Items where Subject is "B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 281.

A

ANDRADE, Maria Teresa D.J. (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Terhadap Hasil Belajar IPA Melalui Studi Pustaka. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ABI, Melkisedek (2018) Sistem Among Perspektif Khi Hajar Dewantara Dan Relevansinya Bagi Pendidikan Karakter Di Indonesia. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

AEK, Natalia (2021) Profil Kemampuan Mengelola Emosi Marah Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi (Studi deskriptif kuantitatif pada siswa kelas SMPK Sulama Kada Kabupaten Malaka tahun pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

AGUNG, Ansenius (2022) Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbigan Kelompok Untuk Mereduksi Perilaku Bullying Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

ALOMAU, Sara Sopira (2022) Profil Konsep Diri Siswa dan Implikasinya bagi Program Bimbingan Pribadi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

AMNUNUH, Kayustira (2020) Kajian Teoretis Tentang Penerapan Teknik Modeling Simbolis Untuk Meningkatkan Perilaku Asertif Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

APARICIO, Mariana Bere (2019) Hubungan Antara Konsep Diri Dan Relasi Sosial Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XII IPA3 SMA Negeri 5 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

ARAN, Mariana Benedikta B. (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Self Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Penyesuaian Sosial Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIK SMP Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

ARSELINDA, Maria Constantina (2019) Penerapan Teknik Self Management Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Kecanduan Media Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS SMA Ki Hajar Dewantoro Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

ASA, Novia Elisabeth (2018) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Kelas XI MIA1 SMAN 9 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

ASSAN, Yohanes Pius (2018) Profil Masalah Kesulitan Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Layanan Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

AYA, Mario Cristyanto Lelang (2020) Implementasi Sistem Pakar Untuk Mengetahui Kepribadian Anak Dengan Metode Forward Chaining Di TKK Harapan Bangsa Kabupaten Ngada. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

AZI, Maria Merilina Tuwa (2019) Efektifitas Teknik Bibliotherapy Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengelola Emosi Marah Pada Siswa Kelas VIII-C SMP Negeri I Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

B

BABU, Getrudis (2019) Penerapan Teknik Desensitisasi Sistematis Melalui Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Kecemasan Siswa Pada Saat Presentasi Mata Pelajaran IPS (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VII A SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BAKO, Maria E T. (2016) Hubungan Antara Self Control Dengan Kejujuran (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XA SMA Kristen 1 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BALOK, Gema (2019) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP Dalam Menyelesaikan Masalah Open-Ended. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BALUT, Lodovika Kristina (2020) Penerapan Teknik Role Playing (Bermain Peran) Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Penyesuaian Diri Siswa Terhadap Lingkungan Sekolah Kelas XI IPS1 SMA Katolik Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BANUNAEK, Dolfiana Erna (2018) Pengaruh Perhatian Orang Tua Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BASO, Sitty Rahmayanti D. (2019) Penerapan Teknik Self Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X IPS5 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BEAN, Maria Gertrudis (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Behavior Contract Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kecanduan Terhadap Penggunaan Media Sosial Pada Siswa Kelas IX A SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BELARMINO, Robertus (2018) Penerapan Strategiself-Monitoringmelalui Konseling Kelompok Untuk Mereduksi Glossophobia pada Pelajaran Bahasa Indonesia (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMP Negeri 10 KupangTahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BENGU, Yuliana (2020) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dan Motivasi Berprestasi Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIII B SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BENU, Orance M. (2016) Pengaruh Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Terhadap Peningkatan Perilaku Pro Sosial Siswa Dalam Mengikuti Bimbingan Klasikal (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII A SMPK Sancta Familia Sikumana Kupang Tahun pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BENU, Helena Osnovita (2020) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII Pada Materi Pokok Struktur Dan Fungsi Jaringan Tumbuhan Di SMP Negeri 5 Kupang Tahun Ajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BEREK, Maria Elyce (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Interaksi Sosial Peserta Didik. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BERNAT, Ludgardis Florentina (2019) Efektivitas Penerapan Strategi Self Monitoring Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Tanggung Jawab Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas X IPS 1 SMAN 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BESSIE, Gerry Hendri (2017) Pengaruh Lingkungan Keluarga Dan Lingkungan Sekolah Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BETE, Agustina (2019) Efektivitas Latihan Asertif Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi Siswa(Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIO SMP Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BETE, Fransiska (2018) Pengaruh Sikap Ilmiah Dan Kemampuan Analisis Terhadap Hasil Belajar Materi Pokok Sistem Koloid Yang Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Kelas XI IPA 4 SMA Negeri 2 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BHISA, Atnasius (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Permainan (Games) Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Siswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPA2 SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2020). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BHOKA, Airton Wiliam Nil (2020) Pengaruh Media Sosial Instagram Terhadap Perkembangan Moral Remaja. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BISIK, Yohanes Salabin (2018) Profil Kesadaran Diri Mahasiswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Potensi Diri Mahasiswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Semester VIIA Unwira KupangTahun Akademik 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

BOLEN, Emirensiana Penaten (2016) Hubungan Antara Bimbingan Belajar Dengan Disiplin Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IX A SMP Swasta Diakui Adhyaksa 2 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BOLI, Maria Gabriela Ese (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Desensitisasi Sistematis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kecemasan Siswa Dalam Menghadapi Ujian. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

BOLI INA, Bernadete (2018) Pengaruh Komunikasi Dalam Keluarga Menurut Persepsi Siswa Terhadap Prestasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMP Katolik Adisucipto Penfui Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BOY, Raymundus (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Permainan Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Rasa Percaya Diri Peserta Didik. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BRIA, Joannes Paulus (2020) Manajemen Pendidikan Karakter Peserta Didik di SMP Katolik Giovanni Kupang. Masters thesis, Unika Widya Mandira.

BUI, Hildegardis (2020) Efektifitas Penggunaan Teknik Modeling Simbolis Untuk Meningkatkan Perilaku Asertif Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

BUIK, Vebronia (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Hermeneutika Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

BULU, Veronika Meldiana (2016) Pengaruh Penerapan Teknik Sosiodrama Dalam Layanan Bimbingan Kelompok Terhadap Peningkatan Perilaku Interaksi Sosial Siswa Dalam Mengikuti Pelajaran Bahasa Indonesia (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XII IPA SMA Ki Hajar Dewantoro Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BUNGA, Flora Raja (2020) Penyelenggaraan Bimbingan Karier Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Karier (Studi Deskripsi Kualitatif pada Siswa Kelas X IPA1 SMA Negeri 4 Kupang tahun pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

BUPU, Emiliana (2020) Profil Kebiasaan Belajar Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar Pada Kelas VIII B SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

D

DEE, Ester (2019) Efektifitas Penerapan Teknik Penguatan Positif Melalui Konseling Kelompok Demi Pengurangan Perilaku Membolos Siswa Kelas XI IPA 1 SMAK Sint Carolus Penfui Tahun Pelajaran 2019 / 2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DERAN, Fiyani Kewa (2020) Kajian Teoretis Tentang Penggunaan Teknik Behavioral Contract Melalui Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Perilaku Membolos Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DEU, Maria Cristina (2019) Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Komunikasi Interpersonal Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas X IIS 1 SMAN 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

DHIU, Malvina Kiranti Mawarni (2020) Penggunaan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Bullying. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DIMU, Intan Arista Koro (2019) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Keterampilan Pemecahan Masalah Terhadap Hasil Belajar Pengetahuan Dan Hasil Belajar Keterampilan Materi Pokok Larutan Penyangga Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuri Terbimbing Pada Peserta Didik Kelas XI MIPA 1 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DIRI, Heri Sutrisno (2020) Profil Stres Akademik Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII A SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DJEGO, Regina (2019) Efektifitas Penerapan Teknik Role Playing Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Siswa Pada Kegiatan Bimbingan Dan Konseling (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IIS5 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DOS SANTOS, Natalia (2021) Profil Komunikasi Interpersonal Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXB SMP Negeri Silawan Kabupaten Belu Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

DOTAT, Sefrianus (2017) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dan Aktualisasi Diri (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Peserta Didik Kelas IXB SMP Katolik Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

DUAN, Eugene Mahendra B. (2020) Korelasi Antara Relasi Sosial Siswa Dengan Etika Pergaulan Siswa Kelas XI IPS2 SMAK Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

DULI, Paulinus Sugi (2022) Hubungan Antara Kontrol Diri dan Kenakalan Remaja Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 1 Nagawutung Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

E

EGO, Melania Regelinda Desama (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Konsep Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

ELU, Yovita (2018) Pengaruh Sikap Santun Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Terhadap Hasil Belajar Kimia Peserta Didik Dengan Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together Pada Materi Konsep Mol Kelas X-IPA1 SMA Sint Carolus Penfui-Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

EMBUREA, Maria Krensiana E. (2020) Efektifitas Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengelola Emosi Marah Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

ENDANG, Roswita Gardis (2020) Profil Minat Belajar Peserta Didik dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajarpada Kelas VIIIj SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

F

FUNAN, Maria Fatima (2020) Profil Interaksi Sosial Mahasiswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Layanan Bimbingan Konseling Pada Mahasiswa-Mahasiswi Semester IV Prodi BK Unwira Kupang Tahun Akademik 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

FALLO, Almenda M. (2018) Pengaruh Kreativitas (Non-Aptitude) Dan Motivasi Berprestasi Terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Ikatan Kimia Dengan Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Pada Peserta Didik Kelas X IPA 5 SMA Negeri 9 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

FALLO, Venansius Riky Yanto (2018) Konsep Cinta Menurut Erich Fromm Dan Implikasinya Bagi Pembinaan Calon Imam. Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

FALLO, Yohana M.V. (2020) Profil Disiplin Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Layanan Penguasaan Konten (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VII D SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

FAMANEY, Musa Abraham (2012) Kepercayaan Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Pelayanan Bidang Bimbingan Pribadi Di Kelas X B SMA Negeri 5 Kupang Tahun Ajaran 2011/2012. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

FREINADEMETZ, Fransisco (2018) Pengaruh Kecerdasan Spiritual Dan Kontrol Diri Bagi Kaum Remaja. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

FRIDA, Matildis (2018) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Materi Pokok Sistem Gerak Pada Manusia Di SMPK Adisucipto Penfui Kupang Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

G

GERODA, Veronika Yasintaderan (2020) Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Bullying Pada Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa-siswi Kelas XI IIS4 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

GATU, GREGORIUS (2018) Pengaruh Perhatian Orang Tua Dan Gaya Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

GAGUK, Fransiskus (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Relaksasi Dalam Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Kecemasan Sosial Siswa Di Sekolah. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

GAPUN, Maria Nansilia L. (2019) Penerapan Teknik Self Talk Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kemandirian Belajar Siswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif pada siswa kelas XI IIS 2 SMAN 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019 ). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

GAY, Antonius Gani (2018) PELAKSANAAN LAYANAN INFORMASI KARIER DAN IMPLIKASINYA BAGI PERENCANAAN KARIER SISWA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Siswa Kelas XI IPA4 SMA Negeri 5 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

GHOLO, Fiolenta Bebhe (2020) Manajemen Pendidikan Karakter Di SMA Negeri 5 Kupang Dan SMA Seminari St. Rafael Oepoi. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

GHUNDA, Daniel Ngongo (2022) Pengaruh Kecerdasan Spiritual (SQ) Terhadap Penghayatan Seksualitas Bagi Pembinaan Calon Imam Di Seminari Tinggi St. Mikhael Penfui - Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

GORAN, Yohanes Neding (2018) Survey Kebutuhan Siswa Sesuai Tugas Perkembangan Dan Implikasinya Bagi Penyelenggaraan Program Bimbingan Konseling di SD (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas IV, V, VI SDK Don Bosko 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

GUNDUNG, Matias Endrikardus (2019) Penerapan Strategi Self Management Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Komunikasi Interpersonal Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XII Bahasa 1 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

H

HAMEL, Maria Omida (2018) Efektivitas Penerapan Teknik Self Management Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Siswa Kelas XI IPS2 SMA Negeri 9 Kupang (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 9 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

HAMI, Avelina Y. N. (2016) Persepsi Siswa Tentang Berpacaran Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Pribadi-Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII F SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

HATI, Petronela Maria (2016) Hubungan Antara Penerimaan Kelompok Sebaya Dengan Komunikasi Antarpribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XII IIS3 SMA Negeri 7 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

HAYON, Theresia Y. H. (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Self Talk Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Komunikasi Interpersonal Peserta Didik. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

HELAN, Nuraini Perada (2016) Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Perilaku Agresif (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VII G SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016 ). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

HENDRO, Donatus Dei (2016) Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Perencanaan Karir Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII-a SMP Katolik Adi Sucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

HEPAT, Klaudius Adi Bay Riang (2021) Media Komunikasi Elektronik Bagi Perkembangan Seksualitas Remaja. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

HERIN, Edelbertus Rudolf Ratu (2018) Pengaruh Kebiasaan Belajar Dan Kemampuan Berpikir Matematis Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

HOANGDO, Elias (2021) Efektivitas Teknik Modeling Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Rasa Percaya Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

I

ICA, Serli Yustina (2021) Penggunaanteknik Modeling Simbolis Dalam Meningkatkan Efikasi Diri Siswa Untuk Mengambil Keputusan Studi Lanjut. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

IDJU, Rosalia (2014) Pengaruh Sikap Siswa Terhadap Pergaulan Antar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2013/2014). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

IFONILA, Richarda Febriani (2019) Peningkatan Disiplin Belajar Siswa Di Sekolah Dengan Penerapan Teknik Shaping Dalam Layanan Konseling Kelompok (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI MIA1 SMA Negeri 9 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

IHA, Katarina Mbali (2014) Korelasi Antara Pemberian Motivasi Belajar Oleh Orang tua Menurut Persepsi Siswa Dengan Prestasi Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIID SMP Negeri 2 Haharu Tahun Pelajaran 2013/2014). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

IKAS, Elisabet Queenjoy Voxdei (2022) Pengaruh Prokrastinasi Akademik Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI IBB SMA Negeri 2 Tasifeto Barat Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

INAQ, Maryanti (2019) Penerapan Teknik Penguatan Positif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Motivasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI MIA 2 SMAK Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

IRA, Kristina (2020) Profil Kepercayaan Diri Peserta Didik Dan Implikasi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Kelas XI IPS 4 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ISA, Marselina (2020) Profil Motivasi Belajar Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar Pada Siswa Kelas XI MIA2 SMAK Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ITA, Maria Eufrasia (2018) Profil Kemandirian Belajar Mahasiswa Dan Implikasinya Bagi Layanan Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Semester IV Kelas B Program Studi BK Unwira Kupang Tahun Akademik 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

IVAN, Heriberta (2021) Motif Kekerasan Verbal Di Media Sosial Whatsapp (Studi Kasus Pada Remaja di Grup WhatsApp Alumni Sekolah Menengah Pertama Satap Rantang Manggarai). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

J

JAIMAN, Maria Jelinda (2018) Profil Proses Berpikir Siswa SMP Dalam Pemecahan Masalah Soal Cerita Ditinjau Dari Gaya Belajar. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

JAKUNG, Dorotea Wati (2018) HUBUNGAN ANTARA KEHARMONISAN KELUARGA MENURUT PERSEPSI SISWA DAN KEMATANGAN EMOSI SISWA (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMPN 1 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

JEHANE, Primus Jaya (2022) Profil Kepercayaan Diri Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

JELITA, Yoviana (2019) Penerapan Teknik Roleplayinng Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Bullying Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Peserta Didik Kelas XI IPS SMAK Sint Carolus Penfui Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

JENDO, Marselina Nastin (2017) Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Kemandirian Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPS 1 SMA Negeri 5Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

JENUDIN, Konstantinus (2014) Peran Guru Bimbingan Dan Konseling Dalam Pemilihan Jurusan Pada Siswa Kelas XA Di SMA Swasta Terakreditasi PGRI Kota Kupang Tahun Pelajaran 2013/2014. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

JERAHI, Theresia S. (2018) Efektivitas Teknik Modeling Simbolis Dalam Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Ketidakdisiplinan Siswa Dalam Mengikuti Peraturan Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPS SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

K

KEMBA, Ivonia (2020) Hubungan Antara Motivasi Berprestasi Dengan Kemandirian Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIICSMPKSt. Theresia Disamakan Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KORONKA, Christmaris Resha (2020) Efektifitas Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mereduksi Kejenuhan Belajar Siswa Kelas VIIID SMPN 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KABELEN, Emalinda Bare (2020) Profil Keterampilan Komunikasi Antar Pribadi Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Pada Siswa-Siswi Kelas XI IPS 2 SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KABNANI, Maria Astiana (2018) Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Materi Pokok Kalor Dan Perpindahannya Pada Peserta Didik Kelas VII A SMPN 12 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KASE, Meitripah (2018) Perbandingan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Investigasi Kelompok Dengan Tipe Jigsaw Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

KAURO, Agustina Regina (2021) Profil Kebiasaan Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Belajar Pada Siswa Kelas Viii B Smp Negeri 11 Naimata Kota Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

KEDI, Fransiska (2018) Pengaruh Penggunaan Media Handphone Terhadap Aktivitas Belajar Siswa Di Sekolah ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas X IIS5 SMAN 4 Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

KEHI, Hendrika Somi (2020) Penggunaan Teknik Self Management Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Perilaku Agresif Verbal. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KEHI, Maria Wilfrida (2020) Efektivitas Penggunaan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KENJAM, Yosefina (2020) Efektifitas Penerapan Teknik Self- Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kebiasaan Terlambat Masuk Sekolah (Studi Deskriptif-Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Widya Mandira.

KERAF, Elisabet D. (2019) Efektivitas Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mereduksi Perilaku Agresif Verbal Siswa Dalam Mengikuti Mata Pelajaran PKN Di Kelas (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

KOBA, Chosmas Oswyn (2020) Pentingnya Pendidikan Moral Seksual Bagi Anak Remaja (Usia 10-17 Tahun) Dalam Keluarga. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

KOEBANU, Yeti (2019) Pengaruh Minat Dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KOTA, Hubertina Geovani (2016) Upaya Guru BK Untuk Mengatasi Kesulitan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Siswa Kelas XI IPS6 SMA Negeri I Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

KOTEN, Theresia Monika Kujo (2022) Efektifitas Penggunaan Teknik Self Management Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

KOTETARI, Hendrik Alfaris (2019) Implementasi Diversi Terhadap Anak Yang Berhadapan Dengan Hukum Pada Tahap Penyidikan, Penuntutan, Dan Pemeriksaan Perkara Di Wilayah Hukum Pengadilan Negeri Kota Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

KOWA, Benediktus (2020) Profil Kecemasan Siswa Dalam Menghadapi Ujian dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar Pada Siswa Kelas XI IPS1 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

KROWIMAKING, YULIUS EMANUEL AKOETS (2018) Persepsi Perokok Aktif Dalam Menanggapi Peringatan Bahaya Merokok Pada Kemasan Rokok (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Remaja Jalan Thamrin Oepoi Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

KWUTA, Anna Jawa (2019) Pengaruh Sikap Demokrasi Terhadap Hasil Belajar Kimia Pada Materi Pokok Sistem Koloid dengan Menerapkan Pendekatan Scientific Peserta Didik Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Wulanggitang Tahun Ajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

L

LADUMA, Ika Ratna Sari (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

LAJO, Paskalina (2020) Hubungan Antara Efikasi Diri Dan Motivasi Belajar Pada Siswa Kelas VIIIA SMP Negeri 11 Kota Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LAMBA, Elisabet Denti (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

LANDER, Thomas Aquinas (2018) Penerapan Model Pembelajaran Discovery Learning Materi Suhu Dan Perubahan Pada Peserta Didik Kelas VII M SMP Negeri 2 Kupang Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LANGGA, Yuliana Anita (2020) Profil Motivasi Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI Bahasa SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LAWA, Maria Marselina (2022) Profil Perilaku Bullying Peserta Didik dan Implikasinya Bagi Program Layanan Informasi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

LEDI, Serkian (2019) Efektifitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Aktivitas Bertanya Siswa (Studi Deskriptif-Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2018 / 2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

LENGGU, Indi A. (2018) Pengaruh Penerapan Model Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI Pada Materi Pokok Struktur Dan Fungsi Jaringan Tumbuhan Di SMA Negeri 4 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LETAR, Aurelius Mbangga (2018) Penyesuaian Diri Anak Asuhan Di Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka Lasiana Dan Implikasinya Bagi Program Pendampingan (Studi Deskriptif Kualitatif di Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka Lasiana Tahun 2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LEWANG, Agnes Valeria Ina (2022) Profil Penyesuaian Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Layanan Informasi (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIH SMPN 1 Kefamenanu Kabupaten Timur Tengah Utara Tahun Pelajaran 2021/2022 ). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

LIAN, Monika Melan Gunu (2017) Pengaruh Alat Peraga Matematika Terhadap Prestasi Belajar Matematika Peserta Didik SMPK St Yoseph Naikoten Kupang. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LIWU, Theresia Nirong (2020) Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Individu. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

LOI, Gratiana (2021) Penerapan Teknik Positivereinforcement Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Minat Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

LOU, Maria Celina Eno (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Token Economy Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kreativitas Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

Letar, Aurelius Mbangga (2018) PENYESUAIAN DIRI ANAK ASUHAN DI PANTI ASUHAN KATOLIK SONAF MANEKA LASIANA DAN IMPLIKASInya BAGI PROGRAM PENDAMPINGAN (Studi Deskriptif Kualitatif di Panti Asuhan Katolik Sonaf Maneka Lasiana Tahun 2018). Diploma thesis, Widya Mandira Catholic University.

Londa, Nestalia Mega (2018) Hubungan Pola Asuh Orang Tua Menurut Persepsi Siswa Dan Kecerdasan Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XII IPS 5 SMA Katolik Giovanni Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

M

Mau, Semuel Febryanto Ena (2020) Efektivitas Penggunaan Teknik Outbound Untuk Peningkatan Interaksi Sosial Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MAUFANI, Hildegardis Natalia (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri Siswa Kelas VIII A SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

MAU, Hendriana S. (2020) Profil Komunikasi Interpersonal Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Sosial Pada Siswa Kelas VIIIF SMPK Sta. Theresia ‘Disamakan’ Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MALAIKOSA, Ela Astriani (2018) Profil Prokrastinasi Akademik Siswa Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas Xii Ips Sma Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

MANGO, Agustinus (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kontrol Diri Siswa Kelas VIII B SMPK Adisucipto Penfui Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MARA, Prudensiana (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Behavioral Contract Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Verbal Siswa Di Sekolah. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MARTINS, Odete Fontes (2018) Pengaruh Sikap Santun Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Terhadap Hasil Belajar Materi Pokok Sistem Koloid Dengan Menerapkan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Pada Siswa Kelas XI IPA 3 SMAN 7 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MATARI, Martinus Leonardus (2021) Efektivitas Teknik Self Control melalui Bimbingan Kelompok Untuk Pengurangan Kecanduan Peserta Didik Bermain Game Online. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

MAU, Maria Elisabeth (2017) Hubungan Antara Kecerdasan Emosional Dengan Kemampuan Bersosialisasi Siswa Di Lingkungan Sekolah ( Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas IX G SMP Negeri 8 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MAUBANU, Agnes (2019) Penerapan Teknik Token Economy Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Perhatian Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia (Studi Deskriptif Kuantitatif, Kelas VIIIK di SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MBORO, Yeni Marselina (2018) Pengaruh Tipe-Tipe Karakter Dan Kemampuan Numerik Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Laju Reaksi Dengan Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Siswa Kelas XI IPA 1 SMAN 10 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MEDA, Romanus Reli (2019) Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIK SMP Negeri 1 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MEDHO, Heldigardis Julian (2018) Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Perilaku Prososial Siswa Dalam Mengikuti Pelajaran Matematika (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa- Siswi Kelas X IIS1 SMAN 9 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MEO, Maria Fatima (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Latihan Asertif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXC SMPN 10 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MEO, Marselina (2019) Penerapan Latihan Asertif Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Interaksi Sosial Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXD SMP Katolik Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Widya Mandira.

MEO, Paulus Mikhael (2020) Profil Konsentrasi Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIII C SMP Katolik Adisucipto Penfui Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MIDA, Selestina Maria (2021) Profil Konsep Diri Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Peserta Didik Kelas VIIIC SMP Katolik St. Yoseph Naikoten II Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MILIK, Isiodorus Hardiman (2018) Makna Kerja Menurut Pandangan Masyarakat Dawan Di Desa Bokong Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MISSA, Dessy E. Yunita (2020) Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Berprestasi Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

MISSA, Kanisius Putra (2018) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Keaktifan Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MITE, Maria Serlin (2017) Hubungan Antara Motivasi Belajar Dengan Disiplin Belajar Siswa(Studi Deskriptif Kuantitatif pada SiswaKelas VIII ISMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MITJANSEN, Fulgensius (2022) Komunikasi Antarpersonal Dan Dampaknya Bagi Perkembangan Iman Kaum Remaja SMAN 4 Poco Ranaka. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

MOI, Elisabet (2021) Efektifitas Penerapan Teknik Anger Management Melalui Konseling Kelompok Untuk Peningkatan Kemampuan Mengelolah Emosi Marah Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MOLLE, Carolina Costantina (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Empati Siswa Di Lingkungan Sekolah(Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXA SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MONA, Paulus Tana (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Konseling Kelompok Untuk Mereduksi Kecemasan Siswa Menghadapi Ujian. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MORUK, Beatus Raynaldi Seran (2021) Keluarga Sebagai Tempat Pertama Pendidikan Ekologis Dalam Terang Ensiklik Laudato Si Artikel 213. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

MUDA, Oktafianus Todo (2018) Facebook Sebagai Media Elektronik Dan Dampaknya Bagi Perkembangan Iman Kaum Muda Katolik Paroki Santo Matias Rasul Tofa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

N

NUWA, Veronika Yohana (2020) Profil Perilaku Diskrepansi Peserta Didik dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Pada Peserta Didik Kelas VIII A SMP Katolik Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NGGOIL, Marianus (2020) Profil Relasi Antar Pribadi Siswa Kelas VIIIC SMP Katolik Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020 Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Sosial. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NONGKOM, Severinus Aprilus (2020) Tindakan Agresif Dalam Rumah Tangga Perspektif Erich Fromm Dan Dampaknya Bagi Kecerdasan Emosional Anak. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAHAK, Beatrix Yani (2018) Efektivitas Penerapan Teknik Behavioral Contract Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Ketidakhadiran Siswa di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII-G SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

NAHAK, Margaretha Florida (2016) Profil Hubungan Sosial Siswa Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII B SMPK Sancta Familia Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

NAHAK, Maria Ernalia Hoar (2019) Tugas Guru Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah Menurut Persepsi Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIT SMP Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAHAK, Mariana Editha (2018) Pengaruh Perhatian Orang Tua Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Smp. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAHAK, Mauritus Oktovianus (2020) Pentingnya Kematangan Afeksi Dan Dampaknya Dalam Pembentukan Hidup Selibat Bagi Calon Imam. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NAISUAN, Antonius Yansen (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Behavior Contract Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Peserta Didik. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

NAITILI, Ronaldo Alexander Dixon (2020) Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Stres Belajar Siswa Kelas VIII A SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAMANG, Katarina. E. D. (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik SMP Kelas VIII Di SMPK St.Yoseph Naikoten Kupang Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NAMANG, Maria Yosephine G. Jama (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Pengurangan Kejenuhan Belajar Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NANGA, Elisabeth Felita Koli (2020) Kajian Teoretis Tentang Kinerja Guru Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NANI, Hironimus Jogo (2020) Peran Orang Tua Dalam Pendidikan Kognitif Anak Sekolah Dasar. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NASCIMENTO, Pedro Noronha Do (2021) Pengaruh Kecerdasan Inteligensi (IQ), Kecerdasan Emosional (EQ), Dan Kecerdasan Kreativitas (CQ) Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa Filsafat Calon Imam Seminari Tinggi Santo Mikhael Penfui Kupang. Masters thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NDAJAM, Albertina Kurnia (2019) Efektivitas Penerapan Strategi Pengambilan Keputusan Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kematangan Pilihan Karir Siswa Kelas XI MIA 3 SMAN 9 Kupang. Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

NDANG, Wihelmina (2014) Hubungan Antara Perhatian Orangtua Menurut Persepsi Siswa Dengan Minat Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XB SMAK St. Thomas Aquinas Ruteng Tahun Pelajaran 2013/2014). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NDEWI, Petrus (2016) Efektivitas Teknik Simulasi Dalam Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Berkomunikasi Antar Pribadi Siswa Kelas XC SMA Kristen I Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

NDUNG, Karolina Biatriks (2014) Identifikasi Perilaku Agresif Siswa Serta Faktor Penyebab Dan Implikasinya Bagi Program Pengembangan Karakter (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IIS SMAK Giovanni Kupang Tahun Pelajaran 2014/2015). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NELLA, Kasih (2017) Persepsi Siswa Tentang Dampak Penggunaan Zat Adiktif Dan Implikasinya Bagi Pelaksanaan Layanan Informasi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIE SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

NGETE, Maria Natalia (2020) Profil Kepercayaan Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Siswa Kelas XI IPA 1 SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NGGUA, Maria Priska Sedha (2017) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Perhatian Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMA Sint Carolus Penfui Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

NGOLE, Karolina Dhua (2018) Penerapan Teknik Diskusi Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengemukakan Pendapat Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPA2 SMAK Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

NGUSU, Maria Yosefa (2020) Korelasi Antara Pemberian Motivasi Belajar Oleh Orang Tua Menurut Persepsi Siswa Dengan Prestasi Belajar Pada Siswa Kelas VIIIB SMP Negeri 11 Kota Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NILLAN, Kristina Kese (2019) Efektifitas Penerapan Teknik Self Management Melalui Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Kontrol Diri Siswa Kelas XI IPA 2 SMAK Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2018/ 2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

NOLFIS, Fransiskus (2022) Pentingnya Psikologi Bagi Formasi Calon Imam Dalam Terang Optatam Totius Artikel 11. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NUGROHO, Dionisius Ernesto Kofi (2020) Efektivitas Penggunaan Teknik Outbound Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Teamwork Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

O

OSE, Irene Agnes (2020) Tinjauan Teoritis Kecerdasan Emosional Dan Prestasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Matematika. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

OBENU, Natalia (2021) PENERAPAN TEKNIK SHAPING MELALUI KONSELING BEHAVIORAL UNTUK PENINGKATAN DISIPLIN SISWA DI SEKOLAH. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

OELEU, Febrianti Dacosta (2018) Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Materi Pokok Elastisitas Bahan Pada Peserta Didik Kelas XI MIA 1 SMA Negeri 7 Kupang Semester Ganjil Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

OETASI, Bonefasius (2022) Peranan Keluarga Kristiani Dalam Pembentukan Kecerdasan Spiritual Anak. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

OLA, Yuneti Lipa (2017) Hubungan Konsep Diri Dengan Keterampilan Berkomunikasi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XIPA-5SMA Negeri 7 Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

OLIJAHI, Megawati (2020) Efektifitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Sikap Toleransi Antar Siswa Kelas XI IPS 2 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

Odja, Lucia Fingka Riwoe (2018) Penggunaan Aplikasi Instrant Messaging di Kalangan Remaja Dalam Menjalani LDR (Studi Deskriptif Penggunaan Aplikasi WhatsApp Pada Remaja di Kost Asri RT 12 RW 04 Tuameko Desa Penfui Timur Dalam Menjalani Long Distance Relationship). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

P

PERING, Jakob Adi Kurniawan (2020) Profil Konsep Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Siswa Kelas VIIIA SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

PADENG, Yohasnes Ovi (2018) Efektifitas Sistem Pembinaan Narapidana Narkotika Di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

PANDE, Beata Juni Paka (2020) Penggunaan Teknik Psikodrama Melalui Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Perilaku Bullying Pada Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

PANDIE, Marselina J. (2021) Pengaruh Peran Guru Dan Sarana Belajar Online Terhadap Prestasi Belajar Siswa Kelas XI SMA Negeri 5 Kota Kupang Pada Masa Pandemi Covid 19 Dengan Motivasi Belajar Sebagai Variabel Mediasi. Masters thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

PELLU, Mira Natalia (2019) Efek Menonton Film Pada Remaja (Studi Kasus Efek Menonton Film Dilan 1990 pada Remaja Kelurahan Oebufu RT 006 RW 002 Kecamatan Oebobo Kota Kupang). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

PEMAHU, Grasiana Avila (2020) Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Menigkatkan Interaksi Sosial Peserta Didik Kelas XI IPS 2 SMA Katolik Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

PENJAHA, Fransina (2016) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dengan Perilaku Berkomunikasi Siswa Di Kelas (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPS6 SMA Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

PERAS, Frederik Mulyatno (2014) Peranan Guru Bimbingan Dan Konseling Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Siswa/i Kelas VIIIG SMP Negeri 1 Langke Rembong Tahun Pelajaran 2014/2015). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

PEREIRA, Tarceso Manuel (2018) Perbandingan Prestasi Belajar Matematika Jam Pagi Dan Jam Siang Siswa SMA Kelas XI. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

PUKAN, Yohanes P. M. Gandhy (2020) Hambatan Komunikasi Antara Guru Dan Siswa Selama Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pembelajaran Online Pada Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Kupang). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

Pakaenoni, Maria Fatima (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Self Management Untuk Mengurangi Perilaku Membolos Pada Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

R

RENGI, Irene (2020) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Peningkatan Hasil Belajar IPA Peserta Didik Kelas VIII Melalui Studi Pustaka. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

RATU, Rian Rimba Weni (2019) Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIB SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

RIA, Rikardis Margareta (2016) Survei Pemanfaatan Waktu Luang Dan Implikasinya Bagi Layanan Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIB SMP Swasta Diakui Adhyaksa 2 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016 ). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

RIKA, Maria Fatima (2018) Pengaruh Sikap Ilmiah Dan Kemampuan Analisis Terhadap Hasil Belajar Dengan Menerapkan Pendekatan Discovery Learning Pada Materi Pokok Larutan Elektrolit Dan Nonelektrolit Siswa Kelas X IPA 2 SMA Kristen 1 Kupang Tahun Ajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

ROBIWALA, Aloysius Vikaryanto Leu (2020) Kajian Teoretis Tentang Pengurangan Perilaku Maladaptif Siswa Melalui Teknik Restrukturisasi Kognitif. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ROSING, Hermelinda Tuto (2019) Efektivitas Teknik Self-Talk Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengelola Emosi Marah Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIII H SMP Negeri 10 Kupang. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

Regina Madelberta, NAI (2017) Upaya Meningkatkan Karakter Ekspresi Vokal Dalam Melakonkan Tokoh Drama “Sahabat” Pada Sekami St. Antonius Padua Kelapa Lima-Kupang Menggunakan Metode Drill”. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

S

SAKA, Rosina (2020) Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Dalam Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Verbal (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IXA SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SAGE, Yohanes Alfian (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Desensitisasi Sistematis Melalui Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Glossophobia Pada Siswa Kelas VIIIM SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

SAKA, Andini Fransiska Dhapa (2017) Profil Pengendalian Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SALEM, Melania Chintia (2021) Penerapan Teknik Self Management Dalam Mengurangi Perilaku Merokok Siswa. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

SAMENEL, Yumarci (2016) Hubungan Antara Pemahaman Diri Dengan Minat Pemilihan Jurusan (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X SMA Ki Hajar Dewantoro Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016 ). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

SAMON, Serafinus Demon (2019) Profil Kepercayaan Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIID SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SANGGU, Anselmus Atna (2022) Profil Motivasi Berprestasi Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPS4 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

SANI, Yohanes Sinar Kia (2018) Pengaruh Penerapan Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas X Di SMA Katolik Sint Carolus Kupang Pada Materi Pokok Keanekaragaman Hayati Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SAPAY, Dini Harisa (2018) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Di SMPN 10 Kupang Tahun Ajaran 2018/2019. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SARI, Yulita (2019) Pengaruh Konsep Diri Dan Berpikir Positif Terhadap Prestasi Belajar Siswa SMP. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SAWA, Vinsensius Erikson (2020) Profil Interaksi Sosial Siswa Dan Implikasinya Dalam Bimbingan Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SEDO, Elisabeth Ica (2019) Efektivitas Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Konseling Kelompok Untuk Mereduksi Kecemasan Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI II S1 SMAN 9 Kupang Tahun Pelajaran2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SENA, Servasius (2016) Partisipasi Guru Mata Pelajaran Dalam Pelaksanaan Bimbingan Dan Konseling Di SMA Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

SEO, Maria Yulita (2020) Efektivitas Penggunaan Latihan Asertif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Perilaku Asertif Individu. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SERAN, Engelbertus (2020) Tipe Kepribadian Perspektif Carl Gustav Jung Dan Implikasinya Bagi Pendidikan Calon Imam. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SERAN, Irene Oktovia Desy (2020) Profil Kebutuhan Siswa Dan Implikasinya Bagi Layanan Bimbingan Konseling (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X IPS2 SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

SERAN, Juliani Elfrida Enni (2018) Profil Kontrol Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa-Siswi Kelas XI IPS SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SESE, Firminus Yustus (2020) Motivasi Penggunaan Media Sosial (Studi Kasus Pada Anggota Grup Facebook Komunitas Photography Kupang). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SILA, Benyamin Robertus (2022) Pengaruh Kecerdasan Emosional (EQ) Terhadap Kedisiplinan Para Calon Imam Di Seminari Tinggi St. Mikhael Penfui Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

SINA, Febyana Angela (2018) Pengaruh Sikap Cinta Damai Dan Kemampuan Verbal Terhadap Hasil Belajar Kimia Peserta Didik Kelas X Teknik Kendaraan Ringan 1 SMK Negeri 2 Kupang Pada Materi Pokok Reaksi Redoks Dengan Menerapkan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) Tahun Pelajaran 2018/2019. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SIRISOKUT, Adreas Litabi (2020) Profil Kebiasaan Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas ViiiH Smpk St. Theresia” Disamakan” Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SOLA, Agung Serafina Bate (2017) Hubungan Antara Efikasi Diri (Self-Efficacy) Dengan Kemandirian Belajar Mahasiswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Program Studi BK Semester IV Kelas A Tahun Akademik 2016/2017). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SONA, Maria Florentina (2016) Hubungan Antara Konsep Diri Dengan Pelaksanaan Tugas Perkembangan Siswa Pada SMAN 1 Kupang ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa-Siswi kelas X-K SMAN 1 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

SUPI, Enosius (2020) Kajian Teoretis Tentang Penggunaan Teknik Self Instruction Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Kejenuhan Belajar. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SURYANI, Veciliana Irma (2019) Efektifitas Penerapan Strategi Pemodelan Kognitif Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kepercayaan Diri Siswa. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

SUSU, Emirensiana Malaof (2018) Profil Kemandirian Peserta Didik Sekolah Dasar Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi Sosial di Sekolah Dasar (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Peserta Didik Kelas V-B Sekolah Dasar Katolik Rosa Mystica Liliba Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

SYUKUR, Clemens (2012) Hubungan Antara Motivasi Belajar Dengan Prestasi Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Siswa Kelas XI-A Bahasa SMAK St. Don Bosco Ruteng Tahun Ajaran 2011/2012). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

Seran, Juliani Elfrida Enni (2018) PROFIL KONTROL DIRI SISWA DAN IMPLIKASINYA BAGI PROGRAM BIMBINGAN PRIBADI (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa-Siswi Kelas XI IPS SMA Katolik Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Widya Mandira Catholic University.

T

TITIN, Ananiati Selni (2020) Penerapan Teknik Self Control Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Verbal Siswa Kelas VIIIA SMP Negeri 10 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TAE, Emilia Sofia (2020) “Fenomena Perempuan Yang Hamil Diluar Nikah Di Desa Webriamata, Kabupaten Malaka: Perspektif Masyarakat, Tantangan Dan Peluang”. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TABATI, Januarius Min (2020) “Pelaksanaan Pembinaan Anak Yang Berhadapan Dengan Hukum Di Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas 1a Kupang”. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TABESI, Leyander Emanuel (2018) Tindakan Agresif Dalam Kehidupan Keluarga Dan Dampaknya Bagi Kehidupan Iman Anak. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TABY, Valentinus Tupen (2018) Pengaruh Pemberian Layanan Informasi Karir Dalam Bimbingan Karir Terhadap Keputusan Siswa Untuk Memilih Karir (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa - Siswi Kelas XI A2 Sekretaris SMK Negeri 6 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TAME, Maria Elfrida (2018) Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Belajar Untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Siswa ( Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIID SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

TANAEM, Leo Nidas (2019) Pengaruh Waktu Belajar Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TANANGGOE, Marlinda (2022) Identifikasi Bentuk-bentuk Kesulitan Belajar Siswa Kelas VIII Pada SMP Kristen Sion Kakuun Kabupaten Malaka Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TANI, Maria Immaculata R. (2019) Pengaruh Kompetensi Pedagogik, Kompetensi Kepribadian, Kompetensi Profesional Dan Kompetensi Sosial Guru Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik SD Katholik St Yoseph 4 Naikoten 2. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

TAPATAB, Menne Foan (2021) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua, Kompetensi Guru Dan Kepemimpinan Kepala Sekolah Terhadap Kedisiplinan Belajar Siswa Dengan Motivasi Berprestasi Sebagai Variabel Intervening Pada Siswa SMA Negeri 2 Sulamu. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

TAPUN, Feliksia Silvia Sigo (2018) Pengaruh Gaya Belajar Dan Prokrastinasi Akademik Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SMKN 2 Kupang. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TARI, Eunike Stephanie (2020) Profil Keterampilan Interpersonal Siswa Dan Implikasinya Bagi Pengembangan Program Bimbingan Pribadi-Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas X IPA 1 SMAK Sint. Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TASI, Frederikus (2020) Efektivitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Penyesuaian Diri Siswa Kelas VIIA SMP Angkasa Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

TATO, Brigita H. (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Role Playingmelalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIH SMP Negeri 2 Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Universitas katolik Widya mandira.

TATO, Vrederika Matilda Tawa (2018) Penerapan Teknik Self-Talk Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Disiplin Siswa Terhadap Tata Tertib Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa-siswi Kelas IX H SMP Negeri 10 Kupang, Tahun Pelajaran 2018/2019). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

TEKU, Maria Stevania (2018) PROFIL EMPATI SISWA DAN IMPLIKASINYA BAGI PROGRAM BIMBINGAN PRIBADI SOSIAL (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XI IIS2 SMAN 4 KUPANG Tahun Pelajaran 2017/2018). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

TELLU, Yuliana (2016) Hubungan Antarakonsep Diri Dengan Kecakapan Pribadi Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Siswa Kelas XI IPA7 SMA Negeri 1 KupangTahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

TIMBU, Martina (2016) Efektivitas Penerapan Teknik Bermain Peran Dalam Terapi Realitas Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas VIIIC SMP Swasta Diakui Adhyaksa 2 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

TITU, Katarina (2016) Hubungan Antara Perilaku Agresif Siswa Dengan Interaksi Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Siswa Kelas XI IPA1 SMA Negeri 7 Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

TOLANG, Kanisius Mario Kurniawan (2018) Pendidikan Karakter Menurut Dokumen Gravissimum Educationis Art.8 Dan Kurikulum 2013. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TUAN, Mardianus Carles (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Behavioral Contract Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Mereduksi Perilaku Agresif Verbal Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

TUNING, Maria Euphrasia (2021) Penerapan Teknik Positive Reinforcement Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

Tupen, Maria Stevania Deran (2017) Hubungan Antara Perilaku Sering Minum Minuman Keras Dengan Agresivitas Remaja (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Remaja Desa Redontena Kecamatan Kelubagolit Kabupaten Flores Timur Tahun 2016). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

U

USFAL, Efrem (2018) Peranan Keluarga Kristiani Bagi Pendidikan Moral Seksual Remaja. Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

USFINIT, Emiliana (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kepercayaan Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

UTO, Maria Yasinta (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Assertiveness Training Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Konsep Diri Positif Peserta. Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

W

WAE, Hendrikus Anselmus (2016) Efektivitas Penggunaan Teknik Sosiodrama Dalam Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Siswa Pada Jam Istirahat Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas XII IPS SMA Ki Hajar Dewantoro Kupang Tahun Pelajaran 2015/2016). Undergraduate thesis, Unika Widya Mandira.

WANGGE, Adrianus Palentino (2022) Pendidikan Hati Menurut Paulo Freire Dan Relevansinya Dalam Pembinaan Calon Imam Ordo Karmel Tak Berkasut (OCD) Di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

WARA, Agnes Fian (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Kontrak Perilaku Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Membolos Sekolah. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

WEA, Anastasia (2019) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Terjadinya Kekerasan Terhadap TKI Di Luar Negeri (Studi Kasus Di BP3TKI Kupang dan Korban). Diploma thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

WEA, Patrix Hendrikus (2019) Analisis Perilaku Kewargaan Organisasi (Organizational Citizenship Behavior) Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur. Masters thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

WILLFRYDA, Clementia (2020) Penggunaan Teknik Self Instruction Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Prokrastinasi Akademik Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

WOI, Yohanesa Deo (2019) Efektivitas Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Dalam Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kontrol Diri Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIF di SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020). Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

WOTAN, Wendelinus Piri (2018) Makna Peresmian Rumah Adat Suku Kabelen Ikun Pada Masyarakat Lebao Kecamatan Solor Timur Kabupaten Flores Timur. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

WULI, Gabriel (2018) Upaya Guru Bk Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Dan Implikasinya Bagi Bimbingan Belajar (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Siswa Kelas VIII E SMP Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

Y

YEHUGEN, Maria Claudia (2020) Pengaruh Model Discovery Learning Terhadap Hasil Belajar IPA Peserta Didik Kelas VIII Melalui Studi Pustaka. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

YUNITA, Maria (2022) Profil Kecerdasan Emosional Siswa Kelas XI MIA 1 SMA Negeri 2 Tasifeto Barat Tahun Pelajaran 2021/2022 Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

YUSCHE, Felisitas (2022) Profil Kemandirian Belajar Peserta Didik dan Implikasinya bagi Program Bimbingan Belajar. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

Z

ZADDA, Agustus Rato (2012) Pola Pendampingan Konselor Untuk Menegakkan Disiplin Siswa Di Sekolah (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Loura-Sumba Barat Daya) Tahun Ajaran 2011/2012. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ZOMBA, Yohanes (2018) Profil Motivasi Berprestasi Bagi Karyawan Administrasi Dan Implikasinya Bagi Penyelenggaraan Bimbingan Karir. (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Karyawan Administrasi Unwira Kupang Tahun 2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

This list was generated on Fri Aug 19 01:22:23 2022 +08.