Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Bimbingan dan Konseling" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | G | H | I | J | K | L | M | S | T | U | Y
Number of items: 24.

A

AGUNG, Ansenius (2022) Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbigan Kelompok Untuk Mereduksi Perilaku Bullying Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

ALOMAU, Sara Sopira (2022) Profil Konsep Diri Siswa dan Implikasinya bagi Program Bimbingan Pribadi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

B

BELOLON, Maria Meilany Ose Basa (2022) Efektivitas Penggunaan Strategi Self-Monitoring Dalam Teknik Self-Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Motivasi Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

D

DULI, Paulinus Sugi (2022) Hubungan Antara Kontrol Diri dan Kenakalan Remaja Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 1 Nagawutung Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

G

GULTOM, Brain (2022) Profil Gaya Belajar Kelas XI MIA 2 SMA Negeri 2 Tasifeto Barat-Kabupaten Belu Tahun Pelajaran 2021/2022 dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Belajar. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

H

HOAR, Emilia Novilia (2022) Profil Etika Pergaulan Di Sekolah Siswa Kelas XI Sosial 4 SMA Negeri 2 Tasifeto Barat Tahun Pelajaran 2021/2022 Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi Sosial. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

I

IKAS, Elisabet Queenjoy Voxdei (2022) Pengaruh Prokrastinasi Akademik Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IBB SMA Negeri 2 Tasifeto Barat Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

J

JEHANE, Primus Jaya (2022) Profil Kepercayaan Diri Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

JELITA, Rofina Finarti (2022) Efektivitas Penggunaan Teknik Self-Management Dengan Strategi Self Monitoring Dalam Konseling Kelompok Untuk Peningkatan Kecerdasan Emosional Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

K

KONO, Regina Lelan (2022) Profil Perencanaan Karier Siswa Dan Implikasinya Bagi program Bimbingan Karier Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Karier ( Studi deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIB SMP Satap Negeri Nian Tahun pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KOTEN, Theresia Monika Kujo (2022) Efektifitas Penggunaan Teknik Self Management Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

KUKI, Yosephina Rikharda D. (2022) Penggunaan Pendekatan Rational Emotive Therapy Melalui Konseling Kelompok Untuk Mereduksi Perilaku Agresif Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

L

LAWA, Maria Marselina (2022) Profil Perilaku Bullying Peserta Didik dan Implikasinya Bagi Program Layanan Informasi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

LEWANG, Agnes Valeria Ina (2022) Profil Penyesuaian Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Layanan Informasi (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIH SMPN 1 Kefamenanu Kabupaten Timur Tengah Utara Tahun Pelajaran 2021/2022 ). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

M

MASI, Elisa Bellyah (2022) Peran Konseling Individual untuk Mengatasi Perilaku Bullying Peserta Didik di Sekolah. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

S

SANGGU, Anselmus Atna (2022) Profil Motivasi Berprestasi Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPS4 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

SUSAR, Angela (2022) Profil Konsep Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VII A SMPN Mandala Atambua Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

T

TANANGGOE, Marlinda (2022) Identifikasi Bentuk-bentuk Kesulitan Belajar Siswa Kelas VIII Pada SMP Kristen Sion Kakuun Kabupaten Malaka Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TOBI, Veronika Barek (2022) Efektivitas Penerapan Teknik Self Management Melalui Konseling Kelompok Untuk Peningkatan Konsep Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TUKAN, Viktoria Nole (2022) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

U

UBAS, Adrian B.Magnus (2022) Profil Penyesuaian Diri Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Program Layanan Informasi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

Y

YANI, Maria Yosefina (2022) Efektivitas Penerapan Teknik Kontrak Perilaku Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Menyontek Pada Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

YUNITA, Maria (2022) Profil Kecerdasan Emosional Siswa Kelas XI MIA 1 SMA Negeri 2 Tasifeto Barat Tahun Pelajaran 2021/2022 Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

YUSCHE, Felisitas (2022) Profil Kemandirian Belajar Peserta Didik dan Implikasinya bagi Program Bimbingan Belajar. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

This list was generated on Sun Dec 22 11:02:09 2024 +08.