Pengaruh Variasi Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Fashion Cardinal Di Lippo Plaza Kota Kupang

NESI, Natalino (2024) Pengaruh Variasi Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Fashion Cardinal Di Lippo Plaza Kota Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (851kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (545kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (475kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (659kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (869kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (224kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN SURAT KETERANGAN BEBAS PELAGIAT.pdf

Download (480kB)

Abstract

Natalino Nesi ( 32119051), dengan judul ‘Pengaruh Variasi Produk, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang Fashion Cardinal di Lippo Plaza Kupang’. di bawah bimbingan Ibu Maria A. L Amral, SE, MM selaku pembimbing I dan Bapak Apryanus Fallo, SE, SM Selaku pembimbing II. Lippo Plaza Kupang merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berda di Kota Kupang yang di lengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung mampu menciptakan kenyamanan bagi pengunjung untuk membeli. Perkembangan data penjualan pada Lippo Plaza selama 3 Bulan terahir ( Januari,Febuari, Maret) mengalami fluktuasi. Masalah dala penelitian ini adalah (1)Bagaimana persepsi konsumen tentang variasi Produk, Harga dan Promosi terhadap minat beli ulang produk cardinal di Lippo Plaza Kupang. (2) Apakah Variasi Produk, harga dan Promosi Secara Parsial berpengaruh posistif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk cardinal di Lippo Plaza Kupang (3) Apakah Variasi produk, harga dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang produk cardinal di Lippo Plaza Kupang. Popolasi dalam penelitian ini adalah seluruh seluruh masyarakat yang berbelanja dengan jumlah yang tak diketahaui secara pasti. Sampel dalam penelitian ini yaitu 108 responden. Pengumpulan data menggunakan Kuesioner melalui Google Form. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis inferensial. Hasil analisis deskriptif menggambarkan variabel variasi produk sebesar 82%, variabel harga 81%, variabel promosi 80% dan minat beli ulang 81%, semua variabel dalam kategori baik. Analisis statistik regresi linear berganda di peroleh persamaan Y = 0,43X1 + 0,329X2 + 0,124X3. Hasil uji t diperoleh thitung untuk variabel variasi produk sebesar 4,730 dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecl dari 0,005, variabel harga sebesar 3,089 dengan nilai signifikan 0,003 lebih kecil dari 0,005, dan variabel promosi sebesar 1,367 dengan nilai signifikan 0,175 di mana nilai signifikansinya lebih basar dari 0,05. Hasil uji Fhitung sebesar 65,716 dengan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu sebesar 0,000. Hasil ini menunjukaan bahwa variasi produk secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, harga bsecara persial berpengaruh posiif dan signifikan terhadapat minat beli ulang, promosi secacara persial berpengaruh negatife dan tidak signifikan terhadap minat minat beli ulang. Namun ketiga variabel tersebut scara simulantan berpengaruh terhadap minat beli ulang. Nilai koefisien determinasi (R2) yang dihasilkan menjelaskan kontribusi pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 63%, sedangkan sisanya sebesar 37% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Natalino Nesi
Date Deposited: 12 Nov 2024 11:11
Last Modified: 12 Nov 2024 11:11
URI: http://repository.unwira.ac.id/id/eprint/17913

Actions (login required)

View Item View Item