Items where Division is "Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Program Studi Pendidikan Kimia" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | U | V
Number of items: 65.

A

AKOIT, Filiberti Melania Banu (2017) Pengaruh Kemampuan Keruangan Dan Sikap Ilmiah Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Hidrokarbon Yang Menerapkan Pendekatan Saintifik Peserta Didik Kelas Xi Sma Negeri 2 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ALVES, Yunita Adriana (2017) Komparasi Hasil Belajar Pada Berbagai Gaya Belajar Yang Menerapkan Pendekatan Saintifik Pada Materi Pokok Sistem Koloid Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Kupang Tengah Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

AYUMANDIRA, Gaudensia (2017) Pengaruh Kemampuan Keruangan Dan Sikap Ilmiah Terhadap Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Yang Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Materi Pokok Hidrokarbon Siswa Kelas X MIPA SMAN 10 Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

B

BERE, Anovia Arditha (2017) Pengaruh Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Dan Kedisiplinan Terhadap Hasil Belajar Materi Pokok Larutan Penyangga Dengan Pendekatan Discovery Learning Pada Siswa Kelas XI IPA 4 SMA Negeri 5 Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

BERE, Marsela Luruk (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Tipe Kepribadian Yang Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (Tai) Dengan Materi Pokok Hukum-Hukum Dasar Kimia Siswa Kelas X Ipa Sma Negeri 5 Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BOY, Johanis Christofel Dedirik (2017) Pengaruh Tipe-Tipe Karakter Dan Kemampuan Penalaran Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Pokok Minyak Bumi Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Discovery Learning Siswa Kelas X IPA SMA Swasta Terakreditasi PGRI Kupangtahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BRIA, Getrudis (2017) Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Pada Materi Pokok Termokimia Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Kristen 1 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

D

DA SILVA, Felizarda Marina R. (2017) Pengaruh Ketelitian Dan Motivasi Intrinsik Terhadap Hasil Belajar Materi Pokok Titrasi Asam Basa Yang Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Siswa Kelas Xi Ipa 3 Sma Negeri 6 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

DASILVA, Carmeneca M (2017) Pengaruh Kecerdasan Spiritual Dan Kemampuan Penalaran Terhadap Hasil Belajar Kimia Pada Materi Pokok Termokimia Dengan Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Pada Siswa Kelas Xi IPA 2 SMK Sint Carolus Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

DE ANDRADE, Joni (2017) Pengaruh Tipe-Tipe Karakter Dan Kemampuan Penalaran Formal Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Pokok Sistem Koloid Dengan Menerapkan Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Pada Siswa Kelas XI IPA 1 SMAN 5 Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DE BENNY, Arcansia Lestari (2017) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Materi Pokok Hidrokarbon Dengan Pendekatan Penemuan (Discovery Learning) Pada Siswa Kelas X Sma Swasta Sudirman Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DOH, Lidia Marsi (2017) Pengaruh Tipe-Tipe Karakter Dan Kemampuan Penalaran Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Pokok Hidrolisis Garam Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Siswa Kelas Xi Ipa 2 Sma Negeri 6 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DOS REIS, Quintiliano (2017) Pengaruh Gaya Kognitif Dan Kedisiplinan Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Yang Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad Pada Materi Pokok Larutan Penyangga Siswa Kelas XI IPA SMA Kristen I Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

E

ECI, Rofina (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Berbagai Gaya Kognitif Pada Materi Pokok Koloid Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Siswa Kelas Xi Ipa 1-3 Sman 7 Kupang Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

F

FALLO, Veryanto Yosias (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Berbagai Kemampuan Penalaran Formal Materi Pokok Larutan Penyangga Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Siswa Kelas Xi Ipa 2 Dan Xi Ipa 3 Sma Negeri 1 Kupang Barat Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

FOBIA, Heribertus (2017) Pengaruh Motivasi Belajar Dan Kemampuan Identifikasi Variabel Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Sistem Koloid Yang Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Siswa Kelas Xi Ipa 1 Smak Sint Carolus Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

G

GHELE, Euphrasia (2017) Pengaruh Kemampuan Keruangan dan Sikap Ilmiah Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran yang Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Pada Materi Pokok Hidrokarbon Siswa Kelas X IPA SMA Kristen Tarus Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

H

HAMU, Mariana L. (2017) Pengaruh Kemampuan Keterampilan Sosial Dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Pokok Laju Reaksi Dengan Menerapkan Pendekatan Saintifik Siswa Kelas XI IPA 2 SMA Negeri 1 Kupang Tengah Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

HAYON, Yohana Anjelina Bota (2017) Komparasi Hasil Belajar Pada Berbagai Gaya Belajar Materi Pokok Koloid Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Peserta Didik Kelas Xl Sma Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

J

JEHARUT, Rolisonia Rona Kecima (2017) Pengaruh Kemampuan Penalaran Dan Kejujuran Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Pokok Hidrolisis Garam Dengan Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Siswa Kelas Xi IPA 5 SMA Negeri 5 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

K

KEDANG, Gilberto Ignasius Wolo (2017) Pengaruh Kemampuan Keruangan Dan Sikap Ilmiah Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Hidrokarbon Yang Menerapkan Pendekatan Saintifik Peserta Didik Kelas X Smas Terakreditasi Pgri Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KEWAELAGA, Emerlinda (2017) Pengaruh Kemampuan Verbal Dan Ketelitian Terhadap Hasil Belajar Siswa Dengan Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Pada Materi Pokok Laju Reaksi Kelas Xi Ipa 1 Sman 6 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KONI, Stephani Roswita (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Dengan Berbagai Kemampuan Penalaran Formal Dalam Pembelajaran Yang Menerapkan Pendekatan Scientifik Pada Materi Pokok Larutan Penyangga Siswa Kelas Xi Ipa Sman 7 Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KUNG, Marta Helena Horet (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Berbagai Tipe Kepribadian Yang Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Pada Materi Ikatan Kimia Siswa Kelas X MIA Semester Ganjil SMA Negeri 1 Taebenu Tahun Ajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

L

LADO, Maria Angelina (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Berbagai Tipe Karakter Dalam Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tai (Teams Assisted Individualization) Pada Materi Pokok Hukum Hukum Dasar Kimia Kelas X IPA SMA Negeri 1 Kupang Timur Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

LAU, Melki Fredrik (2017) Pengaruh Tipe Kepribadian Dan Kemampuan Idenbtifikasi Variabel Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Hidrolisis Garam Yang Menerapkan Pendekatan Saintifik Peserta Didik Kelas XI IPA SMAS Terakreditasi PGRI Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

LELAP, Sumendri Rambu Epa (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Kemampuan Penalaran Formal Dalam Pembelajaran Yang Menerapkan Pendekatan Saintifik (Scientific) Pada Materi Pokok Ikatan Kimia Kelas X Mia Sma Negeri 6 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LENGGU, Indra Yani (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Berbagai Gaya Kognitif Dengan Menerapkan Pendekan Scientific Materi Pokok Laju Reaksi Siswa Kelas IPA 1 DAN IPA 3 SMA Negeri 1 Kupang Tengah Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LIBAK, Vincensia Alinda Barek (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Kemampuan Penalaran Formal Yang Menerapkan Pendekatan Kontekstual (Contextual Teaching And Learning/Ctl) Pada Materi Sistem Koloid Siswa Kelas Xi Mia Sma Negeri 6 Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LOLOMSAIT, Sesarius (2017) Pengaruh Tipe-Tipe Karakter Dan Kemampuan Numerik Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Pokok Hidrolisis Garam Dengan Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 10 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

M

MAU, Yasintha Marciana (2017) Pengaruh Kemampuan Penalaran Formal Dan Ketelitian Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar Kimia Pada Materi pokok Stoikiometri Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tai (Team Assited Individualization) Peserta Didik Kelas X Ipa Vii Sma Negeri 5 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

METKONO, Aleksander (2017) Pengaruh Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Dan Kedisiplinan Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Yang Menerapkan Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah Pada Materi Pokok Koloid Siswa Kelas Xi Mipa Sma Muhammadiyah Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MIDA, Agnesia (2017) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar Dengan Menerapkan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (Ctl) Pada Materi Pokok Sistem Koloid Siswa Kelas Xi Ipa Sma Negeri 6 Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MNIR, Frengki Andrison Ibertho (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Berbagai Kemampuan Penalaran Formal Dalam Pembelajaran Scientific Pada Materi Pokok Larutan Elektrolit Dan Nonelektrolit Kelas X Sma Swasta Terakreditasi Pgri Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MOHON, Helena Velinsiana Apri (2017) Pengaruh Kemampuan Keruangan Dan Sikap Ilmiah Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Hidrokarbon Yang Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Peserta Didik Kelas X Mia Smas Kristen Tarus Tengah Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MONIZ, Adusta (2017) Pengaruh Keterampilan Sosial Dan Sikap Ilmiah Terhadap Hasil Belajar Materi Pokok Termokimia Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Discovery Learning Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Muhammadyah Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

MUKIN, Hilde Maria Onya (2017) Pengaruh Kemampuan Numerik Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assited Individualization (TAI) Pada Materi Pokok Stoikiometri Siswa Kelas X IPA 2 SMA Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

N

NAHAK, Serfinus (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Berbagai Gaya Belajar Dengan Menerapkan Pendekatan Saintifik Pada Materi Pokok Hidrokarbon Siswa Kelas X Sma Kristen 1 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAIHATI, Sebastianus (2017) Pengaruh Kemampuan Penalaran Formal Dan Ketelitian Terhadap Hasil Belajar Siswa Dengan Menerapkan Pendekatan Scientific Pada Materi Pokok Larutan Penyangga Siswa Kelas XI MIA 4 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAIHELI, Zarlince (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Berbgaia Gaya Belajar Yang Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Pada Materi Pokok Larutan Elektrolit Dan Non Elektrolit Siswa Kelas X SMA Kristen 1 Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NASCIMENTO, Maria Carolina (2017) Pengaruh Tipe Kepribadian Terhadap Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Yang Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Pada Materi Pokok Termokimia Peserta Didik Kelas Xi Ipa 1 Sma Kristen 1 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NDOA, Maria Sendri FebriyaniI (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Dengan Berbagai Tipe Kepribadian Dalam Pembelajaran Yang Menerapkan Pendekatan Scientific Pada Materi Sistem Koloid Siswa Kelas Xi Ipa 2 Dan Xi Ipa 4 Sma Negeri 7 Kupang Tahun Akademik 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NELVIN, Dominikus Jefrianto (2017) Pengaruh Kemampuan Verbal Dan Ketelitian Terhadap Hasil Belajar Materi Pokok Sistem Koloid Yang Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Siswa Kelas Xi Ipa 2 Sma Negeri 5 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NIHA, Maria Grisela (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Berbagai Tipe Karakter Dengan Menerapkan Pendekatan Saintifik Pada Materi Pokok Hukum-Hukum Dasar Kimia Siswa Kelas X IPA SMA Negeri 1 Kupang Timur Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NIMUN, Kresensia Sriyanti (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Berbagai Tipe Karakter Yang Menerapkan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (Ctl) Pada Materi Pokok Sistem Koloid Siswa Kelas Xi Mia Sma Negeri 1 Kupang Timur Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NINO, Stefania Dewita (2017) Pengaruh Kemampuan Penalaran Formal Dan Ketelitian Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Pokok Larutan Penyangga Dengan Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Negeri 6 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NOMENI, Dalmania (2017) Pengaruh Kecerdasan Spiritual Dan Kemampuan Penalaran Terhadap Hasil Belajar Kimia Pada Materi Pokok Laju Reaksi Dengan Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Siswa Kelas Xi Mia Iv Sma Negeri 4 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NULE, Beatrix Kristiani (2017) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Pokok Laju Reaksi Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Peserta Didik Kelas Xi Mia V Sma Negeri 4 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

P

PORUMAU, Deby Catarina (2017) Pengaruh Kecerdasan Spiritual Dan Kemampuan Penalaran Terhadap Hasil Belajar Dengan Menerapkan Pendekatan Scientific Pada Materi Pokok Larutan Penyangga Siswa Kelas Xi Ipa 2 Sma Negeri 7 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

R

RADA, Yohanes Saverius (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Berbagai Gaya Belajar Yang Menerapkan Model Problem-Based Lerning (Pbl) Pada Materi Sistem Koloid Siswa Kelas Xi Ipa Sma Negeri 8 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

RASI, Rahli Isdelnike Nepa (2017) Omparasi Hasil Belajar Siswa Pada Berbagai Tipe Gaya Kognitif Materi Pokok Sistem Koloid Dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Amarasi Barat Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

RENDA, Yuliana Jelina (2017) Pengaruh Kemampuan Keterampilan Sosial Dan Sikap Ilmiah Terhadap Hasil Belajar Siswa Dengan Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Tai (Team Assited Individualization) Pada Materi Pokok Stoikiometri Siswa Kelas X IPA5 SMA Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

RIWU, Ferdinandus (2017) Pengaruh Kreativitas Aptitude Dan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Pokok Laju Reaksi Dengan Menerapkan Pendekatan Saintifik Siswa Kelas XI IPA-3 SMA Negeri 5 Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

S

SABUNA, Irna (2017) Pengaruh Kemampuan Numerik Dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Pokok Laju Reaksi Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Siswa Kelas Xi 5 Ipa Sman 6 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SAEFATU, Senglisara Yulida (2017) Pengaruh Kemampuan Penalaran Formal Dan Ketelitian Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Pokok Reaksi Reduksi Oksidasi Dengan Menerapkan Pendekatan Scientific Siswa Kelas X Mia 3 Sma Negeri 5 Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SAMADARA, Yansie E. (2017) Pengaruh Keterampilan Proses Dan Kreativitas Non Aptitude Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Pokok Termokimia Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Siswa Kelas X1 Ipa 1 SMA Ki Hajar Dewantara Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SANU, Jayanti Iwan (2017) Pengaruh Motivasi Belajar Dan Kemampuan Identifikasi Variabel Terhadap Hasil Belajar Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Pada Materi Pokok Larutan Penyangga Peserta Didik Kelas Xi Ipa Sma Negeri 1 Amarasi Barat Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SAYUINA, Asty Maria (2017) Pengaruh Keterampilan Proses Dan Kejujuran terhadap Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Dengan Menerapkan Pendekatan Discobvery Learning Pada Materi Pokok Hidrolisis Garam Siswa Kelas XI IPA SMA Kristen 1 Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SERAN, Angela Prima (2017) Pengaruh Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Dan Kedisiplinan Terhadap Hasil Belajar Materi Pokok Sistem Koloid Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Peserta Didik Kelas XI IPA 1 SMA Kristen 1 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SINO, Elisabeth Devina (2017) Pengaruh Kemampuan Verbal Dan Ketelitian Terhadap Hasil Belajar Kimia Laju Reaksi Dengan Menerapkan Pendekatan Saintifik Siswa Kelas XI IPA SMA Swasta Kristen Tarus Tahun Ajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SOGEN, Maria Hilaristis Sabina Jebe (2017) Pengaruh Tipe Kepribadian Dan Kemampuan Identifikasi Variabel Terhadap Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Yang Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Pada Materi Pokok Larutan Penyangga Peserta Didik Kelas Xi Mia 5 Sma Negeri 4 Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SON, Anna Maria (2017) Pengaruh Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Dan Kedisiplinan Terhadap Hasil Belajar Dalam Pembelajaran Yang Menerapkan Pendekatan Scientific Pada Materi Pokok Sistem Koloid Siswa Kelas Xi Ipa 2 Sma Kristen 1 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SUSAR, Hendriana M. Y. (2017) Pengaruh Kemampuan Numerik Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Pokok Laju Reaksi Yang Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Pada Siswa Kelas XI MIA I SMA Negeri 4 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

U

UFI, Anatha Sefilla Petri (2017) Aktivitas Ekstrak Kombinasi Daun Kersen (Muntingia Calabura L) Dan Daun Murbei (Morus Alba L) Terhadap Gula Darah (Diabetes Melitus) Pasien. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

V

VALERIA, Stephania Bue (2017) Komparasi Hasil Belajar Siswa Pada Kemampuan Penalaran Formal Dalam Pembelajaran Kimia Yang Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Pada Materi Pokok Larutan Penyangga Kelas Xi Mia Sma Negeri 4 Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

This list was generated on Mon Jul 22 00:15:07 2024 +08.