Yasinta (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Percaya Diri Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
PAKAENONI, Maria Fatima (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Self Management Untuk Mengurangi Perilaku Membolos Pada Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
PAKUNG, Avelinus (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Empty Chair Melalui Konseling Individual Untuk Peningkatan Komunikasi Interpersonal Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
PANO, Feliksiana (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Bibliokonseling Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Kebiasaan Merokok Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
RAJA, Yohana Mi (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Role Playing Melalui Bimbingan Kelompok untuk Peningkatan Kontrol Diri Siswa dalam Belajar. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
RATU, Desidarius Tupen (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Komunikasi Interpersonal Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
RAYA, Terence Bua (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Modeling Langsung Melalui Bimbingan Kelompok untuk Mengurangi Perilaku Membolos Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
RELIAYATI, Agnesia (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Layanan Bimbingan Kelompok untuk Mengurangi Stres Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
SALEM, Melania Chintia (2021) Penerapan Teknik Self Management Dalam Mengurangi Perilaku Merokok Siswa. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.
SANDONG, Marianus Roibertus (2021) Profil Perilaku Asertif Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi-Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Peserta Didik Kelas Viii A Smp Katolik St. Yoseph Naikoten Ii Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
SERAN, Krista (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Self Management Melalui Konseling Kelompok untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
TAFAIB, Alexander Fitalis (2021) Efektivitas Penggunaan Latihan Asertif Melalui Bimbingan Kelompok untuk Peningkatan Komunikasi Interpersonal Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
TANEO, Jeremias Sua Taneo (2021) Latihan Asertif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa dalam Menyampaikan Pendapat. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
TELLU, Nyongki Aleksander (2021) Evektivitas Penggunaan Teknik Desensitisasi Sistematis Melalui Bimbingan Kelompok untuk Pengurangan Kecemasan Sosial Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
TUAN, Mardianus Carles (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Behavioral Contract Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Mereduksi Perilaku Agresif Verbal Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
TUNING, Maria Euphrasia (2021) Penerapan Teknik Positive Reinforcement Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
UAK, Diana (2021) Efektifitas Penerapan Teknik Behavioral Contract Melalui Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Kejujuran Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
UDIN, Prisila Angela Hadia (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Bimbingan Kelompok untuk Peningkatan Motivasi Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.
USFINIT, Emiliana (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kepercayaan Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
UTO, Maria Yasinta (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Assertiveness Training Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Konsep Diri Positif Peserta. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.
WARA, Agnes Fian (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Kontrak Perilaku Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Membolos Sekolah. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.