Items where Subject is "B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | G | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Z
Number of items at this level: 51.

A

AKOIT, Agnes (2018) Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Bimbingan Kelompok Efektif Untuk Menurunkan Kecemasan Sosial (Studi Deskripsi Kuantitatif pada Warga Asrama Stella Maris Naikoten 2 Kupang Tahun 2018). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

APARICIO, Mariana Bere (2019) Hubungan Antara Konsep Diri Dan Relasi Sosial Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XII IPA3 SMA Negeri 5 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

ARAN, Mariana Benedikta B. (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Self Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Penyesuaian Sosial Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIK SMP Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

ARSELINDA, Maria Constantina (2019) Penerapan Teknik Self Management Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Kecanduan Media Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS SMA Ki Hajar Dewantoro Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

AZI, Maria Merilina Tuwa (2019) Efektifitas Teknik Bibliotherapy Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengelola Emosi Marah Pada Siswa Kelas VIII-C SMP Negeri I Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

Angi, Adelina Elsa Naya (2017) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dan Kemampuan Berkomunikasi Siswa(Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXG SMPN 13 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

B

BASO, Sitty Rahmayanti D. (2019) Penerapan Teknik Self Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X IPS5 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BERNAT, Ludgardis Florentina (2019) Efektivitas Penerapan Strategi Self Monitoring Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Tanggung Jawab Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas X IPS 1 SMAN 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BETE, Agustina (2019) Efektivitas Latihan Asertif Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi Siswa(Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIO SMP Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

D

DEU, Maria Cristina (2019) Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Komunikasi Interpersonal Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas X IIS 1 SMAN 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

DIMU, Intan Arista Koro (2019) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Keterampilan Pemecahan Masalah Terhadap Hasil Belajar Pengetahuan Dan Hasil Belajar Keterampilan Materi Pokok Larutan Penyangga Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuri Terbimbing Pada Peserta Didik Kelas XI MIPA 1 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DJEGO, Regina (2019) Efektifitas Penerapan Teknik Role Playing Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Siswa Pada Kegiatan Bimbingan Dan Konseling (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IIS5 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DOTAT, Sefrianus (2017) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dan Aktualisasi Diri (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Peserta Didik Kelas IXB SMP Katolik Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

G

GAPUN, Maria Nansilia L. (2019) Penerapan Teknik Self Talk Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kemandirian Belajar Siswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif pada siswa kelas XI IIS 2 SMAN 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019 ). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

GAY, Antonius Gani (2018) PELAKSANAAN LAYANAN INFORMASI KARIER DAN IMPLIKASINYA BAGI PERENCANAAN KARIER SISWA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Siswa Kelas XI IPA4 SMA Negeri 5 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

GOME RAGA, Marselina (2015) PENGARUH PEMBERIAN LAYANAN INFORMASI SOSIAL TERHADAP TANGGUNG JAWAB SOSIAL SISWA (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas X-F SMA Negeri 5 Kupang Tahun Pelajaran 2014/2015). Diploma thesis, Widya Mandira Catholic University.

GUNDUNG, Matias Endrikardus (2019) Penerapan Strategi Self Management Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Komunikasi Interpersonal Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XII Bahasa 1 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

Geong, Kornelius J. (2018) PENGARUH PEMBERIAN LAYANAN INFORMASI KARIR MENURUT PERSEPSI SISWA TERHADAP PEMILIHAN JURUSAN STUDI (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Widya Mandira Catholic University.

Geong, Kornelius J. (2018) PENGARUH PEMBERIAN LAYANAN INFORMASI KARIR MENURUT PERSEPSI SISWA TERHADAP PEMILIHAN JURUSAN STUDI (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). In: PENGARUH PEMBERIAN LAYANAN INFORMASI KARIR MENURUT PERSEPSI SISWA TERHADAP PEMILIHAN JURUSAN STUDI (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Program Studi bimbingan dan Konseling.

Ghenong, Hildagardis Oje (2014) PENGGUNAAN TEKNIK PEMANTAUAN DIRI MELALUI LAYANAN KONSELING KELOMPOK UNTUK MENGUBAH PERILAKU SISWA YANG TIDAK MENDUKUNG DALAM BELAJAR FISIKA KELAS XI MIA5 SMA KATOLIK GIOVANNI KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Diploma thesis, Widya Mandiri Catholic University.

I

IFONILA, Richarda Febriani (2019) Peningkatan Disiplin Belajar Siswa Di Sekolah Dengan Penerapan Teknik Shaping Dalam Layanan Konseling Kelompok (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI MIA1 SMA Negeri 9 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

J

JAKUNG, Dorotea Wati (2018) HUBUNGAN ANTARA KEHARMONISAN KELUARGA MENURUT PERSEPSI SISWA DAN KEMATANGAN EMOSI SISWA (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMPN 1 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

JELITA, Yoviana (2019) Penerapan Teknik Roleplayinng Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Bullying Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Peserta Didik Kelas XI IPS SMAK Sint Carolus Penfui Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

JENDO, Marselina Nastin (2017) Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Kemandirian Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS1 SMA Negeri 5 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

K

KERAF, Elisabet D. (2019) Efektivitas Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mereduksi Perilaku Agresif Verbal Siswa Dalam Mengikuti Mata Pelajaran PKN Di Kelas (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

L

LEDI, Serkian (2019) Efektifitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Aktivitas Bertanya Siswa (Studi Deskriptif-Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2018 / 2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

Letar, Aurelius Mbangga (2018) PENYESUAIAN DIRI ANAK ASUHAN DI PANTI ASUHAN KATOLIK SONAF MANEKA LASIANA DAN IMPLIKASInya BAGI PROGRAM PENDAMPINGAN (Studi Deskriptif Kualitatif di Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka Lasiana Tahun 2018). Diploma thesis, Widya Mandira Catholic University.

M

MAME, Maria Virginia Itu (2017) Hubungan Antara Motivasi Berprestasi Dengan Kemandirian Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MARA, Prudensiana (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Behavioral Contract Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Verbal Siswa Di Sekolah. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MEDA, Romanus Reli (2019) Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIK SMP Negeri 1 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MEO, Maria Fatima (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Latihan Asertif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXC SMPN 10 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MITE, Maria Serlin (2017) Hubungan Antara Motivasi Belajar Dengan Disiplin Belajar Siswa(Studi Deskriptif Kuantitatif pada SiswaKelas VIII ISMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

N

NAHAK, Maria Ernalia Hoar (2019) Tugas Guru Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah Menurut Persepsi Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIT SMP Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NDAJAM, Albertina Kurnia (2019) Efektivitas Penerapan Strategi Pengambilan Keputusan Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kematangan Pilihan Karir Siswa Kelas XI MIA 3 SMAN 9 Kupang. Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

NILLAN, Kristina Kese (2019) Efektifitas Penerapan Teknik Self Management Melalui Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Kontrol Diri Siswa Kelas XI IPA 2 SMAK Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2018/ 2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

O

OLA, Yuneti Lipa (2017) Hubungan Konsep Diri Dengan Keterampilan Berkomunikasi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XIPA-5SMA Negeri 7 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

Odja, Lucia Fingka Riwoe (2018) Penggunaan Aplikasi Instrant Messaging di Kalangan Remaja Dalam Menjalani LDR (Studi Deskriptif Penggunaan Aplikasi WhatsApp Pada Remaja di Kost Asri RT 12 RW 04 Tuameko Desa Penfui Timur Dalam Menjalani Long Distance Relationship). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

P

PELLU, Mira Natalia (2019) Efek Menonton Film Pada Remaja (Studi Kasus Efek Menonton Film Dilan 1990 pada Remaja Kelurahan Oebufu RT 006 RW 002 Kecamatan Oebobo Kota Kupang). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

R

RATU, Rian Rimba Weni (2019) Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIB SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

RINDU, Aurelia Teresia L. (2017) Profil Penyesuaian Sosial Siswa Di Sekolah Dan Implikasinya Bagi Penyelenggaraan Bimbingan Pribadi-Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIID SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

ROSING, Hermelinda Tuto (2019) Efektivitas Teknik Self-Talk Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengelola Emosi Marah Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII H SMP Negeri 10 Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

S

SAKA, Andini Fransiska Dhapa (2017) Profil Pengendalian Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SEDO, Elisabeth Ica (2019) Efektivitas Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Konseling Kelompok Untuk Mereduksi Kecemasan Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI II S1 SMAN 9 Kupang Tahun Pelajaran2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SETIA, Karolina (2016) Profil Minat Belajar Mahasiswa Program Studi BK Semester II Kelas B Tahun Akademik 2015/2016 (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap mahasiswa BK semester II Tahun Akademik 2015/2016). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SURYANI, Veciliana Irma (2019) Efektifitas Penerapan Strategi Pemodelan Kognitif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kepercayaan Diri Siswa. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

Seran, Juliani Elfrida Enni (2018) PROFIL KONTROL DIRI SISWA DAN IMPLIKASINYA BAGI PROGRAM BIMBINGAN PRIBADI (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa-Siswi Kelas XI IPS SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Widya Mandira Catholic University.

Sere, Modesta Inviolata (2017) Pengaruh Aktivitas Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMPK St. Familia Sikumana Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

T

TATO, Brigita H. (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Role Playingmelalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIH SMP Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

TEKU, Maria Stevania (2018) PROFIL EMPATI SISWA DAN IMPLIKASINYA BAGI PROGRAM BIMBINGAN PRIBADI SOSIAL (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IIS2 SMAN 4 KUPANG Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

W

WEA, Anastasia (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Terjadinya Kekerasan Terhadap TKI Di Luar Negeri (Studi Kasus Di BP3TKI Kupang dan Korban). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

Z

Zomba, Yohanes (2018) PROFIL MOTIVASI BERPRESTASI BAGI KARYAWAN ADMINISTRASI DAN IMPLIKASINYA BAGI PENYELENGGARAAN BIMBINGAN KARIR (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Karyawan Administrasi Unwira Kupang Tahun 2017). Diploma thesis, Widya Mandira Catholic University.

This list was generated on Sat Feb 29 12:04:27 2020 +08.