Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Merek Fa Masa Bajawa

LASA, Mario Gregorius (2019) Pengaruh Citra Merek, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Merek Fa Masa Bajawa. Diploma thesis, Unika Widya Mandira.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (918kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (163kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (131kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (221kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (451kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (142kB)

Abstract

Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana presepsi konsumen tentang citra merek, promosi dan harga dan gambaran keputusan pembelian produk Kopi Fa Masa.Apakah citra merek, promosi dan harga secara stimulant berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kopi FaMasa.Apakah citra merek, promosi dan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kopi Fa Masa.Tujuan penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui persepsi konsumen tentang citra merek promosi, harga, dan keputusan pembelian produk kopi merekFaMasa. 2)Untuk mengetahui signifikansi pengaruh merek, promosi, dan harga sacara parsial terhadap keput usan pembelian produk kopi merek Fa Masa. 3) Untuk mengetahui signifikansi pengaruh merek, promosi, dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kopi merekFaMasa. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis diketahui bahwah asilanalisis deskriptif memberikan gambaran rata- rata skor untuk presepsi (Ps-p) variable citra merek 78,4, harga sebesar 80,15, pomosi sebesar 78,8, dan keputusan pembelian sebesar 81,9, hasil ini dikategorikan baik. Hasil uji menunjukan bahwa variable citra merek, harga dan promosi secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F menunjukan bahwa variable citra merek, harga dan promosi secara stimultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kopi Fa Masa. Koefisien determinasi sebesar 0,532 ini berarti 53,2% varibel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variable citra merek, harga dan promosi, sedangkan 46,8% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Promosi, danKeputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: andre berek
Date Deposited: 10 Aug 2020 05:38
Last Modified: 10 Aug 2020 05:38
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/2945

Actions (login required)

View Item View Item