Kinerja Pemerintah Kelurahan Dalam Bidang Pelayanan Publik Di Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang

GUSMAO, Grigoriana (2024) Kinerja Pemerintah Kelurahan Dalam Bidang Pelayanan Publik Di Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (792kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (263kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (317kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (673kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (610kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (159kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (471kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul: Kinerja Pemerintah Kelurahan Dalam Bidang Pelayanan Publik Di Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang. Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana kinerja pemerintah kelurahan dalam bidang pelayanan publik di kelurahan naibonat. Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kinerja pemerintah kelurahan dalam bidang pelayanan publik di kelurahan naibonat. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kinerja pemerintah. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Sumber data yang digunakan, dikumpulkan baik data primer dan data sekunder yang diperoleh dari lapangan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara,observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kinerja pemerintah kelurahan dalam bidang pelayanan publik di kelurahan naibonat belum efektif. ketersediaan sarana prasarana itu dikatakan belum maksimal dan mencapai tingkat keberhasilan dalam tujuan pelaksanaan karena keterlambatan pembangunan, salah satu faktor yang menghambat pelaksanaan kegiatan tersebut adalah keterbatasan anggaran yang disediakan pemerintah untuk pembangunan diwilayah kelurahan. Pelayanan administrasi di kelurahan naibonat juga belum dijalankan secara maksimal karena banyak keluhan dari masyarakat terkait pelayanan administrasi dan masih terdapat ketidakadilan yang dilakukan oleh pegawai bagian administrasi dalam memberikan pelayanan di kelurahan naibonat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kinerja, Pemerintah Kelurahan, Pelayanan Publik
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
J Political Science > JC Political theory
J Political Science > JF Political institutions (General)
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Pemerintahan
Depositing User: S.IP Grigoriana Gusmao
Date Deposited: 01 Mar 2024 00:12
Last Modified: 01 Mar 2024 00:12
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/15221

Actions (login required)

View Item View Item