Items where Division is "Fakultas Hukum > Program Studi Hukum" and Year is 2013

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: B | L | S
Number of items: 6.

B

BEBE, Simon Kopong (2013) Problematika Pendekatan Peradilan Restorative Dalam Penanganan Anak Yang Berhadapan Dengan Hukum Oleh Hakim Pada Pengadilan Negeri Klas 1A Kupang. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BOLING, Ivana Delfiana (2013) Peranan Penyidik Polres Kupang Kota Dalam Menangani Kasus Pencabulan Yang Dilakukan Oleh Anak. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BUTAR-BUTAR, Donna Juliana (2013) Peranan Rumah Perempuan Dalam Mengadvokasi Korban Tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Di Kota Kupang. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

L

LEO, Julenci W (2013) Perlindungan Hukum Oleh BPOM Terhadap Konsumen Produk Kosmetik China Yang Mengandung Bahan Kimia Berbahaya Di Kota Kupang. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

LOLI, Nikolaus (2013) Tubak Belo Sebagai Cara Mempertahankan Hak Milik Atas Tanah Pada Masyarakat Hukum Adat Lamaholot Di Kecamatan Adonara Timur. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

S

SAWI, Yohanes Brekmans (2013) Pemenuhan Hak-hak Anak Di Lembaga Pemasyarakatan Anak Klas IIA Kupang Pada Tahun 2011-2012. (Studi kasus di Lembaga Pemasyarakatan Anak Klas IIA Kupang). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

This list was generated on Sat Apr 20 15:24:11 2024 +08.