Items where Subject is "Q Science > QP Physiology"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U
Number of items at this level: 35.

A

Akoit, Agnes (2018) Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Bimbingan Kelompok Efektif Untuk Menurunkan Kecemasan Sosial(Studi Deskripsi Kuantitatif Pada Warga Asrama Stella Maris Naikoten 2 Kupang Tahun 2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

ANGI, Adelina Elsa Naya (2017) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dan Kemampuan Berkomunikasi Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas Ixg Smpn 13 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

B

BAI, Edwardus Antonius Meo (2021) Hubungan Antara Kemampuan Berkomunikasi Siswa Dan Interaksi Sosial Siswa Di Sekolah (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas Viiia Smpk Adisucipto Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

BANABERA, Merlina (2021) Penyesuaian Diri Para Lanjut Usia Di Panti Sosial Penyantunan Lanjut Usia Budi Agung Kupang Dan Implikasinya Bagi Program Pendampingan (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Para Lanjut Usia Dan Pendamping Panti Sosial Penyantunan Lanjut Usia Budi Agung Kupang Tahun 2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

BOEKAN, Maria Theresia A. (2021) Peran Guru Bk Dalam Upaya Penanggulangan Perilaku Pacaran Beresiko Pada Remaja. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

BONE, Lidia Gamelia (2021) Profil Perencanaan Karier Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Karier (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Peserta Didik Kelas Viiia Smp Negeri Silawan Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

D

DUKA, Leonora Hermina (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Self Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Disiplin Siswa Di Sekolah. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

F

FLORIDA, Theresia (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Self Management Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Agresif Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

G

GULTOM, Brain (2022) Profil Gaya Belajar Kelas XI MIA 2 SMA Negeri 2 Tasifeto Barat-Kabupaten Belu Tahun Pelajaran 2021/2022 dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Belajar. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

H

HEKA, Igniosa M. O. (2020) Efektifitas Penggunaan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kematangan Pilihan Karier Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

HENUKH, Helena Am’ma (2021) Profil Konsep Diri Siswa Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas Xi Ips1 Sma Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

HOAR, Maria Erwin (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Role Playing Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Kepercayaan Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

HURINT, Yakoba Antonia O. (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Self Management Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

K

KOTEN, Maria Bernadete Lito (2020) Efektivitas Pelaksanaan Bimbingan Belajar Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

KUKI, Yosephina Rikharda D. (2022) Penggunaan Pendekatan Rational Emotive Therapy Melalui Konseling Kelompok Untuk Mereduksi Perilaku Agresif Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

L

LENGUS, Yosefermi Triyanti (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Restrukturisasi Kognitif Melalui Layanan Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Perilaku Prokrastinasi Akademik Pada Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

M

Mame, Maria Virginia Itu (2017) Hubungan Antara Motivasi Berprestasi Dengan Kemandirian Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint Carolus Penfui Kupang Tahun Pelajaran 2016/2017). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

MAATA, Julia Sarah (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Efikasi Diri Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

MALI, Marselinus Dementri (2019) Peran Hati Nurani Dalam Membentuk Sikap Otonomi Individu Yang Bermoral, Dalam Terang Gaudium Et Spes Artikel 16. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

MAUSE, Ines De Araujo (2020) Penerapan Teknik Self- Talk Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint Carolus Penfui Tahun Pelajaran 2019/2020). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

MUDA, Maria Agustina Gabrilinda (2021) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dengan Komunikasi Interpersonal Siswa Kelas Xi Ipa Sma Negeri Keberbakatan Olahraga Flobamorata Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

MUINNESU, Novi (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Pemetaan Pikiran (Mind Mapping) Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Dalam Peningkatan Kreativitas Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

N

NAMANG, Yohanita Ero (2020) Penerapan Teknik Relaksasi Melalui Konseling Kelompok Untuk Pengurangan Kejenuhan Belajar Siswa Kelas XI IPA1 SMAK Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019 (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas IPA1 Smak Sint Carolus Kupang Tahun Pelajaran 2018/2019). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NANGA, Elisabeth Felita Koli (2020) Kajian Teoretis Tentang Kinerja Guru Bimbingan Dan Konseling Di Sekolah. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

NAYA ANGI, Adelina Elsa (2017) Hubungan Antara Kepercayaan Diri Dan Kemampuan Berkomunikasi Siswa (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas Ixg Smpn 13 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

O

OSI, Yasinta (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Sosiodrama Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Percaya Diri Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

P

PAGA, Alamianus Salomon Ambo (2020) Penerapan Teknik Reinforcement Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Geografi ( Studi Deskriptif Kuantitatif pada Siswa Kelas XI IIS 6 SMA Negeri 4 Kupang Tahun Pelajaran 2019/2020 ). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

PAKUNG, Avelinus (2021) Efektivitas Penggunaan Teknik Empty Chair Melalui Konseling Individual Untuk Peningkatan Komunikasi Interpersonal Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

PANO, Feliksiana (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Bibliokonseling Melalui Konseling Kelompok Untuk Mengurangi Kebiasaan Merokok Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

R

RATU, Desidarius Tupen (2021) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Komunikasi Interpersonal Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

RODRIQUES, Alfrida Loe (2018) Efektifitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Mengurangi Perilaku Tidak Disiplin Siswa Dalam Mengikuti Pelajaran Di Kelas (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Siswa Kelas VIIIf SMP Negeri 1 Kupang Tahun Pelajaran 2017/2018). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

S

SANDONG, Marianus Roibertus (2021) Profil Perilaku Asertif Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Program Bimbingan Pribadi-Sosial (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Peserta Didik Kelas Viii A Smp Katolik St. Yoseph Naikoten Ii Kupang Tahun Pelajaran 2021/2022). Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

T

TUKAN, Viktoria Nole (2022) Efektivitas Penerapan Teknik Modeling Simbolis Melalui Layanan Bimbingan Kelompok Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Siswa. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

U

UAK, Diana (2021) Efektifitas Penerapan Teknik Behavioral Contract Melalui Konseling Kelompok Untuk Meningkatkan Kejujuran Peserta Didik. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

UBAS, Adrian B.Magnus (2022) Profil Penyesuaian Diri Peserta Didik Dan Implikasinya Bagi Program Layanan Informasi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

This list was generated on Sun Sep 25 12:27:12 2022 +08.