Items where Subject is "B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 268.

A

ANDRADE, Maria Teresa D.J. (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Terhadap Hasil Belajar IPA Melalui Studi Pustaka. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ABI, Melkisedek (2018) Sistem Among Perspektif Khi Hajar Dewantara Dan Relevansinya Bagi Pendidikan Karakter Di Indonesia. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ADANG, Liliyani (2018) The Analysis Psychology Of Edgar Allan Poe Implied To His Short Story Writing Entitled “The Black Cat”. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

AEK, Natalia (2021) Profil Kemampuan Mengelola Emosi Marah Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi (Studi deskriptif kuantitatif pada siswa kelas SMPK Sulama Kada Kabupaten Malaka tahun pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

AGUNG, Ansenius (2022) Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbigan Kelompok Untuk Mereduksi Perilaku Bullying Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

ALO, Yosafat Yodi Ischak (2019) Persepsi Remaja Terhadap Program Acara Reality Show Karma Di ANTV. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

ALOMAU, Sara Sopira (2022) Profil Konsep Diri Siswa dan Implikasinya bagi Program Bimbingan Pribadi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

AMNUNUH, Kayustira (2020) Kajian Teoretis Tentang Penerapan Teknik Modeling Simbolis Untuk Meningkatkan Perilaku Asertif Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

AMPUR, Sebastianus Doni (2014) Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Motivasi Berprestasi Siswa. (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VII B SMP Swasta Adhyaksa 2 Kupang Tahun Pelajaran 2013/2014). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ARSELINDA, Maria Constantina (2019) Penerapan Teknik Self Management Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Kecanduan Media Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS SMA Ki Hajar Dewantoro Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

AYA, Mario Cristyanto Lelang (2020) Implementasi Sistem Pakar Untuk Mengetahui Kepribadian Anak Dengan Metode Forward Chaining Di TKK Harapan Bangsa Kabupaten Ngada. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

AZI, Maria Merilina Tuwa (2019) Efektifitas Teknik Bibliotherapy Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengelola Emosi Marah Pada Siswa Kelas VIII-C SMP Negeri I Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

B

BAKO, Maria E T. (2016) Hubungan Antara Self Control Dengan Kejujuran (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XA SMA Kristen 1 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BALOK, Gema (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Open-Ended. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BALUT, Lodovika Kristina (2020) Penerapan Teknik Role Playing (Bermain Peran) Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Penyesuaian Diri Siswa Terhadap Lingkungan Sekolah Kelas XI IPS1 SMA Katolik Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BANUNAEK, Dolfiana Erna (2018) Pengaruh Perhatian Orang Tua Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BAYO, Adrianus Yendri Aryanto (2016) Pengaruh Kebiasaan Berdoa dalam Keluarga Bagi Perkembangan Iman Anak. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BEAN, Maria Gertrudis (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Behavior Contract Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kecanduan Terhadap Penggunaan Media Sosial Pada Siswa Kelas IX A SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BENGU, Yuliana (2020) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dan Motivasi Berprestasi Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIII B SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BENU, Orance M. (2016) Pengaruh Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Terhadap Peningkatan Perilaku Pro Sosial Siswa Dalam Mengikuti Bimbingan Klasikal (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII A SMPK Sancta Familia Sikumana Kupang Tahun pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BENU, Helena Osnovita (2020) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII Pada Materi Pokok Struktur Dan Fungsi Jaringan Tumbuhan Di SMP Negeri 5 Kupang Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BEREK, Maria Elyce (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Interaksi Sosial Peserta Didik. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BERNAT, Ludgardis Florentina (2019) Efektivitas Penerapan Strategi Self Monitoring Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Tanggung Jawab Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas X IPS 1 SMAN 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BHEBHE, Vinsensia (2017) Hubungan Antara Perilaku Asertif Dengan Penyesuaian Diri Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI MIPA3 SMA Katolik Giovanni Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BHISA, Atnasius (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Permainan (Games) Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Siswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPA2 SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2020). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BHOKA, Airton Wiliam Nil (2020) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Perkembangan Moral Remaja. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BOKOS, Bokos (2018) Pengaruh Motivasi Belajar Dan Kebiasaan Belajar Terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMA Negeri 3 Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BOLEN, Emirensiana Penaten (2016) Hubungan Antara Bimbingan Belajar Dengan Disiplin Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IX A SMP Swasta Diakui Adhyaksa 2 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BOLI, Maria Gabriela Ese (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Desensitisasi Sistematis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kecemasan Siswa Dalam Menghadapi Ujian. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

BORU, Nindyana Mariana (2022) Dampak Tayangan Sinetron Ikatan Cinta Pada Perilaku Ibu-ibu (Studi Kasus Pada Ibu-ibu di Desa Tualene Kabupaten Timor Tengah Utara). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

BOTAN, Emiliana D. K. (2014) Peranan Konselor Sekolah Dalam Meningkatkan Rasa Percaya Diri Siswa (Studi Deskriptif Pada Siswa Kelas VIIA SMPK St. Yoseph Naikoten Kupang Tahun Pelajaran 2013/2014). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BOY, Raymundus (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Permainan Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Rasa Percaya Diri Peserta Didik. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BRIA, Joannes Paulus (2020) Manajemen Pendidikan Karakter Peserta Didik di SMP Katolik Giovanni Kupang. Masters thesis, Unika Widya Mandira.

BRIA, Kanisius (2015) Dialektika Eksistensi Perspektif Søren Aabye Kierkegaard. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BU'U, Basilius (2022) Komunikasi Antarpribadi Antara Guru dan Murid Dalam Memotivasi Belajar Di Sekolah Dasar Inpres Oepura 1 Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

BUI, Hildegardis (2020) Efektifitas Penggunaan Teknik Modeling Simbolis Untuk Meningkatkan Perilaku Asertif Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

BUIK, Vebronia (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Hermeneutika Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BULU, Veronika Meldiana (2016) Pengaruh Penerapan Teknik Sosiodrama Dalam Layanan Bimbingan Kelompok Terhadap Peningkatan Perilaku Interaksi Sosial Siswa Dalam Mengikuti Pelajaran Bahasa Indonesia (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XII IPA SMA Ki Hajar Dewantoro Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BUNGA, Flora Raja (2020) Penyelenggaraan Bimbingan Karier Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Karier (Studi Deskripsi Kualitatif pada Siswa Kelas X IPA1 SMA Negeri 4 Kupang tahun pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BUNGA, Theodiricus P. Waly (2022) Tanda-Tanda Perilaku Narsis Remaja Akhir Dalam Komunikasi Melalui Medsos Tik-Tok. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

BUPU, Emiliana (2020) Profil Kebiasaan Belajar Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar Pada Kelas VIII B SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

D

DA COSTA, Eva (2022) Peran Orangtua Dalam Komunikasi Interpersonal Dengan Anak Dalam Proses Belajar Online Selama Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Ibu Dan Anak Di RT 013, RW 011, Kelurahan Bello, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

DAHANG, Florianus (2014) Hubungan Antara Persepsi Siswa Tentang Layanan Bimbingan Belajar Dengan Motivasi Belajar Siswa Kelas XI IPS-1 SMAK St. Fransiskus Saverius Ruteng Tahun Pelajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DERAN, Fiyani Kewa (2020) Kajian Teoretis Tentang Penggunaan Teknik Behavioral Contract Melalui Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Perilaku Membolos Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DHIU, Malvina Kiranti Mawarni (2020) Penggunaan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Bullying. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DHIU, Rebeka (2017) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Menurut Persepsi Siswa Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Non Aptitude Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XII IPS 3 SMA Katolik Giovanni Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DJEKE, Fransisco (2014) Facebook Sebagai Media Komunikasi Elektronik Dan Dampaknya Bagi Perkembangan Moral Remaja. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DOPORIKO, Agustina Tresia (2018) Pengaruh Konsep Diri dan Kecemasan Matematika Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

DOS SANTOS, Natalia (2021) Profil Komunikasi Interpersonal Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXB SMP Negeri Silawan Kabupaten Belu Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DOTAT, Sefrianus (2017) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dan Aktualisasi Diri (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Peserta Didik Kelas IXB SMP Katolik Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

DULI, Paulinus Sugi (2022) Hubungan Antara Kontrol Diri dan Kenakalan Remaja Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 1 Nagawutung Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

Djeninut, Crisensia Natalia (2017) Analisis Perbedaan Motivasi Berprestasi Antara Siswa Kelas Xii Ipa 1 Dengan Xii Ips 3 Serta Implikasi Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar (Studi Komparatif Kuantitatif Pada Siswa Kelas Xii Ipa 1 Dan Xii Ips 3 Sma Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

E

EGO, Melania Regelinda Desama (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Konsep Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

EMBUREA, Maria Krensiana E. (2020) Efektifitas Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengelola Emosi Marah Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

ENI, Ernuster Afu (2018) Pengaruh Konsep Diri Dan Kemandirian Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP Negeri 12 Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

F

FUNAN, Maria Fatima (2020) Profil Interaksi Sosial Mahasiswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Layanan Bimbingan Konseling Pada Mahasiswa-Mahasiswi Semester IV Prodi BK Unwira Kupang Tahun Akademik 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

FALLO, Serilus Adrianus (2015) Kekerasan dalam Rumah Tangga dan Dampaknya Terhadap Kehidupan Religius Anak. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

FALLO, Venansius Riky Yanto (2018) Konsep Cinta Menurut Erich Fromm Dan Implikasinya Bagi Pembinaan Calon Imam. Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

FAMANEY, Musa Abraham (2012) Kepercayaan Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Pelayanan Bidang Bimbingan Pribadi Di Kelas X B SMA Negeri 5 Kupang Tahun Ajaran 2011/2012. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

FREINADEMETZ, Fransisco (2018) Pengaruh Kecerdasan Spiritual Dan Kontrol Diri Bagi Kaum Remaja. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

FRITAPNO, Venansius (2022) Pengaruh Internet Terhadap Penghayatan Panggilan Kaum Religius Misionaris Hati Terkudus Yesus dan Hati Tak Bernoda Maria (MSSCC). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

G

GERODA, Veronika Yasintaderan (2020) Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Bullying Pada Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa-siswi Kelas XI IIS4 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

GATU, GREGORIUS (2018) Pengaruh Perhatian Orang Tua Dan Gaya Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

GHOLO, Fiolenta Bebhe (2020) Manajemen Pendidikan Karakter Di SMA Negeri 5 Kupang Dan SMA Seminari St. Rafael Oepoi. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

GHUNDA, Daniel Ngongo (2022) Pengaruh Kecerdasan Spiritual (SQ) Terhadap Penghayatan Seksualitas Bagi Pembinaan Calon Imam Di Seminari Tinggi St. Mikhael Penfui - Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

H

HAMI, Avelina Y. N. (2016) Persepsi Siswa Tentang Berpacaran Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Pribadi-Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII F SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

HATI, Petronela Maria (2016) Hubungan Antara Penerimaan Kelompok Sebaya Dengan Komunikasi Antarpribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XII IIS3 SMA Negeri 7 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

HATUL, Ladislaus (2016) Pengaruh Motivasi Terhadap Hasil Belajar Dalam Penerapan Pendekatan Keterampilan Proses Materi Pokok Kalor Pada Peserta Didik Kelas X A SMA Negeri 7 Kupang Semester Genap Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

HAYON, Theresia Y. H. (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Self Talk Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Komunikasi Interpersonal Peserta Didik. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

HELAN, Nuraini Perada (2016) Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Perilaku Agresif (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VII G SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016 ). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

HENDRO, Donatus Dei (2016) Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Perencanaan Karir Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII-a SMP Katolik Adi Sucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

HEPAT, Klaudius Adi Bay Riang (2021) Media Komunikasi Elektronik Bagi Perkembangan Seksualitas Remaja. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

HOANGDO, Elias (2021) Efektivitas Teknik Modeling Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Rasa Percaya Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

HOAR, Emilia Novilia (2022) Profil Etika Pergaulan Di Sekolah Siswa Kelas XI Sosial 4 SMA Negeri 2 Tasifeto Barat Tahun Pelajaran 2021/2022 Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi Sosial. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

I

ICA, Serli Yustina (2021) Penggunaanteknik Modeling Simbolis Dalam Meningkatkan Efikasi Diri Siswa Untuk Mengambil Keputusan Studi Lanjut. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

IDJU, Rosalia (2014) Pengaruh Sikap Siswa Terhadap Pergaulan Antar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2013/2014). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

IHA, Katarina Mbali (2014) Korelasi Antara Pemberian Motivasi Belajar Oleh Orang tua Menurut Persepsi Siswa Dengan Prestasi Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIID SMP Negeri 2 Haharu Tahun Pelajaran 2013/2014). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

IKAS, Elisabet Queenjoy Voxdei (2022) Pengaruh Prokrastinasi Akademik Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IBB SMA Negeri 2 Tasifeto Barat Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

IKEN, Maria Oktaviani Deran (2023) Makna Representasi Bullying dalam Drama Korea Shadow Beauty. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

INDAH, Maria Diana (2017) Hubungan Antara Pemanfaatan Waktu Belajar Di Rumah Dengan Prestasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXA SMP Negeri 13 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ITA, Maria Eufrasia (2018) Profil Kemandirian Belajar Mahasiswa Dan Implikasinya Bagi Layanan Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Semester IV Kelas B Program Studi BK Unwira Kupang Tahun Akademik 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

IVAN, Heriberta (2021) Motif Kekerasan Verbal Di Media Sosial Whatsapp (Studi Kasus Pada Remaja di Grup WhatsApp Alumni Sekolah Menengah Pertama Satap Rantang Manggarai). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

J

JEHANE, Primus Jaya (2022) Profil Kepercayaan Diri Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

JELITA, Rofina Finarti (2022) Efektivitas Penggunaan Teknik Self-Management Dengan Strategi Self Monitoring Dalam Konseling Kelompok Untuk Peningkatan Kecerdasan Emosional Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

JENDO, Marselina Nastin (2017) Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Kemandirian Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPS 1 SMA Negeri 5Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

JENUDIN, Konstantinus (2014) Peran Guru Bimbingan Dan Konseling Dalam Pemilihan Jurusan Pada Siswa Kelas XA Di SMA Swasta Terakreditasi PGRI Kota Kupang Tahun Pelajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

JETIA, Maria Filomena (2015) Pengaruh Perhatian Orang Tua dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa dengan Menerapkan Pendekatan Scientific pada Materi Pokok Sistem Koloid Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 7 Kupang Tahun Pelajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

JIGHA, Romana (2017) Hubungan Antara Komunikasi Interpersonal Guru Dan Siswa Menurut Persepsi Siswa Dengan Motivasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XD SMA Negeri 7 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, universitas Katolik Widya Mandira.

K

KEMBA, Ivonia (2020) Hubungan Antara Motivasi Berprestasi Dengan Kemandirian Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIICSMPKSt. Theresia Disamakan Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KORONKA, Christmaris Resha (2020) Efektifitas Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mereduksi Kejenuhan Belajar Siswa Kelas VIIID SMPN 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KABELEN, Emalinda Bare (2020) Profil Keterampilan Komunikasi Antar Pribadi Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Pada Siswa-Siswi Kelas XI IPS 2 SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KAHA, Yulianto Andriano Grace (2023) Strategi Komunikasi Antarbudaya Dalam Menghadapi Culture Shock (Studi Kasus Pada Pergaulan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Unwira Angkatan 2020 yang Berasal dari Flores Timur. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

KANA, Welhelmina (2017) Pengaruh Kemandirian Belajar Dan Perhatian Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Kupang Barat. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KANAF, Desli D. M. (2018) Pengaruh Kemampuan Komunikasi Matematis Dan Kemandirian Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KAURO, Agustina Regina (2021) Profil Kebiasaan Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Belajar Pada Siswa Kelas Viii B Smp Negeri 11 Naimata Kota Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

KEHI, Hendrika Somi (2020) Penggunaan Teknik Self Management Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Perilaku Agresif Verbal. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KEHI, Maria Wilfrida (2020) Efektivitas Penggunaan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KENJAM, Yosefina (2020) Efektifitas Penerapan Teknik Self- Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kebiasaan Terlambat Masuk Sekolah (Studi Deskriptif-Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Widya Mandira.

KEO, Adrianus Meo (2016) Efektivitas Penerapan Teknik Diskusi Dalam Layanan Informasi Bagi Proses Pengembangan Potensi Diri (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siwa Kelas VIII B SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KERAF, Elisabet D. (2019) Efektivitas Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mereduksi Perilaku Agresif Verbal Siswa Dalam Mengikuti Mata Pelajaran PKN Di Kelas (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

KEUPUNG, Markus Rudolfus (2019) Makna Eskatologis Dari Ritus Lodo Hu’er Di Desa Baomekot Kecamatan Hewokloang Kabupaten Sikka. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

KOBA, Chosmas Oswyn (2020) Pentingnya Pendidikan Moral Seksual Bagi Anak Remaja (Usia 10-17 Tahun) Dalam Keluarga. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

KOEBANU, Yeti (2019) Pengaruh Minat Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KONO, Regina Lelan (2022) Profil Perencanaan Karier Siswa Dan Implikasinya Bagi program Bimbingan Karier Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Karier ( Studi deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIB SMP Satap Negeri Nian Tahun pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KOTA, Hubertina Geovani (2016) Upaya Guru BK Untuk Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Siswa Kelas XI IPS6 SMA Negeri I Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

KOTEN, Theresia Monika Kujo (2022) Efektifitas Penggunaan Teknik Self Management Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

KOTETARI, Hendrik Alfaris (2019) Implementasi Diversi Terhadap Anak Yang Berhadapan Dengan Hukum Pada Tahap Penyidikan, Penuntutan, Dan Pemeriksaan Perkara Di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Kota Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

KOWA, Benediktus (2020) Profil Kecemasan Siswa Dalam Menghadapi Ujian dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar Pada Siswa Kelas XI IPS1 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

KROWIMAKING, YULIUS EMANUEL AKOETS (2018) Persepsi Perokok Aktif Dalam Menanggapi Peringatan Bahaya Merokok Pada Kemasan Rokok (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Remaja Jalan Thamrin Oepoi Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KWUTA, Anna Jawa (2019) Pengaruh Sikap Demokrasi Terhadap Hasil Belajar Kimia Pada Materi Pokok Sistem Koloid dengan Menerapkan Pendekatan Scientific Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Wulanggitang Tahun Ajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

L

LADUMA, Ika Ratna Sari (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

LAJO, Paskalina (2020) Hubungan Antara Efikasi Diri Dan Motivasi Belajar Pada Siswa Kelas VIIIA SMP Negeri 11 Kota Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LAMBA, Elisabet Denti (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

LANGGA, Yuliana Anita (2020) Profil Motivasi Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI Bahasa SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LAWA, Maria Marselina (2022) Profil Perilaku Bullying Peserta Didik dan Implikasinya Bagi Program Layanan Informasi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

LEO, Kortina Nio (2017) Hubungan Antara Kemandirian Belajar Dengan Prestasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPS SMA Sint Carolus Penfui Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LEOH, Rofyanter (2019) Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP Kelas VIII. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LESON, Romanus O. (2017) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dan Interaksi Sosial Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII C SMP Katolik St. Yoseph Naikoten II Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LETAR, Aurelius Mbangga (2018) Penyesuaian Diri Anak Asuhan Di Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka Lasiana Dan Implikasinya Bagi Program Pendampingan (Studi Deskriptif Kualitatif di Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka Lasiana Tahun 2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LEU, Marsianus (2014) Kematangan Seksualitas Dan Dampaknya Terhadap Penghayatan Kaul Kemurnian Kaum Religius. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LEWANG, Agnes Valeria Ina (2022) Profil Penyesuaian Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Layanan Informasi (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIH SMPN 1 Kefamenanu Kabupaten Timur Tengah Utara Tahun Pelajaran 2021/2022 ). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

LIWU, Theresia Nirong (2020) Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Individu. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LOI, Gratiana (2021) Penerapan Teknik Positivereinforcement Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Minat Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

LOU, Maria Celina Eno (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Token Economy Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kreativitas Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

Londa, Nestalia Mega (2018) Hubungan Pola Asuh Orang Tua Menurut Persepsi Siswa Dan Kecerdasan Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XII IPS 5 SMA Katolik Giovanni Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

M

Mau, Semuel Febryanto Ena (2020) Efektivitas Penggunaan Teknik Outbound Untuk Peningkatan Interaksi Sosial Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MAUFANI, Hildegardis Natalia (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri Siswa Kelas VIII A SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

MAU, Hendriana S. (2020) Profil Komunikasi Interpersonal Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Sosial Pada Siswa Kelas VIIIF SMPK Sta. Theresia ‘Disamakan’ Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MAKING, Anselmus Bizenty Hurek (2015) A Study On The Speaking Ability Of The Migrant Workers In PT. Citra Bina Tenaga Mandiri Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MALAIKOSA, Ela Astriani (2018) Profil Prokrastinasi Akademik Siswa Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas Xii Ips Sma Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

MALI, Theodora Sonia (2017) Pengaruh Keterlibatan Siswa Dalam Kegiatan Ekstrakurikuler Terhadap Manajemen Waktu Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI MIPA1 SMA Katolik Giovanni Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MANEKUN, Edri Nerliana (2018) Pengaruh Sifat Kepribadian Guru Terhadap Motivasi Belajar Matematika Siswa dalam Proses Belajar Mengajar di SMA. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MANGO, Agustinus (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kontrol Diri Siswa Kelas VIII B SMPK Adisucipto Penfui Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MARUNG, Alexander Harsian (2014) Pengaruh Kualitas Perpustakaan Terhadap Minat Baca Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIG SMPN 1 Langke Rembong Tahun Pelajaran 2013/2014). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MATARI, Martinus Leonardus (2021) Efektivitas Teknik Self Control melalui Bimbingan Kelompok Untuk Pengurangan Kecanduan Peserta Didik Bermain Game Online. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

MAULETO, Kamelia (2018) Pengaruh Kemandirian dan Gaya Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MEO, Paulus Mikhael (2020) Profil Konsentrasi Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIII C SMP Katolik Adisucipto Penfui Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MIDA, Selestina Maria (2021) Profil Konsep Diri Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Peserta Didik Kelas VIIIC SMP Katolik St. Yoseph Naikoten II Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MILIK, Isiodorus Hardiman (2018) Makna Kerja Menurut Pandangan Masyarakat Dawan Di Desa Bokong Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MISSA, Dessy E. Yunita (2020) Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

MISSA, Kanisius Putra (2018) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Keaktifan Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MITE, Maria Serlin (2017) Hubungan Antara Motivasi Belajar Dengan Disiplin Belajar Siswa(Studi Deskriptif Kuantitatif pada SiswaKelas VIII ISMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MITJANSEN, Fulgensius (2022) Komunikasi Antarpersonal Dan Dampaknya Bagi Perkembangan Iman Kaum Remaja SMAN 4 Poco Ranaka. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

MOI, Elisabet (2021) Efektifitas Penerapan Teknik Anger Management Melalui Konseling Kelompok Untuk Peningkatan Kemampuan Mengelolah Emosi Marah Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MONA, Paulus Tana (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Konseling Kelompok Untuk Mereduksi Kecemasan Siswa Menghadapi Ujian. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MORUK, Beatus Raynaldi Seran (2021) Keluarga Sebagai Tempat Pertama Pendidikan Ekologis Dalam Terang Ensiklik Laudato Si Artikel 213. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

MUDA, Oktafianus Todo (2018) Facebook Sebagai Media Elektronik Dan Dampaknya Bagi Perkembangan Iman Kaum Muda Katolik Paroki Santo Matias Rasul Tofa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

N

NUWA, Veronika Yohana (2020) Profil Perilaku Diskrepansi Peserta Didik dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Pada Peserta Didik Kelas VIII A SMP Katolik Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NGGOIL, Marianus (2020) Profil Relasi Antar Pribadi Siswa Kelas VIIIC SMP Katolik Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020 Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Sosial. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NONGKOM, Severinus Aprilus (2020) Tindakan Agresif Dalam Rumah Tangga Perspektif Erich Fromm Dan Dampaknya Bagi Kecerdasan Emosional Anak. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAGO, Selviana Woga (2017) Pengaruh Pelaksanaan Tata Tertib Sekolah Terhadap Perilaku Disiplin Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIA SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, universitas Katolik Widya Mandira.

NAGU, Yohanes Ch. Pasa (2022) Aplikasi Tiktok Sebagai Ruang Aktualisasi Diri Remaja (Studi Kasus pada Remaja Akhir (Usia 16-19 Tahun) Pengguna Aplikasi TikTok di Belo RT 2/RW 1, Kelurahan Belo, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NAHAK, Margaretha Florida (2016) Profil Hubungan Sosial Siswa Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII B SMPK Sancta Familia Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

NAHAK, Mariana Editha (2018) Pengaruh Perhatian Orang Tua Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Smp. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAHAK, Mauritus Oktovianus (2020) Pentingnya Kematangan Afeksi Dan Dampaknya Dalam Pembentukan Hidup Selibat Bagi Calon Imam. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NAHAK, Yulita Maria (2016) Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Dengan Menerapkan Pendekatan Keterampilan Proses Materi Pokok Fluida Statis Pada Peserta Didik Kelas XI IPA 1 SMA Negeri 6 Kupang Semester Genap Tahun Ajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAISUAN, Antonius Yansen (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Behavior Contract Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Peserta Didik. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

NAITILI, Ronaldo Alexander Dixon (2020) Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Stres Belajar Siswa Kelas VIII A SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAMANG, Maria Yosephine G. Jama (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Pengurangan Kejenuhan Belajar Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NANGA, Elisabeth Felita Koli (2020) Kajian Teoretis Tentang Kinerja Guru Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NANI, Hironimus Jogo (2020) Peran Orang Tua Dalam Pendidikan Kognitif Anak Sekolah Dasar. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NASCIMENTO, Pedro Noronha Do (2021) Pengaruh Kecerdasan Inteligensi (IQ), Kecerdasan Emosional (EQ), Dan Kecerdasan Kreativitas (CQ) Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Filsafat Calon Imam Seminari Tinggi Santo Mikhael Penfui Kupang. Masters thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NDAJUNG, Wilhelmina Natalia (2017) Pengaruh Pelaksanaan Bimbingan Belajar Menurut Persepsi Siswa Terhadap Motivasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIG SMP Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NDANG, Wihelmina (2014) Hubungan Antara Perhatian Orangtua Menurut Persepsi Siswa Dengan Minat Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XB SMAK St. Thomas Aquinas Ruteng Tahun Pelajaran 2013/2014). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NDEWI, Petrus (2016) Efektivitas Teknik Simulasi Dalam Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi Antar Pribadi Siswa Kelas XC SMA Kristen I Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

NDUNG, Karolina Biatriks (2014) Identifikasi Perilaku Agresif Siswa Serta Faktor Penyebab Dan Implikasinya Bagi Program Pengembangan Karakter (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IIS SMAK Giovanni Kupang Tahun Pelajaran 2014/2015). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NGETE, Maria Natalia (2020) Profil Kepercayaan Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NGODE, Yovita (2019) Penerapan Teknik Self Management Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Disiplin Menjalankan Aturan Harian Komunitas Pada Suster Yunior Student Ssps Komunitas Sta. Skolastika Liliba Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NGUSU, Antonius Nomine Wowo (2019) Penerapan Pendekatan Psikologis Dalam Menganalisis Perilaku Memilih Masyarakat Kelurahan Alak Kecamatan Alak Kota Kupang Pada Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur Tahun 2018. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NGUSU, Maria Yosefa (2020) Korelasi Antara Pemberian Motivasi Belajar Oleh Orang Tua Menurut Persepsi Siswa Dengan Prestasi Belajar Pada Siswa Kelas VIIIB SMP Negeri 11 Kota Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NOLFIS, Fransiskus (2022) Pentingnya Psikologi Bagi Formasi Calon Imam Dalam Terang Optatam Totius Artikel 11. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NUGROHO, Dionisius Ernesto Kofi (2020) Efektivitas Penggunaan Teknik Outbound Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Teamwork Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NUNING, Adelaida Wirmagedi (2016) Hubungan Antara Motivasi Belajar Dengan Kebiasaan Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas Vii C Smp Negeri 2 Ruteng Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

O

OSE, Irene Agnes (2020) Tinjauan Teoritis Kecerdasan Emosional Dan Prestasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

OBE, Venansia Petra Carolita (2023) Representasi Peran Ayah Penyandang Disabilitas Pada Film Miracle In Cell No.7 Melalui Tanda, Objek Dan Interpretant Menurut Charles Sanders Pierce. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

OBENU, Natalia (2021) PENERAPAN TEKNIK SHAPING MELALUI KONSELING BEHAVIORAL UNTUK PENINGKATAN DISIPLIN SISWA DI SEKOLAH. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

OETASI, Bonefasius (2022) Peranan Keluarga Kristiani Dalam Pembentukan Kecerdasan Spiritual Anak. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

OLA, Yuneti Lipa (2017) Hubungan Konsep Diri Dengan Keterampilan Berkomunikasi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XIPA-5SMA Negeri 7 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

OLIVEIRA, Agus Joni (2014) Peran Orang Tua Dalam Perkembangan Emosi Anak Usia Dini. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

P

PERING, Jakob Adi Kurniawan (2020) Profil Konsep Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Siswa Kelas VIIIA SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

PADENG, Yohasnes Ovi (2018) Efektifitas Sistem Pembinaan Narapidana Narkotika Di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

PAKAENONI, Maria Fatima (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Self Management Untuk Mengurangi Perilaku Membolos Pada Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

PAKAENONI, Oktovianus (2018) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Menurut Persepsi Siswa Terhadap Perilaku Asertif Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIB SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

PANDE, Beata Juni Paka (2020) Penggunaan Teknik Psikodrama Melalui Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Perilaku Bullying Pada Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

PANDIE, Marselina J. (2021) Pengaruh Peran Guru Dan Sarana Belajar Online Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI SMA Negeri 5 Kota Kupang Pada Masa Pandemi Covid 19 Dengan Motivasi Belajar Sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

PANI, Petrus Yordiano (2019) Display Kepribadian Anggota Grup Whatsapp #Brengsek, Studi Kasus Chating Grup Whatsapp Penunjuk Karakter Pribadi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

PAYON, Secilia Yulianti Reinha S. (2014) Pengaruh Penerapan Konseling Kelompok Terapi Realitas Terhadap Perilaku Disiplin Siswa Dalam Mengikuti Pelajaran Matematika Di SMP Negeri 8 Kupang. (Studi Deskriptif pada Siswa Kelas IX I SMP Negeri 8 Kupang Tahun Pelajaran 2013/2014). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

PENJAHA, Fransina (2016) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dengan Perilaku Berkomunikasi Siswa Di Kelas (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS6 SMA Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

PERAS, Frederik Mulyatno (2014) Peranan Guru Bimbingan Dan Konseling Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Siswa/i Kelas VIIIG SMP Negeri 1 Langke Rembong Tahun Pelajaran 2014/2015). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

PUKAN, Yohanes P. M. Gandhy (2020) Hambatan Komunikasi Antara Guru Dan Siswa Selama Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pembelajaran Online Pada Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Kupang). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

R

RENGI, Irene (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Peningkatan Hasil Belajar IPA Peserta Didik Kelas VIII Melalui Studi Pustaka. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

REU, Siprianus (2018) Profil Kemandirian Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIB SMPK Sancta Familia Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

RIA, Rikardis Margareta (2016) Survei Pemanfaatan Waktu Luang Dan Implikasinya Bagi Layanan Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMP Swasta Diakui Adhyaksa 2 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016 ). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

RINDU, Aurelia Teresia L. (2017) Profil Penyesuaian Sosial Siswa Di Sekolah Dan Implikasinya Bagi Penyelenggaraan Bimbingan Pribadi-Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas Viii d Smp Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ROBIWALA, Aloysius Vikaryanto Leu (2020) Kajian Teoretis Tentang Pengurangan Perilaku Maladaptif Siswa Melalui Teknik Restrukturisasi Kognitif. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ROSING, Hermelinda Tuto (2019) Efektivitas Teknik Self-Talk Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengelola Emosi Marah Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII H SMP Negeri 10 Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

Regina Madelberta, NAI (2017) Upaya Meningkatkan Karakter Ekspresi Vokal Dalam Melakonkan Tokoh Drama “Sahabat” Pada Sekami St. Antonius Padua Kelapa Lima-Kupang Menggunakan Metode Drill”. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

S

SAKA, Rosina (2020) Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Dalam Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Verbal (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXA SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SABAH, Mesak Mesandri (2019) Efek Konatif Menonton Serial Animasi Zakstrom Di RCTI. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

SAETBAN, Sermyla V. (2018) Pengaruh Minat Belajar dan Perhatian Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SAGE, Yohanes Alfian (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Desensitisasi Sistematis Melalui Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Glossophobia Pada Siswa Kelas VIIIM SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

SAKA, Andini Fransiska Dhapa (2017) Profil Pengendalian Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SALEM, Melania Chintia (2021) Penerapan Teknik Self Management Dalam Mengurangi Perilaku Merokok Siswa. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

SALU, Emilinda (2019) Dampak Penggunaan Media Online Pada Kinerja Wartawan Media Radio. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

SALUAT, Gaudensia (2018) Pengaruh Konsep Diri Dan Kecemasan Belajar Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Masalah Matematika Siswa SMPK Adisucipto Penfui Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SAMENEL, Yumarci (2016) Hubungan Antara Pemahaman Diri Dengan Minat Pemilihan Jurusan (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X SMA Ki Hajar Dewantoro Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016 ). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

SAMON, Serafinus Demon (2019) Profil Kepercayaan Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIID SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SANGGU, Anselmus Atna (2022) Profil Motivasi Berprestasi Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPS4 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

SARI, Yulita (2019) Pengaruh Konsep Diri Dan Berpikir Positif Terhadap Prestasi Belajar Siswa SMP. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SAUDALE, Marini Ningsih (2015) Komunikasi Interpersonal Antara Orang Tua dan Guru (Studi Kasus pada Pendidikan Anak Usia Dini Swasta Elpidia di Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SAWA, Vinsensius Erikson (2020) Profil Interaksi Sosial Siswa Dan Implikasinya Dalam Bimbingan Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SELLY, Melkianus (2018) Pengaruh Perhatian Orang Tua, Kompetensi Profesional Guru Dan Motivasi Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP Negeri 1 Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SENA, Servasius (2016) Partisipasi Guru Mata Pelajaran Dalam Pelaksanaan Bimbingan Dan Konseling Di SMA Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

SEO, Maria Yulita (2020) Efektivitas Penggunaan Latihan Asertif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Perilaku Asertif Individu. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SERAN, Engelbertus (2020) Tipe Kepribadian Perspektif Carl Gustav Jung Dan Implikasinya Bagi Pendidikan Calon Imam. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SERAN, Irene Oktovia Desy (2020) Profil Kebutuhan Siswa Dan Implikasinya Bagi Layanan Bimbingan Konseling (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X IPS2 SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

SERAN, Juliani Elfrida Enni (2018) Profil Kontrol Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa-Siswi Kelas XI IPS SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SESE, Firminus Yustus (2020) Motivasi Penggunaan Media Sosial (Studi Kasus Pada Anggota Grup Facebook Komunitas Photography Kupang). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SILA, Benyamin Robertus (2022) Pengaruh Kecerdasan Emosional (EQ) Terhadap Kedisiplinan Para Calon Imam Di Seminari Tinggi St. Mikhael Penfui Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

SIRISOKUT, Adreas Litabi (2020) Profil Kebiasaan Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas ViiiH Smpk St. Theresia” Disamakan” Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SOLA, Agung Serafina Bate (2017) Hubungan Antara Efikasi Diri (Self-Efficacy) Dengan Kemandirian Belajar Mahasiswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Program Studi BK Semester IV Kelas A Tahun Akademik 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SONA, Maria Florentina (2016) Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Pelaksanaan Tugas Perkembangan Siswa Pada SMAN 1 Kupang ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa-Siswi kelas X-K SMAN 1 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

SUPI, Enosius (2020) Kajian Teoretis Tentang Penggunaan Teknik Self Instruction Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kejenuhan Belajar. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SURYANI, Veciliana Irma (2019) Efektifitas Penerapan Strategi Pemodelan Kognitif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kepercayaan Diri Siswa. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SYUKUR, Clemens (2012) Hubungan Antara Motivasi Belajar Dengan Prestasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Siswa Kelas XI-A Bahasa SMAK St. Don Bosco Ruteng Tahun Ajaran 2011/2012). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

T

TITIN, Ananiati Selni (2020) Penerapan Teknik Self Control Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Verbal Siswa Kelas VIIIA SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TAE, Emilia Sofia (2020) “Fenomena Perempuan Yang Hamil Diluar Nikah Di Desa Webriamata, Kabupaten Malaka: Perspektif Masyarakat, Tantangan Dan Peluang”. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TABATI, Januarius Min (2020) “Pelaksanaan Pembinaan Anak Yang Berhadapan Dengan Hukum Di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas 1a Kupang”. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TABESI, Leyander Emanuel (2018) Tindakan Agresif Dalam Kehidupan Keluarga Dan Dampaknya Bagi Kehidupan Iman Anak. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TAENA, Emanuel Tati (2016) Teori Perkembangan Kognitif Praoperasi Jean Piaget dan Dampaknya Terhadap Perkembangan Anak Usia Dini. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TAHAN, Maria Magdalena (2017) Pengaruh Pemanfaatan Fasilitas Belajar Di Sekolah Terhadap Motivasi Belajar Siswa Smp Negeri Metamauk Kabupaten Malaka (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas Viii A Smp Negeri Metamauk Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TANAEM, Leo Nidas (2019) Pengaruh Waktu Belajar Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TANANGGOE, Marlinda (2022) Identifikasi Bentuk-bentuk Kesulitan Belajar Siswa Kelas VIII Pada SMP Kristen Sion Kakuun Kabupaten Malaka Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TAPATAB, Menne Foan (2021) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua, Kompetensi Guru Dan Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kedisiplinan Belajar Siswa Dengan Motivasi Berprestasi Sebagai Variabel Intervening Pada Siswa SMA Negeri 2 Sulamu. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

TARI, Eunike Stephanie (2020) Profil Keterampilan Interpersonal Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi-Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X IPA 1 SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TASI, Frederikus (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Penyesuaian Diri Siswa Kelas VIIA SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TELLU, Yuliana (2016) Hubungan Antarakonsep Diri Dengan Kecakapan Pribadi Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Siswa Kelas XI IPA7 SMA Negeri 1 KupangTahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

THOMAS, Visia Buka Bte (2014) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Sub Pokok Bahasan Operasi Hitung Bentuk Aljabar Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Kota Kupang Tahun Ajaran 2014/2015. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TIMBU, Martina (2016) Efektivitas Penerapan Teknik Bermain Peran Dalam Terapi Realitas Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIC SMP Swasta Diakui Adhyaksa 2 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

TITU, Katarina (2016) Hubungan Antara Perilaku Agresif Siswa Dengan Interaksi Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Siswa Kelas XI IPA1 SMA Negeri 7 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

TODA, Mardonius Moa (2018) Profil Kedisiplinan Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Pelaksanaan Bimbingan Belajar. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TOLANG, Kanisius Mario Kurniawan (2018) Pendidikan Karakter Menurut Dokumen Gravissimum Educationis Art.8 Dan Kurikulum 2013. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TOWARY, Yuliana Seravina Ia (2023) Persepsi Mahasiswa Terhadap Kekerasan Dalam Pacaran Pada Film Posesif Tahun 2017 Karya Edwin (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Unwira Kupang Angkatan 2019). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TUAN, Mardianus Carles (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Behavioral Contract Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Mereduksi Perilaku Agresif Verbal Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TUNING, Maria Euphrasia (2021) Penerapan Teknik Positive Reinforcement Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TUPEN, Maria Stevania Deran (2017) Hubungan Antara Perilaku Sering Minum Minuman Keras Dengan Agresivitas Remaja (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Remaja Desa Redontena Kecamatan Kelubagolit Kabupaten Flores Timur Tahun 2016). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

U

USFAL, Efrem (2018) Peranan Keluarga Kristiani Bagi Pendidikan Moral Seksual Remaja. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

USFINIT, Emiliana (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kepercayaan Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

UTO, Maria Yasinta (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Assertiveness Training Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Konsep Diri Positif Peserta. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

W

WAE, Hendrikus Anselmus (2016) Efektivitas Penggunaan Teknik Sosiodrama Dalam Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Siswa Pada Jam Istirahat Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XII IPS SMA Ki Hajar Dewantoro Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

WAKE, Thimotius Rajobele Segu (2016) Tahap Perkembangan Iman Sintetis-Konvensional Perspektif James W. Fowler dan Relevansinya Bagi Pembinaan Calon Imam. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

WALDUS, Kasianus Weli (2022) Perilaku Pemilih Studi Tentang Penerapan Pendekatan Psikologis Dalam Kemenangan Pasangan Edi- Weng (Edistasius Endi, SE dan dr. Yulianus Weng, M.KES) di Kecamatan Komodo. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

WANGGE, Adrianus Palentino (2022) Pendidikan Hati Menurut Paulo Freire Dan Relevansinya Dalam Pembinaan Calon Imam Ordo Karmel Tak Berkasut (OCD) Di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

WARA, Agnes Fian (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Kontrak Perilaku Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Membolos Sekolah. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

WARANG, Kristotomus Tage (2015) Efek Konatif Menonton Film Animasi Naruto Di Global TV (Studi Kasus Pada Anak di Mess Gia RT.004/ RW.002 Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa Kota Kupang). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

WEA, Anastasia (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Terjadinya Kekerasan Terhadap TKI Di Luar Negeri (Studi Kasus Di BP3TKI Kupang dan Korban). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

WEA, Maria Alexandra Pili (2017) Hubungan Antara Motivasi Belajar Dengan Aktivitas Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas Ixa Smp Katolik Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

WEA, Patrix Hendrikus (2019) Analisis Perilaku Kewargaan Organisasi (Organizational Citizenship Behavior) Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur. Masters thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

WILLFRYDA, Clementia (2020) Penggunaan Teknik Self Instruction Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Prokrastinasi Akademik Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

WOI, Yohanesa Deo (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kontrol Diri Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIF di SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

WOTAN, Wendelinus Piri (2018) Makna Peresmian Rumah Adat Suku Kabelen Ikun Pada Masyarakat Lebao Kecamatan Solor Timur Kabupaten Flores Timur. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

WULI, Gabriel (2018) Upaya Guru Bk Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Siswa Kelas VIII E SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

Y

YEHUGEN, Maria Claudia (2020) Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar IPA Peserta Didik Kelas VIII Melalui Studi Pustaka. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

YUNITA, Maria (2022) Profil Kecerdasan Emosional Siswa Kelas XI MIA 1 SMA Negeri 2 Tasifeto Barat Tahun Pelajaran 2021/2022 Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

YUSCHE, Felisitas (2022) Profil Kemandirian Belajar Peserta Didik dan Implikasinya bagi Program Bimbingan Belajar. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

Z

ZADDA, Agustus Rato (2012) Pola Pendampingan Konselor Untuk Menegakkan Disiplin Siswa Di Sekolah (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Loura-Sumba Barat Daya) Tahun Ajaran 2011/2012. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ZOMBA, Yohanes (2018) Profil Motivasi Berprestasi Bagi Karyawan Administrasi Dan Implikasinya Bagi Penyelenggaraan Bimbingan Karir. (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Karyawan Administrasi Unwira Kupang Tahun 2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ZUA, Flavianus (2015) Hubungan Antara Pola Asuh Orang Tua Menurut Persepsi Siswa Dengan Penyesuaian Sosial Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI MIA³ SMA Katolik Giovanni Kupang Tahun Pelajaran 2014/2015). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

This list was generated on Tue Feb 7 13:23:12 2023 +08.