Evaluasi Penerapan Anggaran Berbasis Kinerja Pada Dinas Penanaman Nodal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2019

JUDIN, Gregorius Agung Dodi (2023) Evaluasi Penerapan Anggaran Berbasis Kinerja Pada Dinas Penanaman Nodal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2019. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (698kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (449kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (246kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (378kB)

Abstract

Gregorius Agung Dodi Judin NIM 331 18 074 dengan judul skripsi: Evaluasi Penerapan Anggaran Berbasis Kinerja Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Terpadu Satu Pintu Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2019, Dibawah bimbingan Ibu Rere Paulina Bibiana, SE.,M.Si sebagai dosen pembimbing I dan Ibu Maria Odriana V Moi SE.M.Sc sebagai dosen pembimbing II. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah 1) Bagaimana proses implementasi angaran berbasis kinerja pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Nusa Tenggara Timur tahun anggaran 2019. 2) Apa saja faktor-faktor yang menyebabkan terjadinya hambatan anggaran. tujuan yang ingin di capai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui proses implementasi dan factor-faktor yang menyebabkan terjadinya hambatan pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Nusa Tenggara Timur. Jenis data yang di gunakan adalah jenis data menurut sumbernya data kualitatif dan kuatitatif dan jenis data menurut sifatnya data primer dan data skunder. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data dilakukan secara kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada tahun 2019 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dalam menerapkan Anggaran Berbasis Kinerja DPMPTSP Provinsi Nusa Tenggar Timur terlebih dahulu harus menggunakan tahap proses implemtasi angaran mulai dari tahap perencanaan anggaran, tahap ratifikasi anggaran, tahap pelaporan anggaran dan tahap evaluasi Dalam penelitian ini di sarankan kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Nusa Tenggara Timur, dalam menunjang kegiatan pemerintahan terhadap pelayanan publik, perlu dilakukan kajian secara mendalam sehingga anggaran yang direalisasikan dapat sesuai dengan target yang telah di tetapkan dan dapat dikategorikan sebagai Pelayanan Terpadu Satu Pintu bebas korupsi dan bersih melayani (PTSP prima).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Implementasi Anggaran Berbasis Kinerja
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Akuntansi
Depositing User: S.Ak Gregorius Agung Dodi Judin
Date Deposited: 09 Oct 2023 23:51
Last Modified: 09 Oct 2023 23:51
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/14584

Actions (login required)

View Item View Item