MAKO, Venidora (2024) Pengaruh Brand Image, Advertising Dan Norma Subjektif Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Toko Mutiara Kosmetik Di Kota Kupang Dengan Gaya Hidup Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.
Text
ABSTRAK.pdf Download (759kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (979kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (752kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (513kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (199kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA DAN SURAT KETERANGAN BEBAS PELAGIAT.pdf Download (568kB) |
Abstract
Venidora Mako (32120036), dengan judul “Pengaruh Brand Image, Advertising, Norma Subjektif Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Pada Toko Mutiara Kosmetik Kota Kupang dengan Gaya Hidup sebagai variabel Intervening”. Di bawah bimbingan Ibu Maria A. L Amaral, SE, MM selaku pembimbing I dan Bapak Apryanus Fallo, SE., MM selaku pembimbing II. Toko Mutiara Kosmetik merupakan salah stau dari banyaknya toko yang menjual produk kecantikan di Kota Kupang. Perkembangan data penjualan pada Toko Mutiara Kosmetik Kupang selama 5 tahun (2018-2022) mengalami fluktuasi. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah membeli pada toko Mutiara Kosmetik Kupang dengan jumlah yang tak diketahui. Sampel dalam penelitian ini yaitu 105 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui Google Form. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik inferensial. Hasil analisis deskriptif mengambarkan variabel Brand Image sebesar 84,38%, variable Advertising sebesar 84,48%, variabel Norma Subjektif sebesar 84,86%, variabel Gaya Hidup sebesar 85,78% dan Keputusan pembelian sebesar 84,91% semua variabel termasuk dalam kategori sangat baik. Hasil pengujian statistik Inferensial antarai lain: (1) Brand Image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Gaya Hidup, (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan Hterhadap Keputusan Pembelian, (3) Advertising tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap Gaya Hidup; (4) Advertising tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian; (5) Norma Subjektif tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap Gaya Hidup; (6) Norma Subjektif tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian; (7) Gaya Hidup berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian; (8) Gaya Hidup tidak mampu memediasi Advertising terhadap Keputusan Pembelian; (9) Gaya Hidup mampu memediasi Brand Image terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image , Advertising, Norma Subjektif, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Venidora Mako |
Date Deposited: | 13 Nov 2024 07:27 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 07:27 |
URI: | http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/18020 |
Actions (login required)
View Item |