Kinerja Pegawai Kantor Desa Dalam Memberikan Pelayanan Administrasi Kepada Masyarakat Di Desa Ua Kecamatan Mauponggo Kabupaten Nagekeo

GODHO, Dolfura (2023) Kinerja Pegawai Kantor Desa Dalam Memberikan Pelayanan Administrasi Kepada Masyarakat Di Desa Ua Kecamatan Mauponggo Kabupaten Nagekeo. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (600kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (396kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (355kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (846kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (166kB)

Abstract

Penulisan ini bertujuan untuk mengetahui kinerja pegawai desa dalam memberikan pelayanan administrasi kepada masyarakat di desa Ua, Kecamatan Mauponggo, Kabupaten Nagekeo. Dalam penelitian ini menggunakan teori indikator kinerja pelayanan administrasi dari Agus Dwiyanto (2006:50-51) dimana terdapat tiga indikator yang menjadi fokus dalam penelitian ini, yaitu produktivitas, kualitas layanan dan akuntabilitas. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Data yang diperoleh dari 40 orang responden yang merupakan beberapa pegawai desa dan sebagian anggota masyarakat melalui kusioner dan kemudian dianalisis dengan menggunakan rumus statistic rata-rata hitung dan data kelompok. Dari hasil analisis data kinerja pegawai desa dalam memberikan pelayanan administrasi kepada masyarakat memperoleh nilai 41,5 masuk dalam kategori tidak baik (rentang skor 40-69). Dari hasil tersebut mengetahui bahwa kinerja pegawai desa dalam memberikan pelayanan administrasi kepada masyarakat di Desa Ua belum sempurna. Dikatakan sempurna jika hasil analisis data mengenai kinerja pegawai desa dalam memberikan pelayanan administrasi kepada masyarakat memperoleh nilai yang berada pada rentang skor 140-169 (kategori sangat baik).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kinerja, Pelayanan Administrasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HM Sociology
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: S.AP Dolfura Godho
Date Deposited: 09 Sep 2023 09:06
Last Modified: 09 Sep 2023 09:06
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/13832

Actions (login required)

View Item View Item