Items where Subject is "B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items at this level: 156.

A

ABI, Melkisedek (2018) Sistem Among Perspektif Khi Hajar Dewantara Dan Relevansinya Bagi Pendidikan Karakter Di Indonesia. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

AKOIT, Agnes (2018) Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Bimbingan Kelompok Efektif Untuk Menurunkan Kecemasan Sosial (Studi Deskripsi Kuantitatif pada Warga Asrama Stella Maris Naikoten 2 Kupang Tahun 2018). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

APARICIO, Mariana Bere (2019) Hubungan Antara Konsep Diri Dan Relasi Sosial Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XII IPA3 SMA Negeri 5 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

ARAN, Mariana Benedikta B. (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Self Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Penyesuaian Sosial Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIK SMP Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

ARSELINDA, Maria Constantina (2019) Penerapan Teknik Self Management Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Kecanduan Media Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS SMA Ki Hajar Dewantoro Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

ASA, Novia Elisabeth (2018) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Kelas XI MIA1 SMAN 9 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

ASSAN, Yohanes Pius (2018) Profil Masalah Kesulitan Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Layanan Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

AYA, Mario Cristyanto Lelang (2020) Implementasi Sistem Pakar Untuk Mengetahui Kepribadian Anak Dengan Metode Forward Chaining Di TKK Harapan Bangsa Kabupaten Ngada. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

AZI, Maria Merilina Tuwa (2019) Efektifitas Teknik Bibliotherapy Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengelola Emosi Marah Pada Siswa Kelas VIII-C SMP Negeri I Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

Angi, Adelina Elsa Naya (2017) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dan Kemampuan Berkomunikasi Siswa(Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXG SMPN 13 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

B

BABU, Getrudis (2019) Penerapan Teknik Desensitisasi Sistematis Melalui Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Kecemasan Siswa Pada Saat Presentasi Mata Pelajaran IPS (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VII A SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BALOK, Gema (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Open-Ended. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BALUT, Lodovika Kristina (2020) Penerapan Teknik Role Playing (Bermain Peran) Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Penyesuaian Diri Siswa Terhadap Lingkungan Sekolah Kelas XI IPS1 SMA Katolik Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BANUNAEK, Dolfiana Erna (2018) Pengaruh Perhatian Orang Tua Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BASO, Sitty Rahmayanti D. (2019) Penerapan Teknik Self Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X IPS5 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BEAN, Maria Gertrudis (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Behavior Contract Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kecanduan Terhadap Penggunaan Media Sosial Pada Siswa Kelas IX A SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BELARMINO, Robertus (2018) Penerapan Strategiself-Monitoringmelalui Konseling Kelompok Untuk Mereduksi Glossophobia pada Pelajaran Bahasa Indonesia (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMP Negeri 10 KupangTahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BENGU, Yuliana (2020) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dan Motivasi Berprestasi Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIII B SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BERNAT, Ludgardis Florentina (2019) Efektivitas Penerapan Strategi Self Monitoring Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Tanggung Jawab Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas X IPS 1 SMAN 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BESSIE, Gerry Hendri (2017) Pengaruh Lingkungan Keluarga Dan Lingkungan Sekolah Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BETE, Agustina (2019) Efektivitas Latihan Asertif Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi Siswa(Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIO SMP Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BETE, Fransiska (2018) Pengaruh Sikap Ilmiah Dan Kemampuan Analisis Terhadap Hasil Belajar Materi Pokok Sistem Koloid Yang Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Kelas XI IPA 4 SMA Negeri 2 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BHISA, Atnasius (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Permainan (Games) Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Siswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPA2 SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2020). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BISIK, Yohanes Salabin (2018) Profil Kesadaran Diri Mahasiswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Potensi Diri Mahasiswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Semester VIIA Unwira KupangTahun Akademik 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BOLI INA, Bernadete (2018) Pengaruh Komunikasi Dalam Keluarga Menurut Persepsi Siswa Terhadap Prestasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMP Katolik Adisucipto Penfui Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BRIA, Joannes Paulus (2020) Manajemen Pendidikan Karakter Peserta Didik di SMP Katolik Giovanni Kupang. Masters thesis, Unika Widya Mandira.

BUIK, Vebronia (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Hermeneutika Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BUPU, Emiliana (2020) Profil Kebiasaan Belajar Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar Pada Kelas VIII B SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

D

DEE, Ester (2019) Efektifitas Penerapan Teknik Penguatan Positif Melalui Konseling Kelompok Demi Pengurangan Perilaku Membolos Siswa Kelas XI IPA 1 SMAK Sint Carolus Penfui Tahun Pelajaran 2019 / 2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DEU, Maria Cristina (2019) Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Komunikasi Interpersonal Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas X IIS 1 SMAN 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

DIMU, Intan Arista Koro (2019) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Keterampilan Pemecahan Masalah Terhadap Hasil Belajar Pengetahuan Dan Hasil Belajar Keterampilan Materi Pokok Larutan Penyangga Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuri Terbimbing Pada Peserta Didik Kelas XI MIPA 1 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DIRI, Heri Sutrisno (2020) Profil Stres Akademik Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII A SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DJEGO, Regina (2019) Efektifitas Penerapan Teknik Role Playing Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Siswa Pada Kegiatan Bimbingan Dan Konseling (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IIS5 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DOTAT, Sefrianus (2017) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dan Aktualisasi Diri (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Peserta Didik Kelas IXB SMP Katolik Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

DUAN, Eugene Mahendra B. (2020) Korelasi Antara Relasi Sosial Siswa Dengan Etika Pergaulan Siswa Kelas XI IPS2 SMAK Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

E

ELU, Yovita (2018) Pengaruh Sikap Santun Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Terhadap Hasil Belajar Kimia Peserta Didik Dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Pada Materi Konsep Mol Kelas X-IPA1 SMA Sint Carolus Penfui-Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

ENDANG, Roswita Gardis (2020) Profil Minat Belajar Peserta Didik dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajarpada Kelas VIIIj SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

F

FALLO, Almenda M. (2018) Pengaruh Kreativitas (Non-Aptitude) Dan Motivasi Berprestasi Terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Ikatan Kimia Dengan Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Pada Peserta Didik Kelas X IPA 5 SMA Negeri 9 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

FALLO, Venansius Riky Yanto (2018) Konsep Cinta Menurut Erich Fromm Dan Implikasinya Bagi Pembinaan Calon Imam. Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

FALLO, Yohana M.V. (2020) Profil Disiplin Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Layanan Penguasaan Konten (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VII D SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

FREINADEMETZ, Fransisco (2018) Pengaruh Kecerdasan Spiritual Dan Kontrol Diri Bagi Kaum Remaja. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

FRIDA, Matildis (2018) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Materi Pokok Sistem Gerak Pada Manusia Di SMPK Adisucipto Penfui Kupang Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

G

GAGUK, Fransiskus (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Relaksasi Dalam Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Kecemasan Sosial Siswa Di Sekolah. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

GAPUN, Maria Nansilia L. (2019) Penerapan Teknik Self Talk Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kemandirian Belajar Siswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif pada siswa kelas XI IIS 2 SMAN 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019 ). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

GAY, Antonius Gani (2018) PELAKSANAAN LAYANAN INFORMASI KARIER DAN IMPLIKASINYA BAGI PERENCANAAN KARIER SISWA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Siswa Kelas XI IPA4 SMA Negeri 5 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

GOME RAGA, Marselina (2015) PENGARUH PEMBERIAN LAYANAN INFORMASI SOSIAL TERHADAP TANGGUNG JAWAB SOSIAL SISWA (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas X-F SMA Negeri 5 Kupang Tahun Pelajaran 2014/2015). Diploma thesis, Widya Mandira Catholic University.

GORAN, Yohanes Neding (2018) Survey Kebutuhan Siswa Sesuai Tugas Perkembangan Dan Implikasinya Bagi Penyelenggaraan Program Bimbingan Konseling di SD (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas IV, V, VI SDK Don Bosko 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

GUNDUNG, Matias Endrikardus (2019) Penerapan Strategi Self Management Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Komunikasi Interpersonal Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XII Bahasa 1 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

Geong, Kornelius J. (2018) PENGARUH PEMBERIAN LAYANAN INFORMASI KARIR MENURUT PERSEPSI SISWA TERHADAP PEMILIHAN JURUSAN STUDI (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Widya Mandira Catholic University.

Geong, Kornelius J. (2018) PENGARUH PEMBERIAN LAYANAN INFORMASI KARIR MENURUT PERSEPSI SISWA TERHADAP PEMILIHAN JURUSAN STUDI (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). In: PENGARUH PEMBERIAN LAYANAN INFORMASI KARIR MENURUT PERSEPSI SISWA TERHADAP PEMILIHAN JURUSAN STUDI (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Program Studi bimbingan dan Konseling.

Ghenong, Hildagardis Oje (2014) PENGGUNAAN TEKNIK PEMANTAUAN DIRI MELALUI LAYANAN KONSELING KELOMPOK UNTUK MENGUBAH PERILAKU SISWA YANG TIDAK MENDUKUNG DALAM BELAJAR FISIKA KELAS XI MIA5 SMA KATOLIK GIOVANNI KUPANG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Diploma thesis, Widya Mandiri Catholic University.

H

HAMEL, Maria Omida (2018) Efektivitas Penerapan Teknik Self Management Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Siswa Kelas XI IPS2 SMA Negeri 9 Kupang (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 9 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

HERIN, Edelbertus Rudolf Ratu (2018) Pengaruh Kebiasaan Belajar Dan Kemampuan Berpikir Matematis Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

I

IFONILA, Richarda Febriani (2019) Peningkatan Disiplin Belajar Siswa Di Sekolah Dengan Penerapan Teknik Shaping Dalam Layanan Konseling Kelompok (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI MIA1 SMA Negeri 9 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

INAQ, Maryanti (2019) Penerapan Teknik Penguatan Positif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Motivasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI MIA 2 SMAK Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

IRA, Kristina (2020) Profil Kepercayaan Diri Peserta Didik Dan Implikasi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Kelas XI IPS 4 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ISA, Marselina (2020) Profil Motivasi Belajar Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar Pada Siswa Kelas XI MIA2 SMAK Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

J

JAIMAN, Maria Jelinda (2018) Profil Proses Berpikir Siswa SMP Dalam Pemecahan Masalah Soal Cerita Ditinjau Dari Gaya Belajar. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

JAKUNG, Dorotea Wati (2018) HUBUNGAN ANTARA KEHARMONISAN KELUARGA MENURUT PERSEPSI SISWA DAN KEMATANGAN EMOSI SISWA (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMPN 1 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

JELITA, Yoviana (2019) Penerapan Teknik Roleplayinng Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Bullying Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Peserta Didik Kelas XI IPS SMAK Sint Carolus Penfui Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

JENDO, Marselina Nastin (2017) Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Kemandirian Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS1 SMA Negeri 5 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

JERAHI, Theresia S. (2018) Efektivitas Teknik Modeling Simbolis Dalam Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Ketidakdisiplinan Siswa Dalam Mengikuti Peraturan Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPS SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

K

KABELEN, Emalinda Bare (2020) Profil Keterampilan Komunikasi Antar Pribadi Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Pada Siswa-Siswi Kelas XI IPS 2 SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KABNANI, Maria Astiana (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Materi Pokok Kalor Dan Perpindahannya Pada Peserta Didik Kelas VII A SMPN 12 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KASE, Meitripah (2018) Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Investigasi Kelompok Dengan Tipe Jigsaw Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

KEDI, Fransiska (2018) Pengaruh Penggunaan Media Handphone Terhadap Aktivitas Belajar Siswa Di Sekolah ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas X IIS5 SMAN 4 Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

KENJAM, Yosefina (2020) Efektifitas Penerapan Teknik Self- Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kebiasaan Terlambat Masuk Sekolah (Studi Deskriptif-Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Widya Mandira.

KERAF, Elisabet D. (2019) Efektivitas Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mereduksi Perilaku Agresif Verbal Siswa Dalam Mengikuti Mata Pelajaran PKN Di Kelas (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

KOEBANU, Yeti (2019) Pengaruh Minat Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KOTETARI, Hendrik Alfaris (2019) Implementasi Diversi Terhadap Anak Yang Berhadapan Dengan Hukum Pada Tahap Penyidikan, Penuntutan, Dan Pemeriksaan Perkara Di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Kota Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

KOWA, Benediktus (2020) Profil Kecemasan Siswa Dalam Menghadapi Ujian dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar Pada Siswa Kelas XI IPS1 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

KWUTA, Anna Jawa (2019) Pengaruh Sikap Demokrasi Terhadap Hasil Belajar Kimia Pada Materi Pokok Sistem Koloid dengan Menerapkan Pendekatan Scientific Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Wulanggitang Tahun Ajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

L

LAJO, Paskalina (2020) Hubungan Antara Efikasi Diri Dan Motivasi Belajar Pada Siswa Kelas VIIIA SMP Negeri 11 Kota Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LANDER, Thomas Aquinas (2018) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Materi Suhu Dan Perubahan Pada Peserta Didik Kelas VII M SMP Negeri 2 Kupang Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LANGGA, Yuliana Anita (2020) Profil Motivasi Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI Bahasa SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LEDI, Serkian (2019) Efektifitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Aktivitas Bertanya Siswa (Studi Deskriptif-Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2018 / 2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

LENGGU, Indi A. (2018) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI Pada Materi Pokok Struktur Dan Fungsi Jaringan Tumbuhan Di SMA Negeri 4 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LIAN, Monika Melan Gunu (2017) Pengaruh Alat Peraga Matematika Terhadap Prestasi Belajar Matematika Peserta Didik SMPK St Yoseph Naikoten Kupang. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

Letar, Aurelius Mbangga (2018) PENYESUAIAN DIRI ANAK ASUHAN DI PANTI ASUHAN KATOLIK SONAF MANEKA LASIANA DAN IMPLIKASInya BAGI PROGRAM PENDAMPINGAN (Studi Deskriptif Kualitatif di Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka Lasiana Tahun 2018). Diploma thesis, Widya Mandira Catholic University.

M

MAME, Maria Virginia Itu (2017) Hubungan Antara Motivasi Berprestasi Dengan Kemandirian Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MANGO, Agustinus (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kontrol Diri Siswa Kelas VIII B SMPK Adisucipto Penfui Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MARA, Prudensiana (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Behavioral Contract Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Verbal Siswa Di Sekolah. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MARTINS, Odete Fontes (2018) Pengaruh Sikap Santun Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Terhadap Hasil Belajar Materi Pokok Sistem Koloid Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Pada Siswa Kelas XI IPA 3 SMAN 7 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MAU, Maria Elisabeth (2017) Hubungan Antara Kecerdasan Emosional Dengan Kemampuan Bersosialisasi Siswa Di Lingkungan Sekolah ( Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas IX G SMP Negeri 8 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MAUBANU, Agnes (2019) Penerapan Teknik Token Economy Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Perhatian Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia (Studi Deskriptif Kuantitatif, Kelas VIIIK di SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MBORO, Yeni Marselina (2018) Pengaruh Tipe-Tipe Karakter Dan Kemampuan Numerik Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Laju Reaksi Dengan Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Siswa Kelas XI IPA 1 SMAN 10 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MEDA, Romanus Reli (2019) Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIK SMP Negeri 1 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MEDHO, Heldigardis Julian (2018) Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Perilaku Prososial Siswa Dalam Mengikuti Pelajaran Matematika (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa- Siswi Kelas X IIS1 SMAN 9 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MEO, Maria Fatima (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Latihan Asertif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXC SMPN 10 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MEO, Marselina (2019) Penerapan Latihan Asertif Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXD SMP Katolik Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Widya Mandira.

MEO, Paulus Mikhael (2020) Profil Konsentrasi Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIII C SMP Katolik Adisucipto Penfui Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MILIK, Isiodorus Hardiman (2018) Makna Kerja Menurut Pandangan Masyarakat Dawan Di Desa Bokong Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MISSA, Kanisius Putra (2018) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Keaktifan Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MITE, Maria Serlin (2017) Hubungan Antara Motivasi Belajar Dengan Disiplin Belajar Siswa(Studi Deskriptif Kuantitatif pada SiswaKelas VIII ISMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MOLLE, Carolina Costantina (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Empati Siswa Di Lingkungan Sekolah(Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXA SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

N

NAHAK, Beatrix Yani (2018) Efektivitas Penerapan Teknik Behavioral Contract Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Ketidakhadiran Siswa di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII-G SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

NAHAK, Maria Ernalia Hoar (2019) Tugas Guru Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah Menurut Persepsi Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIT SMP Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAITILI, Ronaldo Alexander Dixon (2020) Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Stres Belajar Siswa Kelas VIII A SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAMANG, Katarina. E. D. (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik SMP Kelas VIII Di SMPK St.Yoseph Naikoten Kupang Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NANI, Hironimus Jogo (2020) Peran Orang Tua Dalam Pendidikan Kognitif Anak Sekolah Dasar. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NDAJAM, Albertina Kurnia (2019) Efektivitas Penerapan Strategi Pengambilan Keputusan Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kematangan Pilihan Karir Siswa Kelas XI MIA 3 SMAN 9 Kupang. Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

NELLA, Kasih (2017) Persepsi Siswa Tentang Dampak Penggunaan Zat Adiktif Dan Implikasinya Bagi Pelaksanaan Layanan Informasi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIE SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

NGETE, Maria Natalia (2020) Profil Kepercayaan Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NGGUA, Maria Priska Sedha (2017) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Perhatian Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA Sint Carolus Penfui Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

NGOLE, Karolina Dhua (2018) Penerapan Teknik Diskusi Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengemukakan Pendapat Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPA2 SMAK Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

NGUSU, Maria Yosefa (2020) Korelasi Antara Pemberian Motivasi Belajar Oleh Orang Tua Menurut Persepsi Siswa Dengan Prestasi Belajar Pada Siswa Kelas VIIIB SMP Negeri 11 Kota Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NILLAN, Kristina Kese (2019) Efektifitas Penerapan Teknik Self Management Melalui Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Kontrol Diri Siswa Kelas XI IPA 2 SMAK Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2018/ 2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

O

OELEU, Febrianti Dacosta (2018) Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Materi Pokok Elastisitas Bahan Pada Peserta Didik Kelas XI MIA 1 SMA Negeri 7 Kupang Semester Ganjil Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

OLA, Yuneti Lipa (2017) Hubungan Konsep Diri Dengan Keterampilan Berkomunikasi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XIPA-5SMA Negeri 7 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

OLIJAHI, Megawati (2020) Efektifitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Sikap Toleransi Antar Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

Odja, Lucia Fingka Riwoe (2018) Penggunaan Aplikasi Instrant Messaging di Kalangan Remaja Dalam Menjalani LDR (Studi Deskriptif Penggunaan Aplikasi WhatsApp Pada Remaja di Kost Asri RT 12 RW 04 Tuameko Desa Penfui Timur Dalam Menjalani Long Distance Relationship). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

P

PADENG, Yohasnes Ovi (2018) Efektifitas Sistem Pembinaan Narapidana Narkotika Di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

PANDIE, Jovil (2017) Uji Efektifitas Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Melalui Pendekatan Numbered Heads Together Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VII Pada Materi Pokok Pencemaran Dan Kerusakan Lingkungan Serta Hubungannya Dengan Aktivitas Manusia Di SMP Surya Mandala Kupang Tahun Ajaran 2016/2017. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

PELLU, Mira Natalia (2019) Efek Menonton Film Pada Remaja (Studi Kasus Efek Menonton Film Dilan 1990 pada Remaja Kelurahan Oebufu RT 006 RW 002 Kecamatan Oebobo Kota Kupang). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

PEMAHU, Grasiana Avila (2020) Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Menigkatkan Interaksi Sosial Peserta Didik Kelas XI IPS 2 SMA Katolik Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

PEREIRA, Tarceso Manuel (2018) Perbandingan Prestasi Belajar Matematika Jam Pagi Dan Jam Siang Siswa SMA Kelas XI. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

R

RATU, Rian Rimba Weni (2019) Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIB SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

RIKA, Maria Fatima (2018) Pengaruh Sikap Ilmiah Dan Kemampuan Analisis Terhadap Hasil Belajar Dengan Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Pada Materi Pokok Larutan Elektrolit Dan Nonelektrolit Siswa Kelas X IPA 2 SMA Kristen 1 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

RINDU, Aurelia Teresia L. (2017) Profil Penyesuaian Sosial Siswa Di Sekolah Dan Implikasinya Bagi Penyelenggaraan Bimbingan Pribadi-Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIID SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

ROSING, Hermelinda Tuto (2019) Efektivitas Teknik Self-Talk Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengelola Emosi Marah Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII H SMP Negeri 10 Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

Regina Madelberta, NAI (2017) Upaya Meningkatkan Karakter Ekspresi Vokal Dalam Melakonkan Tokoh Drama “Sahabat” Pada Sekami St. Antonius Padua Kelapa Lima-Kupang Menggunakan Metode Drill”. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

S

SAKA, Andini Fransiska Dhapa (2017) Profil Pengendalian Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SAMON, Serafinus Demon (2019) Profil Kepercayaan Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIID SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SANI, Yohanes Sinar Kia (2018) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Di SMA Katolik Sint Carolus Kupang Pada Materi Pokok Keanekaragaman Hayati Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SAPAY, Dini Harisa (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Di SMPN 10 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SARI, Yulita (2019) Pengaruh Konsep Diri Dan Berpikir Positif Terhadap Prestasi Belajar Siswa SMP. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SARMENTO, Eduarda Maria (2017) Profil Pemecahan Masalah Aritmatika Sosial Siswa SMP Ditinjau Dari Kepercayaan Diri Siswa. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SEDO, Elisabeth Ica (2019) Efektivitas Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Konseling Kelompok Untuk Mereduksi Kecemasan Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI II S1 SMAN 9 Kupang Tahun Pelajaran2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SERAN, Engelbertus (2020) Tipe Kepribadian Perspektif Carl Gustav Jung Dan Implikasinya Bagi Pendidikan Calon Imam. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SETIA, Karolina (2016) Profil Minat Belajar Mahasiswa Program Studi BK Semester II Kelas B Tahun Akademik 2015/2016 (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap mahasiswa BK semester II Tahun Akademik 2015/2016). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SINA, Febyana Angela (2018) Pengaruh Sikap Cinta Damai Dan Kemampuan Verbal Terhadap Hasil Belajar Kimia Peserta Didik Kelas X Teknik Kendaraan Ringan 1 SMK Negeri 2 Kupang Pada Materi Pokok Reaksi Redoks Dengan Menerapkan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SOLA, Agung Serafina Bate (2017) Hubungan Antara Efikasi Diri (Self-Efficacy) Dengan Kemandirian Belajar Mahasiswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Program Studi BK Semester IV Kelas A Tahun Akademik 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SURYANI, Veciliana Irma (2019) Efektifitas Penerapan Strategi Pemodelan Kognitif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kepercayaan Diri Siswa. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SUSU, Emirensiana Malaof (2018) Profil Kemandirian Peserta Didik Sekolah Dasar Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Sosial di Sekolah Dasar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Peserta Didik Kelas V-B Sekolah Dasar Katolik Rosa Mystica Liliba Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

Seran, Juliani Elfrida Enni (2018) PROFIL KONTROL DIRI SISWA DAN IMPLIKASINYA BAGI PROGRAM BIMBINGAN PRIBADI (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa-Siswi Kelas XI IPS SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Widya Mandira Catholic University.

Sere, Modesta Inviolata (2017) Pengaruh Aktivitas Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMPK St. Familia Sikumana Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

T

TABY, Valentinus Tupen (2018) Pengaruh Pemberian Layanan Informasi Karir Dalam Bimbingan Karir Terhadap Keputusan Siswa Untuk Memilih Karir (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa - Siswi Kelas XI A2 Sekretaris SMK Negeri 6 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TAME, Maria Elfrida (2018) Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Belajar Untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Siswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIID SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

TANAEM, Leo Nidas (2019) Pengaruh Waktu Belajar Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TANI, Maria Immaculata R. (2019) Pengaruh Kompetensi Pedagogik, Kompetensi Kepribadian, Kompetensi Profesional Dan Kompetensi Sosial Guru Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik SD Katholik St Yoseph 4 Naikoten 2. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

TAPUN, Feliksia Silvia Sigo (2018) Pengaruh Gaya Belajar Dan Prokrastinasi Akademik Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMKN 2 Kupang. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TARI, Eunike Stephanie (2020) Profil Keterampilan Interpersonal Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi-Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X IPA 1 SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TASI, Frederikus (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Penyesuaian Diri Siswa Kelas VIIA SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TATO, Brigita H. (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Role Playingmelalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIH SMP Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

TATO, Vrederika Matilda Tawa (2018) Penerapan Teknik Self-Talk Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Disiplin Siswa Terhadap Tata Tertib Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa-siswi Kelas IX H SMP Negeri 10 Kupang, Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

TEKU, Maria Stevania (2018) PROFIL EMPATI SISWA DAN IMPLIKASINYA BAGI PROGRAM BIMBINGAN PRIBADI SOSIAL (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IIS2 SMAN 4 KUPANG Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

U

ULU, Christiani Valeria (2018) Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa SMP Ditinjau Dari Gaya Belajar. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

USFAL, Efrem (2018) Peranan Keluarga Kristiani Bagi Pendidikan Moral Seksual Remaja. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

W

WAHON, Ediardus (2017) Manajemen Pembelajaran Anak Autis Pada SMALB Negeri Pembinakota Kupang. Masters thesis, Unika Widya Mandira.

WEA, Anastasia (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Terjadinya Kekerasan Terhadap TKI Di Luar Negeri (Studi Kasus Di BP3TKI Kupang dan Korban). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

WEA, Patrix Hendrikus (2019) Analisis Perilaku Kewargaan Organisasi (Organizational Citizenship Behavior) Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur. Masters thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

WEKER, Yohanes (2017) Pengaruh Pendekatan Reciprocal Teaching Terhadap Kemampuan Berpikir Matematika Pada Siswa SMPN 1 Kota Kupang. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

WOI, Yohanesa Deo (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kontrol Diri Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIF di SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

WOSO, Yolanda Hermina (2018) Efektivitas Penerapan Teknik Role Playing Dalam Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Bullying Siswa di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIA SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

WOTAN, Wendelinus Piri (2018) Makna Peresmian Rumah Adat Suku Kabelen Ikun Pada Masyarakat Lebao Kecamatan Solor Timur Kabupaten Flores Timur. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

Z

Zomba, Yohanes (2018) PROFIL MOTIVASI BERPRESTASI BAGI KARYAWAN ADMINISTRASI DAN IMPLIKASINYA BAGI PENYELENGGARAAN BIMBINGAN KARIR (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Karyawan Administrasi Unwira Kupang Tahun 2017). Diploma thesis, Widya Mandira Catholic University.

This list was generated on Fri Nov 27 13:52:23 2020 +08.