Strategi Promosi Salesman Pada PT. Dealer Sepeda Motor Yamaha Hasjrat Abadi Kupang

BRIA, Yosep (2020) Strategi Promosi Salesman Pada PT. Dealer Sepeda Motor Yamaha Hasjrat Abadi Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira.

[img] Text
ABSTRAK_COVER.pdf

Download (447kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (92kB)

Abstract

Banyak sekali produk dan jasa yang berkembang di indonesia dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan keberagaman produk tersebut, hal ini yang membuat sebuah perusahaan bersaing semakin ketat di dalam dunia bisnis. Otomatis harus membuat strategi promotion yang tepat melalui salesman karena memiliki peran yang sangat penting untuk mencari pelanggan dan membuat konsumen lebih tertarik terhadap produk yang ada. Berdasarkan inilah penulis merumuskan masalah dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimana cara strategi promotion salesman dalam meningkatkan penjualan di PT. Dealer Sepeda Motor Yamaha Hasjrat Abadi Kupang dengan suatu tujuan yang lebih jelas untuk mengetahui langkah-langkah dan strategi yang dilakukan salesman saat prospek konsumen dilapangan. Untuk mengetahui hal penting dalam karya ilmiah ini penulis memasukan konsep penting untuk melakukan analisis dan interpretasi data dalam hal ini resume makalah ilmiah personal selling, strategi promotion salesman, promosi penjualan produk Yamaha, harga produk Yamaha. Hasil data dalam makalah ilmiah ini penulis melakukan observasi mendalam saat praktek Kuliah Kerja Lapangan (KKL) selama dua bulan di PT.Dealer Sepeda Motor Yamaha Hasjrat Abadi Kupang, dari hasil pengamatan itulah penulis mengetahui bagaimana cara strategi promotion yang di lakukan salesman. Menawarkan promo, hal ini untuk menarik para peminat konsumen, memilih lokasi yang tepat. Dari data tersebut penulis melakukan analisis berdasarkan konsep yang telah penulis masukan secara terperinci dari data yang penulis analisis dapat disimpulkan dari beberapa langkah dan cara strategi promosi salesman saat prospek konsumen sering memanfaatkan media online karena penyebaran informasinya sangat luas dan cepat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
T Technology > TL Motor vehicles. Aeronautics. Astronautics
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Antonia M. Ngole
Date Deposited: 17 Jan 2022 06:55
Last Modified: 17 Jan 2022 06:55
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/4933

Actions (login required)

View Item View Item